Karakter Wolfrahh Terbaru Free Fire Skill Critical FF, Sakit Banget!

Karakter ini akhirnya telah diketahui namanya, dia mempunyai nama sebagain Wolfrahh. Kalau dalam bahasa Indonesia, Wolf itu adalah serigala. Mungkin saja, kemampuan miliknya nanti menjadi sama seperti Serigala yang ganas.

Untuk sekarang ini, kita masih diberikan banyak perkembangan baru oleh pihak Garena. Sehingga game Free Fire yang dimainkan untuk saat ini juga, masih menjadi yang terbaik dan sangat terkenal. Kedepannya juga, pasti akan hadir banyak update terbaru lainnya. Sehingga game ini, menjadi lebih keren dari sebelumnya. Kali ini ada karakter Wolfrahh terbaru Free Fire skill critical FF yang bisa kalian dapatkan nantinya

Jadi dengan begini, kalian semua pasti akan mulai merasakan banyak perubahan keren didalam game ini. Karena untuk sekarang saja, Garena telah Membuka Kembali Pendaftaran Advanced Server. Jadi jika kalian belum mendaftar, langsung saja daftarkan akun kalian masing – masing.

Dengan memasuki advanced server, tentu saja akan bertemu dengan banyak hal menarik yang keren sekali. Sehingga kalian semua, pasti tidak akan pernah bosan ketika bermain game Free Fire yang keren ini nantinya. Bahkan di situ juga, ada Hadiah Ribuan Diamond Advanced Server.

Baca Juga: 5 Senjata Meta FF Untuk Update Adv Server Mei Free Fire 2020, Sakit Banget!

Tapi ini bisa didapatkan, hanya untuk kalian yang melaporkan Bug saja. Jadi kalau berhasil masuk kedalam Advanced Server, usahakan untuk mencari banyak Bug. Dengan begitu, kalian juga bisa mendapatkan Diamond yang cukup banyak.

Kemarin juga, Bug Fenomenal Free Fire kembali hadir didalam game ini. Ada beberapa kemungkinan besar, bahwa bug ini sudah diperbaiki didalam Advanced server tersebut. Sehingga kalian semua, tidak akan mengalami kerugian dan player lainnya juga tidak mengalami hal tersebut.

Untuk sekarang ini juga, terdapat beberapa info penting yang harus kalian ketahui.

Penasaran? Langsung saja kita simak para artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Mengapa Karakter FF Wukong Terlalu Meta Di Global Free Fire?, Buat Serangan Kejutan!

Karakter Baru Free Fire – Wolfrahh

Sebagaimana kita ketahui, didalam Advanced Server sekarang ini ada seorang karakter baru yang nanti bisa dicoba. Meskipun begitu, Bocoran Tentang Hadirnya Karakter Baru ini memang sudah tersebar. Tapi banyak player, belum mengetahui kemampuan asli miliknya.

Karakter ini akhirnya telah diketahui namanya, dia mempunyai nama sebagain Wolfrahh. Kalau dalam bahasa Indonesia, Wolf itu adalah serigala. Mungkin saja, kemampuan miliknya nanti menjadi sama seperti Serigala yang ganas.

Baca Juga: Bocoran Meme Peti Mati Ghana Hadir Di Free Fire, Auto Joged FF!

Skill Critical Karakter Wolfrah

Karakter ini nantinya, akan muncul kedalam advanced server pada tanggal 21 Mei 2020 mendatang. Kemampuan dari karakter ini juga, sangat bagus dan bisa dibilang Meta selanjutnya. Dimana kalian yang suka memberi Damage dari Badan, bisa merasa tenang dan nyaman pakai karakter ini.

Hal tersebut dikarenakan, kemampuan dari Wolfrahh ini bernama Attentions The Center. Dimana dia nantinya, akan mengurangi Damage Headshot dari Musuh dalam jumlah yang besar. Serta dia juga, bisa memberikan damage besar dan critical jika mengarah bagian badan.

Pada bagian Badan yang dimaksudkan ini adalah bagian yang ada dibawah bagian Kepala. Jadi Lengan, Badan Tengah dan bagian pinggang kebawah akan menjadi sasaran dari kemampuan miliknya. Damage yang diberikan juga, sangat besar dan mematikan sekali.

Tentu saja karakter ini, nantinya Cocok sekali untuk menggunakan Senjata Terbaru M82B Free Fire yang akan segera Hadir juga. Dengan begini, apakah kalian semua akan mencoba karakter baru ini nanti? Dengan begitu, tentu dia akan menambah list Karakter Free Fire sekarang ini.

Baca Juga: Bocoran Gratis Tiket Incubator Free Fire di Top Up May Punk FF 2020

Jika kalian sudah menggunakan karakter baru ini, usahakan gunakan sebaik mungkin dan jangan cepat kalah. Karena jika kalian cepat kalah, tentu saja percuma. Kemampuan miliknya ini, cocok sekali untuk kalian para Rusher.

Hanya itu saja, Teirma Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook, supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff