4 Kombinasi Karakter FF Untuk Wolfrahh Adv Server Free Fire, Makin Mematikan!

Karakter Baru Ini Bernama Wolfrahh, dimana akan segera hadir didalam advanced Server. Dia belum rilis, tapi sudah bocoran informasinya di server Free Fire Brazil. Kemampuan dari karakter ini juga, cukup Overpower sekali.

Game battle royale seperti Free Fire ini, memang cukup terkenal sekali dan mendunia. Kedepannya juga, Garena selaku pengembang game Free Fire pasti akan memberikan banyak update terbaru lainnya. Sehingga semua player yang bermain, tidak akan pernah bosan dan terus memainakn game ini. Dimana sekarang saja, banyak hal menarik didalam game tersebut. Kali ini ada Kombinasi Karakter FF Untuk Wolfrahh Free Fire yang bisa kalian mainkan.

Untuk saat ini juga, Garena telah menghadirkan banyak sekali event baru yang cukup menarik untuk diselesaikan. Pada server Indonesia saja, kita kehadiran Event Booyah Lebaran yang sangat bagus. Dimana kalian semua nantinya, akan mendapatkan banyak hadiah keren.

Fitur yang sudah hadir kedalam game ini juga, ada banyak sekali. Bahkan Karakter Free Fire saja, nanti akan bertambah 1 lagi. Jadi dengan begitu, kalian nantinya bisa mencoba dan memiliki karakter baru tersebut. Hal tersebut dikarenakan, karakter ini akan hadir sebentar lagi.

Karakter Baru Ini Bernama Wolfrahh, dimana akan segera hadir didalam advanced Server. Dia belum rilis, tapi sudah bocoran informasinya di server Free Fire Brazil. Kemampuan dari karakter ini juga, cukup Overpower sekali.

Selain itu juga, kalian nantinya bisa mencoba beberapa kombinasi karakter Wolfrahh ini supaya menjadi lebih Overpower. Kemampuan dari karakter ini, meningkatkan Damage jika menembak badan. Jadi tentu saja, kalian harus mencari kombinasi yang pas.

Penasaran? Langsung kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Stat Senjata FF Terbaru M82B Sniper Free Fire, Lebih Dari AWM?

 

Kombinasi Terbaik Karakter Wolfrahh Free Fire

  1. DJ Alok

Karakter pertama yang paling wajib untuk dikombinasikan, adalah DJ Alok. Kemampuan dari karakter ini, memang cukup bagus dan menarik untuk digunakan. Karena DJ Alok sendiri, bisa memberikan Heal dan Movement speed yang kencang.

Sehingga wajar, jika dia memang cocok sekali untuk digabungkan dengan karakter Wolfrahh nanti.

  1. Laura

Kemampuan dari karakter ini, ada pada bagian akurasi dalam menembaknya. Tapi perlu kalian ingat, Laura mempunyai kemampuan yang akan aktif jika kalian menggunakan Scope. Jadi tentu saja, kalian bisa mengkombinasikan kemampuan ini dengan Wolfrahh.

Tentu saja nantinya, Damage yang diberikan oleh karakter Wolfrahh menjadi lebih sering kena. Kalian juga bisa mencoba Kombinasi Karakter Laura Free Fire sekarang juga.

Baca Juga: Bocoran Terbaru FF Token Coffe Meme Mayat Free Fire 2020, Persiapan!

  1. Kelly

Sekarang ini, Kelly masih menjadi andalan banyak orang karena kemampuan miliknya cukup unik. Dia bisa meningkatkan Movement Speed lebih besar, dibandingkan karakter lainnya. Dengan begitu, kalian juga nantinya bisa berlari lebih kencang dari biasanya.

Apalagi untuk sekarang ini, Kelly sudah mempunyai system awakening yang kuat. Jadi nantinya, Wolfrahh bisa lebih mematikan lagi ketika digunakan.

  1. Miguel

Karena kemampuan Wolfrahh itu sangat kuat, tentu saja kalian bisa mencoba memasukan kemampuan Miguel para Wolfrahh. Dengan begitu, kalian juga nantinya, bisa menjadi lebih bagus lagi dalam mengalahkan musuh. Karena jika berhasil membunuh, EP akan bertambah menjadi banyak.

Tentu saja nantinya, kalian juga bisa mencoba kemampuan Miguel ini pada Wolfrahh. Dijamin deh, yang namanya booyah bisa didapatkan dengan mudah nantinya.

Baca Juga: 5 Game Web Online Simpel Tapi Nyenengin Saat Puasa, Mobile Legends Dan Free Fire Lewat!

Dengan memberikan kombinasi para sebuah karakter, tentu saja kalian juga akan menjadi lebih kuat lagi. Untuk saat ini juga, Kombinasi Karakter Rank Free Fire masih sering digunakan. Mungkin nanti selanjutnya, Wolfrahh bisa masuk dalam hal itu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff