3 Tempat Looting Terbaik di Map Varenga PUBG Mobile Lite

Kali ini kami akan berikan info mengenai 3 tempat looting terbaik di map Varenga PUBG Mobile Lite yang menyediakan persediaan loot item yang melimpah dan berkualitas.

Salah satu map favorit yang dimainkan di mode battle royale di PUBG Mobile Lite ialah map Varenga. Kali ini kami akan berikan info mengenai 3 tempat looting terbaik di map Varenga PUBG Mobile Lite yang ketiganya menyediakan loot item yang melimpah dan berkualitas.

PUBG Mobile Lite merupakan versi ringan dari game PUBG Mobile. Di sini kamu akan temukan pengalaman bermain yang sama serunya seperti game PUBG Mobile hanya saja dengan gameplay dan fitur yang lebih sederhana. Kualitas grafik di game ini pun lebih rendah. Oleh sebab itu spek minimum untuk bisa memainkan game PUBG Mobile Lite tentu lebih ringan dibandingkan untuk memainkan game PUBG Mobile.

Tersedia beberapa map yang dapat digunakan di mode battle royale PUBG Mobile Lite. Salah satunya ialah map Varenga yang menjadi salah satu map favorit dan paling sering dimainkan.

Baca juga: Strategi Terbaik TDM Map Warehouse PUBG Mobile

3 Tempat Looting Terbaik di Map Varenga PUBG Mobile Lite

Map Varenga merupakan salah satu map yang dapat dimainkan di mode battle royale. Map ini disebut-sebut sebagai mini Erangel di PUBG Mobile Lite. Hal itu karena di map ini, kamu bisa temukan nuansa ala Erangel PUBG Mobile. Untuk info lengkapnya mengenai ini bisa kamu baca pada tulisan: Mengenal Map Varenga, Mini Erangel di PUBG Mobile Lite.

Berikut ini 3 tempat looting terbaik di map Varenga.

1.Factory

Tempat looting terbaik di map Varenga yang pertama ialah Factory. Tidak perlu diragukan lagi mengenai persediaan loot item di tempat ini. Pasalnya tidak hanya menyediakan loot item yang melimpah, Factory juga menyediakan loot item yang berkualitas.

Namun kamu harus waspada jika mendarat dan memutuskan untuk looting di Factory. Pasalnya ini merupakan salah satu tempat dengan popularitas tinggi di map Varenga. Kamu bisa coba untuk mendarat di bangunan utama di area Factory.

2. Warehouse

Tempat looting terbaik di map Varenga berikutnya ialah Warehouse. Lokasinya berada di area timur pulau. Berbagai loot item bisa kamu temukan  di area ini seperti senjata, attachment, dan berbagai perlengkapan lainnya di tempat ini.

Terdapat empat bangunan di area Warehouse. Satu bangunan terbesar menyediakan loot item yang paling melimpah dan berkualitas tinggi. Sangat cocok untuk lokasi pendaratanmu ketika bermain di map Varenga.

3. Pilot Plaza

Tempat looting terbaik yang terakhir ialah Pilot Plaza. Bisa dibilang ini merupakan area military compound di map Varenga. Meskipun Pilot PLaza merupakan area yang kecil namun terdapat tiga bangunan besar di sini.

Di area Pilot Plaza kamu bisa temukan persediaan loot item yang melimpah sekaligus berkualitas tinggi. Mendarat di atap bangunan merupakan langkah awal yang tepat untuk mempercepat pendaratanmu sekaligus mempercepat proses looting.

Baca juga: Perbedaan Kemampuan Karakter PUBG Mobile dengan Karakter Free Fire

Itulah 3 tempat looting terbaik di map Varenga PUBG Mobile Lite. Ketiganya menyediakan loot item yang melimpah sekaligus berkualitas tinggi. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment