4 Hal FF Wajib Diperhatikan Saat Turun dari Pesawat Free Fire 2020

Menentukan tempat pendaratan memanglah salah satu hal yang harus diperhatikan, agar kalian bisa melakukan Looting tanpa masalah sama sekali. Sampai sekarang ini, player Free Fire semakin banyak dan masih belum paham hal yang harus diperhatikan ketika turun dari pesawat.

Ada 4 hal FF wajib diperhatikan saat turun dari pesawat Free Fire 2020 dan tidak boleh kalian lupa. Seperti yang kita ketahui, Bermain game Free Fire, tentu saja akan menghadirkan keseruan tersendiri untuk kita semua. Game yang mempunyai tipe Battle Royale ini, ternyata memang mampu menghadirkan banyak keseruan yang tidak ada di game lainnya. Free Fire sudah mempunyai total player hingga 250 Juta dari seluruh penjuru dunia, tentu dengan begini pihak Pengembang akan terus memberikan banyak update lainnya.

Sampai sekarang ini, sudah ada banyak sekali update yang hadir kedalam game Free Fire tersebut. Tentu saja dengan begitu, kalian tidak akan pernah bosan apabila memainkan game ini dalam waktu yang lama. Bukan hanya itu saja, pihak Garena juga telah menghadirkan banyak event menarik untuk para playernya.

Baca Juga: Jangan Lakukan 4 Hal FF ini Saat Push Rank Free Fire

Tapi jika kalian bermain sebuah game battle royale, otomatis harus turun dan menentukan tempat pendaratan dari atas. Kalian akan diantarkan langsung oleh sebuah pesawat pesar, kedalam pertandingan nantinya. Tentu saja pesawat ini akan berjalan sesuai dengan garis jalannya, sehingga kalian nantinya bisa menentukan tempat pendaratan sendiri.

Menentukan tempat pendaratan memanglah salah satu hal yang harus diperhatikan, agar kalian bisa melakukan Looting tanpa masalah sama sekali. Sampai sekarang ini, player Free Fire semakin banyak dan masih belum paham hal yang harus diperhatikan ketika turun dari pesawat.

Baca Juga: Tips dan Trik Mudah Booyah Di FF

Perhatikan 4 hal ketika turun dari pesawat ini agar kalian bisa semakin paham lagi. Tinggal lihat kebawah jika kalian penasaran;

  1. Jangan turun sejalur
  2. Utamakan langsung looting
  3. Pelajari jalur
  4. Jangan terpisah dari team

4 hal ini langsung saja kalian pahami agar tidak bingung lagi tentunya. Dari Esportsku kami jelaskan agar kalian tidak bingung lagi nantinya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi mengenai Hal yang harus diketahui ketika turun dari pesawat.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Wallpaper FF Cosplay Slaugther Party Free Fire HD 2020

 

4 Hal FF Wajib Diperhatikan Saat Turun dari Pesawat Free Fire 2020

  1. Jangan Turun Sejalur Dengan Arah Pesawat

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan turun menjadi dari jalur pesawat. Tentu saja dengan begini, kalian akan menjadi lebih aman ketika turun untuk melakukan Looting nantinya. Hal tersebut dikarenakan, apabila kalian Turun sejalur dengan pesawat maka akan ada banyak musuh yang turun juga di situ.

Dengan begini, kalian akan cukup sulit untuk melakukan Looting. Bukan bertahan hingga akhir, tapi malah mati duluan. Jadi ingat, turun dan langsung menjauhi jalur pesawat tersebut.

 

  1. Utamakan Looting

Apabila kalian sudah turun dari pesawat tersebut, langsung saja cari perlengkapan bertempur yang cukup bagus. Tentu ini akan membantu kalian, ketika nantinya sedang melawan musuh. Tapi perlu diingat, ketika turun langsung looting dan utamakan looting sebelum Zona pertama muncul.

Apabila Zona pertama sudah muncul dan jaraknya jauh, kalian akan bingung membagi waktu untuk melakukan Looting. Tapi apabila Zona pertama hadir ditempat kalian Looting, berarti aman dan bebas melakukan Looting.

Baca Juga: Capcom x Garena Free Fire, Hadirkan Bundle Resident Evil FF 2020

 

  1. Pelajari Jalan Pesawat Yang Akan Hadir Di Pertandingan

Setiap pertandingan, tentu saja jalur pesawat yang akan muncul berbeda – beda. Jadi kenali dan ketahui terlebih dahulu, arah kemana pesawat yang ingin melaju nantinya. Dengan begini, kalian sendiri akan paham dan mudah untuk turun dari pesawat.

Selain itu, kalian juga akan mudah untuk melakukan looting karena sudah menemukan tempat terbaik pada Jalur pesawat tersebut.

  1. Jangan Terpisah Dari Teman Kalian

Saat bermain free fire memang kalian diutamakan untuk looting, Namun, hal yang paling utama lainnya. Kalian juga harus memperhatikan teman kalian juga. Dengan begitu, kalian bisa looting dengan tenang bersama teman-teman kalian

Jika kalian berdua ataupun satu squad saat turun, kalian akan tenang saat looting free fire ada yang menjaga kalian. Namun, jika kalian turun hanya sendiri dan berpisah dengan teman kalian. Hal yang kalian dapatkan hanya rasa waspada terhadap dengan musuh kalian. Jadi, baiknya kalian saat turun dari pesawat berbarengan dengan teman kalian ya.

Baca Juga: Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa hal yang perlu kalian ketahui ketika turun dari pesawat. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan jalur pesawat tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff