Bagi para pemain franchise Counter-Strike, senjata sniper AWP adalah salah satu senjata yang paling ikonik berkat tembakan one-hit kill nya yang begitu manjur. Di CS:GO sendiri, AWP masih menjadi momok bagi tim lawan, dengan kemampuan berbahaya nya pada jarak menengah hingga jauh untuk membunuh target. Maka tak heran banyak kepopuleran game ini dimeriahkan dengan berbagai jenis skin yang bisa pemain pilih. Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi list skin AWP yang bisa menjadi pertimbangan kalian untuk memilikinya.

5 Skin AWP CS:GO Terbaik

Ada beberapa skin AWP keren yang tersedia dari membuka crates atau dengan membeli di community market. Pilihan Skin cukup beragam dan kami yakin paling tidak ada satu-dua skin yang bakal menjadi favorit kalian. Melansir dari Doteports, berikut adalah 5 skin AWP terbaik di CS: GO.

Medusa

by Valve

Medusa adalah salah satu skin AWP paling populer dan mahal yang tersedia di Counter-Strike: Global Offensive. Skin ini pertama kali ditambahkan ke dalam game pada tahun 2015 di the Gods and Monsters collections.

Bungkus kulit senjata ini terdapat potret makhluk mitologi Yunani yang bersemangat dan bergaya, Medusa, yang mengubah siapa pun yang memandangnya menjadi batu. Potret Medusa sangat didramatisasi dan menarik untuk dilihat. Sayangnya, kalian hanya bisa melihat wajahnya saat sedang memeriksa senapan. Terlepas dari itu, skin ini masih menjadi salah satu desain skin paling keren di semua CS: GO. Harga skin ini di market berada di angka 20 juta-an Rupiah ($1000 – $2000)

Dragon Lore

by Valve

The Dragon Lore adalah salah satu skin paling legendaris di Counter-Strike. Ia pertama kali ditambahkan ke game di Cobblestone collections pada tahun 2014.

Kulitnya memiliki warna emas dan perunggu yang diarsir. Mural naga fantasi yang epik digambar di atas bidang logam cerah. Detail inilah yang membuat skin ini hebat. Leher naga terbuat dari pola simpul Celtic, dan apinya digabungkan dengan mulus ke dalam desain warna di bagian depan kaldu. Lingkup dan laras menampilkan pola papan centang, dengan sedikit gradien dari hijau ke oranye pada laras.

Sayangnya skin ini sudah tidak bisa didapatkan lagi dalam crate, dan crate khusus Cobblestone nya sudah tidak drop di map lagi. Karenanya, harga yang dicantum dalam market sebesar $2.200 atau lebih menjadi hal wajar karena telah langka.

Gungnir

by Valve

Gungnir AWP berasal dari The Norse collections dan menampilkan desain yang sangat mirip dengan Dragon Lore, tetapi dengan palet warna biru dan abu-abu serta panah, bukan naga. Sama seperti Dragon Lore, ia menampilkan beberapa pola yang terinspirasi Celtic dala versi stock nya. Ada juga pola berputar yang ditambahkan ke lingkup itu sendiri. Fitur paling keren pada senapan ini adalah lapisan pearlescentnya, yang membuat warna dan pantulan pada senapan berubah antara biru dan ungu berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar di sekitar peta. Skin ini memiliki harga hampir sama dengan dragon lore, dengan biaya lebih dari $ 2.200 untuk versi baru.

The Prince

by Valve

The Prince hadir di CS: GO pada tahun 2019 bersama dengan Canals collections. Skin ini menampilkan desain hiasan yang terinspirasi Italia di seluruh body. Pola high class tersebut dilengkapi dengan pola yang unik dan menarik pada scope dan larasnya. Pegangannya sendiri dibuat dari kuningan dan menampilkan ukirannya yang elegan. Karena sudah langka, skin ini dipatok harga sekitar $2.500 bila ada yang menjual nya.

Graphite

by Valve

Graphite pertama kali ditambahkan ke CS:GO pada tahun 2013 di Bravo collections. Desain geometris skala abu-abu yang menutupi stok AWP dieksekusi dengan baik, dan sangat kontras dengan cakupan dan laras hitam legam. Polanya juga berinteraksi dengan cahaya dengan cara yang meyakinkan, yang membuat tampilan kulit ini lebih menarik. Sebagai bonus tambahan, skin ini bahkan terlihat bagus pada beberapa versi skin dengan kualitas lebih rendah. Skin ini cukup terjangkau, berada di kisaran $ 95 untuk versi baru.

Demikian list skin AWP CS:GO yang terbaik yang pernah ada. Apakah kalian punya rekomendasi skin lain yang terbaik? Nantikan terus informasi seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!