5 Battle Spell Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Battle Spell Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang sangat keren dari beberapa hero yang sudah ada sekarang ini. Bahkan 5 Battle Spell Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends (ML) ini akan membuatnya menjadi tidak terkena Hit sama sekali. Spell yang membuatnya menjadi lebih bagus dari sebelumnya, pasti akan mendukung dalam pertandingan seperti apapun.

Bahkan dengna pertandingan yang sudah ada sekarang ini, akan membuat kalian lebih kuat ketika sedang berhadapan melawan musuh yang kuat. Karena untuk sekarang ini juga, player memang bisa menguasai beberapa Hero dan salah satunya adalah Lapu-Lapu sebagai seorang Fighter multi efek kekuatan.

Apalagi mencoba langsung Cara Menggunakan Hero Lapu-Lapu Mobile Legends, tentu saja jika kalian mencoba ini pasti akan menjadi lebih keren. Bahkan dengan Hero tersebut dalam game ini, akan mengubah alur permainan dengan penuh kalau kalian bisa pakainya dengan benar.

Tapi bertambah juga dengan 5 Battle Spell Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends (ML), pasti akan mendukungnya jadi semakin kuat lagi. Pastinya kalian tidak akan pernah bingung lagi sama Spell tersebut, biar kalian mudha melawan musuh sesulit apapun.

Battle Spell Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends (ML)

Flicker

Untuk yang sering Esportsku pakai sendiri dalam pertandingan, Flicker merupakan Spell yang sangat bagus untuk kalian gunakan. Bahkan Lapu-lapu akan menjadi semakin mudah lagi, karena Hero ini akan menjadi lebih mudah menyerang musuh dengan Spell tersebut ataupun Kabur.

Tentu saja dengan kemampuan Spell Flicker tersebut, pasti akan membuat karakter ini akan menjadi lebih baik lagi. Namun hanya ada beberapa yang bisa kalian lakukan dengan Spell tersebut pada hero lapu-lapu, tentu saja harus berhati – hati saat melakukannya.

Battle Spell Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends adalah Stun

Kemudian kalian bisa menggunakan Spell Stun untuk melumpuhkan musuh, bahkan dengan Spell ini akan membuat damage masuk semua. Karena bebearpa dari Skill Lapu-Lapu itu memang area yang luas, tapi terkadang musuh bisa kabur dengan mudah sebelum kena.

Mangkanya tidak salah kalau menggunakan Spell Stun, bahkan Lapu-Lapu termasuk Hero Pengguna Spell Stun yang bagus. Tapi kalian harus melakukan serangan Spell ini dengan tepat, biar tidak membuat musuh itu kabur dari pertandingan.

Vengeance

Berdasarkan pengalaman Esportsku saat bermain Rank, pernah sekali melawan Lapu-lapu dengan Spell Vengeance tersebut saat bertanding. Bahkan dengan Spell serta kemampuan bermain yang tepat, memang membuatnya menjadi semakin kuat dan tidak terkalahkan begitu saja.

Sebab itulah Esportsku saranin kalian pakai Spell Vengeance juga, karena kemampuannya memang harus kita kembangkan dengan sangat baik. Termasuk dengan Vengeance yang memang bisa kita gunakan, supaya kalian nanti menjadi tidak sulit dalam mempertahankan diri.

Battle Spell Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends adalah Purify

Counter hero lapu-lapu ini memang Efek CC yang sangat berlebihan, tentu saja Purify menjadi salah satu Spell yang bagus untuknya. Tapi kalian harus tau Cara Menggunakan Spell Purify Mobile Legends dulu, supaya nanti tidak terhentikan ketika bertanding.

Karena memang kemampuan Purify yang kita tau bersama hero Lapu – lapu ini memang sangat kuat, akan membuat kalian nanti tidak akan terkalahkan begitu saja oleh musuh. Meksipun begitu, kalian harus menyalakan spell ini dengan tepat waktu, supaya kalian itu biar nanti siap mainkan sekarang juga.

Retribution

Memperkenalkan Hyper Rambo, Lapu-Lapu menggunakan Spell Retribution juga memang cocok untuk kalian gunakan ketika bertanding nanti. Bahkan dengan kemampuan tersebut, akan kasih sebuah keunggulan farming dengan mudah dan build jadi duluan ketika bertanding.

Tentu saja dengan spell ini juga, kita akan melihat kemampuan Retribution tersebut sangat menguntungkan bagi Lapu-Lapu. Hanya saja kalian harus tepat menggunakannya, supaya nanti tidak mengalami kesulitan dan farming juga benar melakukannya.

Karena itulah menggunakan 5 Battle Spell Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends (ML), akan membantu Hero Lapu-Lapu bertanding dengan sangat mudah. Cuma kalian harus bisa perhatikan semua ini dengan benar, agar nanti tidak sampai menghadapi masalah serius ketika bertanding.

Pahami juga Combo Hero Lapu-Lapu Mobile Legends, supaya kalian nanti tidak bingung dengan kemampuan bertandingnya. Karena mengenal Hero tersebut memang menajdi sesuatu yang kuat dan bagus, sehingga kita sendiri pasti tidak ingin melewatkan penggunaan hero tersebut dalam pertandingan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment