4 Karakter Terbaik Free Fire Menggunakan SPAS FF, Siapa Saja?

Disini kami akan memberikan karakter terbaik yang dapat menggunakan Senjata SPAS dengan maksimal. Karakter ini biasanya memiliki skill yang baik dalam mendekati musuh dan sebagainya.

Dalam Game Free Fire senjata shotgun adalah senjata yang cocok dalam serangan jarak dekat. Dengan damage yang tinggi membuatnya sangat kuat dalam mengeluarkan damage tinggi bila menembak dengan jarak yang dekat. Senjata shotgun biasanya memiliki Range yang kecil dan peluru yang mencar membuatnya sulit untuk mengenai musuh di jarak yang jauh. Dengan mendekati musuh kalian dapat melancarkan damage yang luar biasa. Salah satu shotgun itu adalah SPAS. Kali ini kami akan bahas tentang karakter terbaik Free Fire menggunakan SPAS di pertempuran FF.

SPAS adalah senjata yang memiliki damage yang tinggi dengan range yang kecil. Hanya dengan 1 tembakan dapat memberikan damage yang tinggi. Yang membuat senjata ini menjadi senjata close range karena damage splash dan range yang membuatnya sulit untuk mengenai musuh tetapi memiliki maksimum damage tyang tinggi.

Dengan senjata itu, kalian bisa menggunakannya bersama karakter yang dapat membuatnya menjadi sangat kuat di jarak dekat. Kalian bisa menggunakan karakter yang dapat mendekati musuh dengan mudah atau memiliki skill yang dapat membuatnya bertahan saat mendekati musuh.

Disini kami akan memberikan karakter free fire terbaik yang dapat menggunakan Senjata SPAS dengan maksimal. Karakter ini biasanya memiliki skill yang baik dalam mendekati musuh dan sebagainya.

KARAKTER TERBAIK MENGGUNAKAN SPAS FREE FIRE

SPAS adalah senjata Shotgun yang memiliki damage yang tinggi saat ditembakan di jarak dekat. Karena senjata ini single fire kalian harus berhati-hati dalam menembaknya. Jika kalian meleset bisa saja fatal nantinya. Berikut ini adalah stat yang dimiliki senjata shotgun SPAS.

  • DAMAGE
    97
  • RATE OF FIRE
    42
  • RANGE
    15
  • RELOAD SPEED
    34
  • MAGAZINE
    5
  • ACCURACY
    10
  • MOVEMENT SPEED
    60
  • ARMOR PENETRATION
    0

KELLY

Kelly adalah karakter free fire yang memiliki skill yang dapat menambah kecepatan Sprint yang dimilikinya. Dengan skillnya kalian bisa mendekati musuh dengan cepat dengan menembaknya dengan mudah. Kalian bisa melakukan flank dengan mudah juga dengan karakter ini.

JOTA

Tidak seperti Kelly yang memiliki kecepatan untuk membunuh lawan, Jota free fire memiliki skill yang dapat membantunya dalam melakukan Rush. Jota memiliki skill yang dimana, bila dirinya mendapat kill dengan menggunakan Shotgun sebagai senjatanya, Dia mendapat heal. Jadi saat melakukan Rush, usahakan untuk mendapat kill agar darahnya dapat pulih kembali dari serangan musuh yang tadinya melukai kalian.

CAROLINE

Caroline adalah karakter Flanker dan Rusher yang baik dalam menggunakan senjata Shotgun. Ketika Kelly menggunakan senjata Shotgun, Dia mendapat tambahan Movement speed. Dengan begitu kalian dapat melakukan Flank dan membunuh musuh dari blind spot mereka.

JOSEPH

Joseph adalah karakter Rusher free fire yang dapat menyerang dengan cepat. Joseph memiliki skill yang dapat meningkatkan Movement speednya jika dirinya terkena damage. Saat melakukan Rush kalian pasti terkena damage. Saat itu, kalian mendapat Movement speed dan manfaatkan skillnya untuk mendekati musuh dan melancarkan tembakan untuk menyerang muush. Pastikan tembakan kalian tidak meleset agar kalian bisa menyimpan darah lebih banyak saat melakukan rush.

Itulah Karakter terbaik yang dapat menggunakan shotgun dengan baik. Biasanya yang bisa menggunakan senjata ini dengan baik itu adalah karakter Rusher yang dapat mendekati musuh dengan cepat atau Flanker yang dapat lari kebelakang musuh dengan cepat. Senjata shotgun sendiri adalah shotgun single fire, yang memiliki fire rate yang cukup kecil dan range yang rendah. Namun, sebagai gantinya memiliki damage yang tinggi bila digunakan di jarak yang dekat.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment