5 Cara Chicken Dinner di Map Varenga PUBG Mobile Lite

Varenga merupakan map yang tersedia di PUBG Mobile. Map yang disebut-sebut sebagai mini Erangel ini menjadi map favorit. Nah berikut ini 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan chicken dinner di map Varenga PUBG Mobile Lite.

Varenga merupakan salah satu map favorit di PUBG Moblie Lite. Kali ini kami akan berikan 5 cara chicken dinner di map Varenga PUBG Mobile Lite untuk memudahkanmu menguasai map ini.

PUBG Mobile Lite merupakan game battle royale turunan dari PUBG Mobile. Di sini kamu bisa rasakan permainan battle royale ala PUBG Mobile namun dengan gameplay yang lebih sederhana.

Misalnya ialah mengenai map. PUBG Mobile Lite menyediakan map dengan ukuran wilayah yang lebih kecil. Hal itu membuat match di PUBG Mobile Lite pun menjadi lebih singkat durasinya. Dan juga lebih sedikit pemainnya.

Baca juga: Mengenal Map Varenga, Mini Erangel di PUBG Mobile Lite

5 Cara Chicken Diner di Map Varenga PUBG Mobile Lite

Pinterest

Varenga merupakan map yang tersedia di PUBG Mobile. Map yang disebut-sebut sebagai mini Erangel ini menjadi map favorit. Nah berikut ini 5 cara chicken dinner di map Varenga PUBG Mobile Lite yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan.

1. Mendarat di Area Looting Terpencil

Cara pertama sekali yang harus kamu lakukan ketika bermain di map Varenga ialah mendarat di area looting. Mendarat di area looting memang sudah menjadi keharusan pemain. Namun di map Varenga dengan ukuran wilayah yang kecil membuatmu dapat mendarat di area looting mana pun.

Pilihlah area looting yang tidak berada di pusat map. Kamu bisa pilih area looting yang berada di pinggir map. Hal itu untuk menghindari pertempuran di awal game. Setelah itu barulah bergerak secara perlahan menuju pusat map.

2. Masuk ke Top 10 di Match

Berbeda dengan PUBG Mobile yang membutuhkan 100 pemain dalam sekali match, map Varenga PUBG Mobile Lite hanya dapat menampung sebanyak 60 pemain saja.

Maka dari itu untuk bisa dapatkan chicken dinner usahakan kamu dapat bertahan sampai top 10 di game. Setelah itu barulah kamu serius untuk memenangkan pertandingan.

3. Dapatkan Scope Sejak Awal Game

Cara berikutnya untuk bisa mendapatkan chicken dinner di Varenga ialah dapatkan scope sejak awal game. Lagi-lagi ini berkaitan dengan luas wilayah Varenga yang tidak terlalu besar.

Dengan mendapatkan scope sejak awal game, kamu bisa mengambil jarak dari pertempuran jarak dekat. Kamu bisa berada di jarak yang lebih jauh. Dengan scope bisa membantumu melihat musuh yang letaknya cukup jauh darimu. Dengan ukuran map yang kecil membuatmu bisa leluasa melihat musuh dari kejauhan.

4. Berusaha untuk Headshot Kill

Tips selanjutnya ialah usahakan untuk terus lakukan headshot kill. Keuntungan PUBG Mobile Lite ialah mampunya peluru melesat di udara sejauh crosshair senjata. Jadi dengan menggunakan senjata jarak jauh sekalipun memungkinkanmu untuk mendapatkan headshot kill.

5. Tidak Perlu Mencari Kendaraan

Map Varenga PUBG Mobile Lite tidaklah memiliki ukuran map yang luas. Oleh sebab itu bukan keharusan untuk menggunakan kendaraan. Kamu bisa berjalan kaki saja untuk bisa menjelajahi map.

Penggunaan kendaraan justru memancing keributan. Kamu justru menjadi pusat perhatian di game. Oleh sebab itu sebaiknya tidak perlu mencari kendaraan.

Baca juga: 4 Tempat Mendarat di Map Varenga PUBG Mobile Lite

Itulah 5 cara chicken dinner di map Varenga PUBG Mobile. Ikuti kelima cara tersebut untuk memudahkanmu dalam menguasai mini Erangel ini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment