3 Tim Indonesia yang Lolos ke PMPL SEA Final PUBG Mobile

Setelah melewati berminggu-minggu pertandingan, akhirnya PMPL ID Season 2 telah selesai diselenggarakan. Berikut ini 3 tim yang berhasil lolos ke PMPL SEA Final.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) merupakan turnamen yang mempertemukan tim-tim PUBG Mobile profesional di setiap region. PMPL ID Season 2 telah selesai dan ini dia 3 tim yang lolos ke PMPL SEA Final.

Perkembangan game esports seperti PUBG Mobile sangat baik beberapa waktu belakangan. Hadirnya turnamen baik yang berskala nasional maupun internasional digelar untuk mempertemukan besarnya komunitas player PUBG Mobile yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Salah satu laga bergengsi ialah PUBG Mobile Pro League (PMPL) yang mempertemukan tim-tim PUBG Mobile profesional di setiap region. Setelah memenangkan PMPL region maka tim-tim terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di PMPL tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga: Sejarah Thompson, SMG Underrated di PUBG Mobile

PMPL ID Season 2 telah selesai diselenggarakan. Dibagi menjadi dua babak besar, yaitu Regular Season dan Grand Final. Sesuai dengan format turnamen PMPL, pemenang dari setiap babak akan mendapatkan tiket untuk PMPL SEA Final.

Berikut ini 3 tim terbaik PMPL ID yang berhasil lolos ke PMPL SEA Final PUBG Mobile :

1. Bigetron Red Aliens

Tim pertama ialah Bigetron Red Aliens atau yang biasa disingkat menjadi BTR RA. Setelah memenangkan PMWL East lalu, squad alien merah ini langsung kembali bertanding di laga PMPL ID Season 2.

Sempat menurun performanya diakibatkan kelelahan anggotanya, Bigetron RA mampu bermain maksimal di dua minggu terakhir Regular Season PMPL ID Season 2 lalu. Performa yang baik di akhir-akhir minggu membuat BTR menggeser ION Esports yang sudah memegang puncak klasemen selama berminggu-minggu.

Hasilnya pun Bigetron RA menjadi tim terbaik di babak Regular Season yang berlangsung selama enam minggu. Sesuai dengan format turnamen PMPL kali ini, mereka berhak mendapatkan tiket pertama untuk mengisi slot di PMPL SEA Final. Meskipun di babak Grand Final mereka tidak tampil dengan maksimal, namun kemenangan di Regular Season sudah cukup untuk membawa mereka ke PMPL SEA Final nanti.

2. Aerowolf Limax

Tim kedua yang lolos ke PMPL SEA Final ialah Aerowolf Limax. Squad serigala ini menunjukkan permainan yang konsisten selama 3 hari pertandingan Grand Final PMPL ID Season 2 berlangsung.

Finish sebagai tim-tim terakhir di pertandingan sekaligus perolehan kill yang didapatkan membuat mereka mendapatkan total point yang besar meski hanya sekali mendapatkan WWCD. Dengan permainan yang konsisten, Aerowolf berhasil menjadi pemenang di Grand Final PMPL ID Season 2 sekaligus berkesempatan untuk bertanding di PMPL SEA Final nanti.

3. Aura Esports

Tim ketiga yang mengisi slot untuk bertanding di PMPL SEA Final ialah Aura Esports. Sama seperti Aerowolf, Aura Esports juga bermain konsisten di setiap pertandingan di Grand Final PMPL ID Season 2.

Meski hanya mendapatkan sekali WWCD, Aura Esports berhasil masuk ke peringkat kedua, mengalahkan Boom dengan selisih 1 point saja. Sesuai dengan format turnamen, dengan hasil sebagai juara kedua atau runner up dari Grand Final PMPL ID Season 2 membuat Aura Esports berhak bermain di PMPL SEA Final nanti.

Baca juga: Aerowolf Limax Menjadi Juara Grand Final PMPL ID Season 2

Itulah 3 tim terbaik di PMPL ID Season 2. Ketiganya menunjukkan permainan yang sangat baik sehingga berhak mendapatkan tiket untuk bermain di PMPL SEA Final mendatang. Mari kita dukung tiga tim terbaik yang akan mewakili Indoensia di PMPL SEA Final!

PMPL IDPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment