9 Skin Franco Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini kami akan membahas 5 skin terbaik yang dimiliki oleh franco di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana kelima skin terbaik tersebut, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Franco – Apocalypse

Apocalypse adalah salah satu skin franco yang bisa kalian dapatkan dengan menjadi starlight member. Pada skin ini franco tampak menyeramkan. Terlihat ia memakai kostum berwarna oren dan hitam serta memakai masker hitam yang membuatnya tampak semakin menakutkan.

Franco – Locomotive

Locomotive merupakan salah satu skin franco yang hadir pada season 9. Pada skin ini franco terlihat memakai kostum yang tidak biasa, ia menggunakan kostum seperti mesin di tubuhnya. Dengan menggunakan kostum yang terlihat seperti mesin membuat franco tampak lebih keren lagi.

Kalian yang memang ingin mempunyai hadiah Skin ini bisa melakukan penukaran Fragment untuk mendapatkan hadiah tersebut. Jadi dengan begitu kalian memang akan menjadi lebih mudah untuk menerima semua ini.

Franco – Wheatfield Nightmare

Wheatfield Nightmare meruupakan salah satu skin franco yang termasuk kedalam kategori special. Tema dari skin ini sendiri yaitu halloween. Pada skin ini franco terlihat seperti mayat hidup yang menakutkan. Kostum yang di gunakannya pun mendukung dengan tema halloween yang di ambil. Bagi kalian yang ingin mempunyai skin ini, kalian bisa membelinya di shop dengan harga 524 diamond saat ini.

Comments (0)
Add Comment