20+ Mod Livery Bussid BMC Trans, Lihat Disini!

Kali ini ada penjelasan mengneai 20+ Mod Livery Bussid BMC Trans, Lihat Disini!. Simak berikut ini pada artikel.

Bussid tentunya dalam game tersebut terdapat berbagai macam hal menarik yang bisa untuk kalian coba ketahui nantinya. Misalnya seperti kali ini kalian bisa untuk melihat tentang 20+ Mod Livery Bussid BMC Trans, Lihat Disini! Jelas untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk lebih memahaminya.

Untuk para pemain dari game Bussid mungkin sering melihat berbagai macam mode ataupun fitur yang ada dalam gamenya. Seperti misalnya untuk kali ini kalian bisa melihat juga dari fitur untuk memilih kendaraan ataupun jalur perjalanan

Salah satu fitur juga yang menjadi incaran para pemain tentunya yaitu untuk melakukan mod terhadap kendaraannya. Karena nantinya dengan melakukan mod kendaraan tersebut maka kalian bisa untuk membuat berbagai macam yang menarik pastinya.

Jelas nanti untuk perinciannya kalian bisa untuk melihatnya lebih detail pada artikel yang ada dibawah, namun sebelum melanjutkannya mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui terkait penjelasan untuk Cara Memasang MOD Map Bussid.

Jika kalian nantinya melihat penjelasan tersebut mungkin kalian juga bisa untuk mengetahui pembahasan terkait cara memasang mod map. Hal tersebut tentunya dapat membantu kalian untuk memasang berbagai mod map yang ada dalam game.

Seperti berikut ini nantinya kalian bisa untuk melihat pembahasan terkait beberapa mod livery BMC Trans yang bisa dimainkan dalam game Bussid. Maka dari itu nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya seperti apa pembahasannya.

20+ Mod Livery Bussid BMC Trans, Lihat Disini!

Bagi para penggemar bus yang ingin mencoba livery BMC Trans di dalam game Bus Simulator Indonesia, sekarang ada kesempatan untuk mencobanya. Terdapat berbagai desain dan model livery yang dapat kalian gunakan dalam game tersebut.

Pastinya nanti kalian akan melihat berbagai macam variasi warnanya yang pastinya menarik. Maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini untuk beberapa listnya yang ada dari daftar berikut ini:

Bisa kalian lihat tentunya ada berbagai macam tipe model ataupun desain yang ada kali ini untuk dimainkan nanti. Pastinya hal tersebut sangat menarik untuk dicoba dalam game Bussid dari livery tersebut pastinya.

Cara Pasang Livery Bussid

Nanti pada panduan yang ada dibawah ini kalian bisa untuk lebih paham seperti apa cara untuk memasang Livery yang ada dalam game Bussid. Jadi tunggu apa lagi langsung saja kalian lihat caranya seperti berikut ini:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Dimana dari panduan yang diberikan tersebut pastinya cukup mudah untuk kalian bisa terapkan dalam game. Maka dari itu kalian langsung saja pilih livery yang ada tadi dan pasang mengikuti cara yang disebutkan.

Begitu tadi pembahasan untuk pemain dari game Bussid agar dapat mengetahui seperti apa livery BMC Trans kali ini. Tentunya hal tersebut cukup menarik dan langsung kalian coba agar nantinya kalian tidak perlu lagi pusing mencarinya.

Begitulah tadi sudah kita jelaskan mengenai beberapa livery BMC Trans yang dapat kalian gunakan nantinya dalam game Bussid. Tentunya dengan begitu kalian bisa untuk mengerti dan menurut kalian bagaimana dengan pembahasan yang diberikan?

Bussid
Comments (0)
Add Comment