5 Hero Mobile Legends (ML) Mirip Pemain Sepak Bola Internasional

Kali ini hero Mobile Legends yang mirip dengan pemain bola international. Kira-kira siapa saja ya? Yuk langsung simak saja ulasan nya di bawah ini!

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hero yang ada di dalam game Mobile Legends ini memiliki beberapa kemiripan dengan karakter lain nya.

Baik kemiripian dengan karakter anime, karakter game lain, bahkan ada juga kemiripan dengan tokoh pesebak bola international.

Hero Mobile Legends (ML) Mirip Pemain Bola Internasional

Pada kesempatan kali ini hero Mobile Legends yang mirip dengan pemain bola international. Kira-kira siapa saja ya? Yuk langsung simak saja ulasan nya di bawah ini!

Baca juga: 6 Build Item ML Karrie Tersakit Mobile Legends, Tank Auto Rata!

Bruno yang Mirip dengan Neymar

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hero Bruno yang menggunakan bola sebagai peluru untuk menyerang musuh nya ini memiliki penampilan yang mirip dengan pesepak bola international.

Perlu kalian ketahui Bruno mirip dengan tokoh pesepak bola international, Neymar. Kehadiran Bruno dalam Mobile Legends ini mungkin terinspirasi ya dari Neymar sang pesepak bola international ini.

Baca juga: Hero ML Dengan Karakter Terseram Mobile Legends

Alucard yang Mirip dengan Griezman

Alucard sang hero fighter ini ternyata juga memiliki kemiripan dengan tokoh pesepak bola loh. Griezman adalah pesepak bola yang memiliki kemiripan dengan alucard.

Kemiripan nya terlihat dari raut wajah nya. Kedua katakter ini sama-sama tajam untuk mengisi lini depan yang ada.

Baca juga: Build Item ML Moskov Tersakit Mobile Legends, 100% Critical!

Tigreal yang Mirip dengan Edinson Cavani

Tigreal adalah hero tank dalam mobile legends ini yang ternyata juga memiliki kemiripan dengan tokoh pesepak bola international, Edison Cavani.

Kedua karakter ini memiliki kemiripan di bagian wajah nya yang terlihat sangar. Kedua karakter ini juga menjadi benteng kokoh yang berada di lini depan.

Clint yang Mirip dengan Torres

Clint adalah hero marksaman yang ternyata juga memiliki kemiripan dengan pesepak bola international, Fernando Torres. Kemiripan ini terlihat dari postur tubuh yang tegak dan sama-sama memiliki keinginan untuk mendapatkan pencapaian yang banyak.

Clint menginginkan pencapaian kill terbanyak dan Torres juga memiliki keinginan untuk banyak mencetak gol.

Baca juga: 6 Build Item Harley Mobile Legends, Musuh Auto Lari!

Harley yang Mirip dengan Verrati

Hero role mobile legends mage satu ini memiliki kemiripan dengan Verrati sang tokoh pesepak bola intenasional.

Kedua katakter ini sama-sama memiliki postur tubuh yang kecil dan sama-sama memiliki pemikiran yang tajam juga jenius. Itulah yang membuat kedua karakter ini telihat mirip.

Nah itulah ulasan mengenai hero Mobile Legends yang mirip dengan pemain bola international. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi sumber bacaan yang menarik untuk kalian semua ya. Sekian dan terimakasih!

MLmobile legends