5 Kendaraan Terbaik Free Fire Yang Wajib Dicoba Pemain FF

Dengan kendaraan, kalian bisa berpindah ke tempat looting yang ingin kalian tuju dengan sangat cepat,

Kendaraan adalah suatu hal yang lumayan penting di dalam permainan game bertipe Battle Royale termasuk juga Free Fire. Dengan kendaraan, kalian bisa berpindah ke tempat looting yang ingin kalian tuju dengan sangat cepat, ketika zona aman mulai mengecil, kalian bisa menggunakan kendaraan untuk berpindah ke zona aman selanjutnya. Ada 5 Kendaraan Terbaik Free Fire Yang Wajib Dicoba Pemain FF!

Dalam game Free Fire, kendaraan-kendaraan tersebut memiliki beberapa jenis dan bentuk yang beragam, ada yang besar dan juga ada yang kecil.  Kendaraan-kendaraan ini memiliki kecepatan yang berbeda-beda juga tentunya. Mungkin kalian akan bingung memiliki kendaraan mana yang cocok untuk kalian juga, kali ini kami memiliki beberapa list kendaraan yang bagus untuk kalian. Jenis kendaraan apa sajakah itu?

Kendaraan Terbaik Free Fire Yang Wajib Dicoba Pemain FF

  1. Lamborghini Black

Lamborghini black merupakan kendaraan terbaik yang ada di Free Fire. Sudah pasti, karena banyak sekali orang yang memilih kendaraan ini untuk di pakai pada saat berpindah tempat atau kabur dari serangan musuh dengan cepat. Tetapi meskipun kendaraan ini cepat, suara yang di hasilkan dari kendaraan ini juga lumayan besar yang dapat membuat posisi kalian di ketahui oleh musuh, jadi kalian harus tetap waspada ketika mengendarai kendaraan ini.

  1. Jeep

Jika kalian sedang mencari-cari kendaraan, kalian akan sering dan sangat mudah menemukan mobil Jeep ini, seperti di dunia nya mobil ini memiliki ketahanan yang lumayan kuat.

Mobil ini sulit sekali untuk di hancur kan oleh musuh. Jika kalian ingin menyerang musuh dengan menggunakan kendaraan ini. Maka kalian akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.  Ketika ingin membunuh atau menyergap lawan kalian menggunakan mobil Jeep.

Meskipun mobil ini memiliki ketahanan yang kuat, tapi mobil ini lumayan lambat untuk berjalan.

  1. 2002 Dodge Ram

Mobil 2002 Dodge Ram atau yang biasa di sebut Mobil Biru ini, merupakan mobil yang begitu cepat ketika di pakai. Mobil ini mempunyai kecepatan yang bisa di bilang melebihi kecepatan Lamborghini Black dan ini dapat membuat kalian melakukan looting lebih cepat dari musuh yang lain nya.

Dengan mobil ini, kalian bisa menguasai pertandingan dengan mudah, karena mobil ini juga memiliki Ketahanan yang tidak beda jauh dengan Jeep, namun kalian juga harus waspada karena mobil ini meskipun punya ketahanan yang tidak beda jauh dari Jeep, Mobil ini lebih cepat hancur nya jika sering di tembaki oleh musuh.

  1. Bajaj

Kendaraan ini mampu membawa 3 pemain sekaligus, kendaraan roda tiga ini cocok sekali untuk kalian yang ingin menyergap musuh. Sebab kendaraan ini memiliki suara yang lembut dan tidak terlalu berisik, kendaraan ini memang cocok untuk kalian yang suka bermain dengan cara menyergap.

  1. Monster Truck Kendaraan Terbaik Free Fire

Kendaraan terakhir untuk menjadi penutup kendaraan terbaik ialah Monster Truck. Mobil ini sudah menjadi Familiar sekali di telinga kalian. Monster Truck merupakan kendaraan yang mematikan dalam Game Free Fire ini. Apalagi kalian adalah player yang barbar. Kendaraan ini cocok untuk kalian yang suka bermain barbar dengan cara menabrak semua yang ada di depan kalian tanpa ragu. Mobil ini menjadi symbol Barbar dalam Bermain Free Fire. Kendaraan ini hanya  bisa di dapat dari Air Drop saja, selebihnya tidak bisa kalian temukan di area pertempuran.

Itulah 5 Kendaraan Terbaik Free Fire Yang Wajib Dicoba Pemain FF. Menurut kalian, kendaraan mana yang cocok untuk kemampuan kalian bermain game ini? Salam Booyah!

bajaj free fireBERITA TERBARU FREE FIREbermain free fireffkendaraan free firekendaraan free fire terbaikkendaraan terbaik ffmobil ffmobil free fire
Comments (0)
Add Comment