4 Karakter Free Fire Dianggap Lemah Oleh Player FF

Sekarang ini juga, sudah ada banyak karakter yang telah disediakan oleh Garena untuk para playernya. Ada yang memang berguna dan ada juga yang cukup jarang digunakan.

Ada 4 Karakter Free Fire Dianggap Lemah Oleh Player FF yang selama ini jarang dimainkan. Seperti yang kita ketahui, Garena akan memberikan banyak hal menarik, supaya game Free Fire ini menjadi lebih ramai lagi. Dari awal update hingga sekarang ini, sudah ada banyak sekali hal baru dan menarik yang bisa kalian coba. Berbagai macam update, perubahan dan fitur baru menjadikan game ini menjadi lebih menarik untuk dimainkan. Ini akan terus dilakukan, supaya game Free Fire tetap mempunyai total player yang cukup banyak.

Game Free Fire ini sudah mempunyai banyak sekali Player dari seluruh penjuru dunia, bahkan menjadi salah satu game terbaik ditahun 2019 kemarin. Free Fire telah dikembangkan dengan baik, jadi wajar apabila playernya menjadi semakin banyak sampai sekarang ini.

Baca Juga: Baru Rilis Elite Pass Free Fire 22, Ini Bocoran Elite Pass FF Season 23

Selain itu juga, Garena menghadirkan fitur – fitur menarik yang bisa kalian coba. Salah satunya adalah Fitur Karakter, pada bagian ini kalian akan bertanding dengan menggunakan karakter unik dengan kemampuan yang kuat. Setiap karakter mempunyai kemampuan dan skill yang berbeda, jadi kalian bisa menentukan karakter mana yang cocok dengan kalian.

Sekarang ini juga, sudah ada banyak karakter yang telah disediakan oleh Garena untuk para playernya. Ada yang memang berguna dan ada juga yang cukup jarang digunakan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Karakter Free Fire Dianggap Lemah Oleh Player FF

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Senjata Scar FF Lebih Mematikan Free Fire 2020

4 Karakter Free Fire Dianggap Lemah Oleh Player FF

  1. Joseph

Karakter ini memang jarang sekali digunakan oleh para player Free Fire. Meskipun hanya skillnya saja, hampir tidak pernah ditemukan. Kemampuan dari Joseph ini akan memberikan tambahan Movement speed, ketika diserang oleh musuh.

Tentu saja ini yang menjadi minus, karena jika kalian ingin lari dengan kencang maka harus bisa ditembak musuh dulu. Sehingga ini yang membuat Joseph dianggap lemah dan tidak berguna dipertempuran.

  1. Adam

Karakter Free Fire pertama ini dulu memang menjadi favorite bahkan sering sekali digunakan pada awal game ini rilis. Tapi semenjak game ini berkembang terus, muncul banyak karakter baru yang mempunyai berbagai kemampuan yang cukup keren.

Sehingga posisi Adam tersingkirkan, mungkin ini juga karena kemampuan dari karakter tersebut. Sebagaimana kita ketahui, Adam tidak mempunyai kemampuan atau skill sama sekali. Jadi memang sekarang ini, Adam dianggap remeh oleh banyak player Free Fire

Baca Juga: Wallpaper Cosplay Kelly FF Awakening Free Fire Terbaru 2020

  1. Alvaro

Karakter selanjutnya yang memang jarang sekali dan dianggap remeh adalah Alvaro. Mungkin para player game Free Fire ini lebih suka melawan musuh, dengan tembak – tembakan. Sehingga membuat kemampuan dari karakter Alvaro, jarang sekali digunakan.

Karakter ini mempunyai kemampuan, dimana bisa memberikan damage tambahan menggunakan senjata bertipe ledakan. Meskipun cukup bagus, tapi jarang sekali player menggunakan item – item ini. Sehingga membuat Alvaro jarang digunakan dan dianggap lemah.

  1. Eve

Sama seperti Adam, dulu karakter ini juga sangat laku dan terkenal didalam game Free Fire. Semenjak banyak pendatang baru, akhirnya Eve mulai tersingkirkan. Eve juga tidak mempunyai sebuah kemampuan atau skill, jadi memang membuat Karakter Free Fire Dianggap Lemah Oleh Player

Dulu sering digunakan, tapi sekarang tidak. yah karena memang tidak mempunyai skill khusus yang membantu di pertempuran

Baca Juga: 6 Aplikasi Rekam Layar Terbaik Free Fire 2020

Nah itulah beberapa Karakter Free Fire Dianggap Lemah Oleh Player FF. Bagaimana? Mungkin saja nanti, Garena akan memberikan beberapa perubahan Skill dan penambahan Skill untuk Adam serta Eve.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff