Cara Dapat Bundle PUBG Mobile Ramadan 2024

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Dapat Bundle PUBG Mobile Ramadan 2024. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile, untuk game tersebut pastinya banyak hal menarik yang bisa untuk kalian coba ketahui. Seperti misalnya dengan pembahasan kali ini terkait Cara Dapat Bundle PUBG Mobile Ramadan 2024, hal tersebut bisa untuk kalian pahami kali ini.

Jelas, bagi kalian yang bermain PUBG Mobile pasti sudah familiar, game ini sangat menghibur dan terus diupdate. Ada banyak hal menarik yang dapat dijelajahi dalam game ini, terutama dengan adanya berbagai event seru yang sedang berlangsung.

Kalian bisa untuk melihat seperti apa penjelasan yang lebih detailnya nanti, tetapi sebelum itu mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui terkait penjelasan untuk Senjata Terbaik PUBG Mobile. Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya

Jika kalian melihat penjelasan tersebut nantinya mungkin kalian bisa untuk mengetahui beberapa pilihan senjata yang terbaik. Sehingga ketika kalian bermain dalam game tersebut bisa untuk lebih mengerti seperti apa nantinya.

Kali ini pada artikel kita akan memberikan penjelasan mengenai cara untuk mendapatkan bundle Ramadan gratis di game PUBG Mobile. Mengenai hal tersebut jika kalian penasaran bisa langsung saja lihat pada artikel kali ini.

Cara Dapat Bundle PUBG Mobile Ramadan 2024

Untuk Bundle Gratis di Ramadan 2024 kali ini para player bisa untuk mendapatkan bundle Desert Prince atau setelan “Pangeran Gurun”. Dimana ada beberapa misi yang harus dijalankan terlebih dahulu, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kalian coba:

  1. Login ke dalam game
  2. Pilih Tab ‘EVENT’ pada bagian sebelah kanan layar utama
  3. Pilih Tab ‘RAMADHAN PENUH BERKAH‘
  4. Pilih ‘DAPATKAN SEKARANG‘
  5. Tekan Tab pada bagian sebelah kiri
  6. Jalankan misi-mis penting:
    • Login – Berhadiah 50 token BP,
    • Selesaikan 1 permainan klasik – Berhadiah 100 token BP,
    • Online Selama 20 menit – Berhadiah 100 token BP,
    • Tuntaskan 1 pertempuran klasik bersama teman – Berhadiah Premium Ticket

Nantinya pada tabel “PROGRES SELURUH SERVER SAAT INI” jika milestones sudah terpenuhi maka kalian bisa untuk mendapatkan bundle tersebut secara gratis. Kalian bisa untuk mencoba mengikuti event tersebut nantinya dari tanggal 15 Maret 2024 hingga tanggal 15 April 2024 mendatang.

Terkait penjelasan tersebut juga kalian pemain dari game PUBGM kali ini bisa untuk mengetahui seperti apa cara mendapatkan bundle Ramadan gratis. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa langsung mencobanya nanti dalam game.

Seperti itu tadi penjelasan mengenai cara dapat bundle Ramadan gratis di game PUBGM kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian bagaimana tentang penjelasannya?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment