3 Jenis Peluru Pistol di PUBG Mobile, Peluru Mana yang Tersakit?

Terdapat beberapa senjata pistol di game ini yang memiliki spesifikasi yang berbeda. Termasuk perbedaan jenis peluru yang digunakan.

Sebagaimana jenis senjata lain, beberapa senjata pistol juga menggunakan berbagai peluru. Ada 3 jenis peluru pistol yang digunakan oleh berbagai pistol yang tersedia di game PUBG Mobile.

Terdapat berbagai jenis senjata yang tersedia di PUBG Mobile dengan detail spesifikasinya sehingga setiap senjata memiliki stats dan kegunaan yang berbeda.

Baca juga: 4 Attachment Dari Berbagai Jenis Untuk Close Combat Di PUBG Mobile

3 Jenis Peluru Pistol di PUBG Mobile

Untuk melakukan pertempuran jarak dekat (close combat) maka kamu membutuhkan senjata dengan spesifikasi untuk pertempuran jarak dekat.

Selain senjata primer seperi Submachine Gun (SMG), Assault Rifle (AR), dan shotgun, pemain PUBG Mobile juga bisa menggunakan senjata sekunder yang tersedia di game.

Misalnya ialah senjata melee yang merupakan senjata tanpa peluru, seperti pan, parang, linggis, dan juga celurit.

Selain senjata melee, ada pula senjata sekunder lain yang masih merupakan senjata dengan peluru namun memiliki laras pendek yang biasa kita kenal sebagai pistol.

Terdapat beberapa senjata pistol di game ini yang memiliki spesifikasi yang berbeda. Termasuk perbedaan jenis peluru yang digunakan.

Dari seluruh pistol yang tersedia di game ini, ada 4 jenis peluru pistol yang digunakan, yaitu sebagai berikut.

1. .45 ACP

Jenis peluru pistol pertama yang digunakan oleh senjata pistol di game PUBG Mobile ialah .45 ACP yang digunakan oleh beberapa pistol yang tersedia di game battle royale ini.

Pistol yang menggunakan jenis peluru .45 ACP ialah Desert Eagle (Deagle), P1911, dan R45. Ketiga pistol tersebut hanya bisa digunakan pada mode tembak single saja.

2. 9mm

Jenis peluru pistol yang kedua ialah 9mm yang digunakan oleh beberapa pistol yang tersedia di game PUBG Mobile.

Pistol yang menggunakan jenis peluru 9mm ialah P18C, P92, dan Skorpion. Untuk P18C dan Skorpion memiliki 2 mode tembak, yaitu single dan auto. Sedangkan untuk P92 hanya dapat digunakan pada mode tembak single.

3. 7.62mm

Jenis peluru pistol yang ketiga yang hanya digunakan oleh satu pistol di game ini ialah peluru 7.62mm.

Jenis peluru 7.62mm biasa kita temukan pada jenis senjata lain, seperti senjata AR, Sniper, dan juga DMR. Jenis peluru ini identik dengan damage besar yang dihasilkannya.

Pistol yang menggunakan jenis peluru 7.62mm ialah R1895 yang hanya bisa digunakan pada mode tembak single saja.

Jenis Peluru Pistol Mana yang Terkuat?

Pinterest

Kita bisa melihat jenis peluru pistol mana yang terkuat dengan melihat damage awal dari pistol-pistol yang tersedia di game PUBG Mobile.

Jadi pistol dengan damage terbesar ialah R45 dengan damage sebesar 65. Pistol ini menggunakan peluru .45 ACP.

Kemudian pistol kedua yang memiliki damage terbesar ialah R1895 dengan damage sebesar 64. Pistol ini menggunakan peluru 7.62mm.

Dari uraian di atas terlihat bahwa peluru .45 ACP lebih unggul ketimbang jenis peluru pistol lainnya. Namun pistol 7.62 juga tetap menjadi pistol tersakit di game.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Selalu Diserang Oleh Cheater PUBG Mobile

Itulah 3 jenis peluru pistol yang tersedia di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment