5 Hero Marksman Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML)

Hero Marksman di Mobile Legends cukup banyak dan cara bermain dari hero marksman juga berbeda-beda tergantung heronya. Tapi, ternyata banyak hero marksman yang sulit untuk digunakan, karena memiliki skill yang rumit.

Di Mobile Legends, Hero Marksman biasanya menajdi Carry di game dengan damage sustain atau burst yang dimilikinya. Hero seperti ini sebenarnya menjadi peran penting dalam memberikan damage, dan bisa saja menentukan kemenangan tim.

Hero Marksman di Mobile Legends cukup banyak dan cara bermain dari hero marksman juga berbeda-beda tergantung heronya. Tapi, ternyata banyak hero marksman yang sulit untuk digunakan, karena memiliki skill yang rumit.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Hero Marksman Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Hero marksman yang ada ini cukup mudah untuk digunakan untuk kalian yang ingin mencoba bermain seabgai Marksman.

Hero Marksman Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML)

Marksman pada umumnya memiliki damage sustain yang tinggi dan beberapa ada yang memiliki burst damage yang tinggi tergantung heronya. Yang sedang populer kali ini adalah hero Burst damage sepert Granger atau Brody.

Hero yang satu ini memang cukup sulit untuk dimainkan walaupun hanya mengandalkan basic attack. Namun, hero seperti Granger dan Brody ternyata cukup sulit untuk digunakan, karena mengandalkan Skill Shot dan lainnya.

Hero yang ada dibawah ini cukup mudah digunakan sebagia hero Marksman bila kalian ingin coba Hero marksman di Mobile Legends (ML).

Irithel

Irithel seabgai hero marksman ternyata termasuk Hero Marksman Yang Mudah Digunakan. Skill yang membuatnya bisa menembak sambil berjalan, membantu kalian untuk menyerang musuh dan menjaga jarak disaat yang bersamaan.

Miya

Hero yang hanya mengandalkan basic attacknya ini memiliki atk speed yang cepat dan juga bisa menembak banyak target sekaligus, pastinya menjadi Hero Marksman Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML). Tapi, karena sedikit lembek, kalian harus menjaga jarak kalian ketika menyerang musuh.

Hanabi

Hanabi hampir mirip dengan Miya, tapi hero ini lebih memiliki life steal yang tinggi dan juga serangannya yang memantul juga bisa menyerang banyak musuh. Tidak seperti Miya yang memiliki skill Escape, Hanabi hanya bisa bergantung dengan skill Root area yang dimilikinya.

Lesley

Hero dengan skill burst yang tinggi dan jarak yang jauh, membuatnya menjadi Hero Marksman Yang Mudah Digunakan Tidak hanya itu saja, Hero ini juga memiliki skill yang mendorong musuh, sehingga membuatnya menjadi cukup aman saat diserang musuh.

Layla

Hero dengan range tembakan yang jauh pada setiap basic attacknya, Layla menjadi hero yang cukup mudah digunakan. Dengan burst damage yang tinggi, Layla bisa menghabisi musuh dengan mudah dari kejauhan. Namun, karena hero ini tidak memiliki skill escape, Layla cukup sulit bila sudah terpojok.

Itulah tips mengenai Hero Marksman Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Beberapa hero memang memiliki kesulitannya masing-masing, tapi mungkin kalian masih bisa mengatasi hal tersebut dengan baik.

Jangan lupa untuk membaca skill yang dimiliki hero, agar kalian bisa menjadi mengerti cara menggunakan hero tersebut. Sebab, setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda dan beberapa memiliki efek yang cukup unik dari yang lain.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment