6 Aplikasi Anti Lag Mobile Legends, Ping ML Jadi Lebih Stabil!

Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat membuat HP kalian memiliki jaringan dengan ping stabil agar dapat terhindar dari berbagai Lag di Mobile Legends.

Untuk bermain game Mobile Legends kalian bisa menggunakan smartphone apa saja, namun agar lebih lancar dalam bermain, ya minimal kalian memiliki HP dengan spek Mid Range ke atas, agar bermain dapat optimal. Kali ini ada Aplikasi Anti Lag Mobile Legends yang bisa kalian gunakan saat bermain mobile legends

Hal ini terutama untuk pemain dengan HP kentang. Kalian jangan khawatir, berikut beberapa aplikasi yang dapat membuat smartphone kalian memiliki jaringan dengan ping yang kencang ketika bermain Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa aplikasi untuk membuat Ping pada smartphone ketika bermain game Mobile Legends menjadi lebih stabil. Dengan menggunakannya tentu kalian akan terhindar dari berbagi kendala Lag pada game Android.

Baca juga: 7 Hero Ganker Terbaik Mobile Legends, Efektif Dalam Membunuh Hero

Aplikasi Anti Lag Mobile Legends, Ping Lebih Stabil!

Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat membuat HP kalian memiliki jaringan dengan ping stabil agar dapat terhindar dari berbagai Lag di Mobile Legends. Dengan menggunakan aplikas ping berikut ini akan membuat kalian lancar jaya ketika bermain Mobile Legends.

Ping Gamer

Ping gamer emerupakan aplikasi yang diperuntukan untuk Gamer dalam memperkuat sinyal pada smartphone Android untuk bermain Game.

Dengan penggunaan Aplikasi ini, dapat membut kalian dapat dengan lancar bermain Mobile Legends, tentu saja dengan ping yang stabil agar gameplay lancar.

Tentu saja dengan penggunaan aplikasi seperti ini akan memperkuat ping aplikasi Mobile Legends kalian. Dengan begitu bisa dipastikan kalau performa permainan kalian akan jauh lebih optimal.

Cara menggunakannya, silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi Ping’er yang tersedia pada Google Play Store, kemudian unduh dan tunggu download hingga selesai. Selajutnya buka aplikasi dan jalankan dengan menekan tumbol mulai.

Lanjutkan dengan membuka game Mobile Legends dan kemudian bermain seperti biasanya. Jadinya kalian seperti menggunakan dua aplikasi sekaligus dan bermain game Mobile Legends dengan lancar.

Baca juga: 5 Alasan Nana ML sering di Banned Season 16 Mobile Legends

Terminal Emulator for Android

Aplikasi kedua ini dapat berguna untuk memperkuat sinyal. Aplikasi ini dapat diadalkan untuk internet yang lemot dan sulit digunakan untuk bermain Game.

Sebagi tips tambahan, kalian bisa memasukan ping 8.8.8.8 -t. Dengan alamat DNS Google tersebut akan membuat koneksi kalian lebih stabil.

Membutuhkan beberapa cara untuk menggunakan Terminal Emulator di Android. Cara ini memang sedikit harus menyeting terlebih dahulu sebagai berikut ini.

Pertama silahkan kalian download aplikais Terminal Emulator untuk Android di Google Playstore. Jika sudah terunduh dan terinstall dengan benar, maka akan muncul tampilan hitam pada layar.

Masukan sebuah perintah “ping namaserver” (tanpa tanda kutip). Misalnya : Ping Google.com

Selanjutnya, akan terdapat laporan berapa ping kalian disana. Nah untuk menyetabilkannya, kalian bisa menggunakan merubah DNS atau lainnya.

Ping Game Mobile

Tak kalah menarik daripada aplikasi lainnya, Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik untuk mengatasi Lag di Mobile Legends.

Tak hanya untuk game ML saja, Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk game lainnya. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi ini sanbat ampuh untuk memperlancar jaringan ping kalian ketika akan bermain Mobile Legends.

Caranya sendiri cukup mudah, pertama silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi Ping Game Mobile yang terdapat pada Google Store dan kemudian lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut jika sudah terinstall.

Tugas kalian hanya perlu menekan icon petir yang terdapat pada aplikasi tersebut, maka aplikasi akan memulai untuk membuat ping kalian lebih stabil.

Silahkan tunggu dan kemudian buka aplikasi game Mobile Legends dan bermain seperti biasanya.

Baca juga: Cara Counter Hero ML Meta Season 16 Mobile Legends

Ping

Merupakan aplikasi Pinger yang cukup ampuh, Ping memiliki fitur yang berguna untuk melancarkan jaringan kalian. Ping sendiri memiliki fitur umum yang dapat digunakan oleh host google karena memang memiliki server yangs tabil dan cepat.

Sama seperti aplikasi Ping lainnya, dengan menggunakan Pinger kalian dapat membuat jaringan kalian aman tanpa hambatan lag ketika bermain Mobile Legends.

Cara menggunakannya cukup mudah dan simple. Pertama silahkan download dan install aplikasi Ping pada smartphone dengan menuju Google Play Store. Kemudian, buka aplikasi tersebut, dan tekan tombol Ping yang berada diatas aplikasi tersebut.

Dengan menekannya maka akan muncul laporan respon ping yang cukup sama persis seperti aplikasi ping yang lainnya.

Internet Optimizer & Faster Fix Online Game Ping

Merupakan aplikasi yang dapat melancarkan jaringan kalian ketika bermain game online. Aplikasi ini dapat membantu kalian untuk menggunakan Google DNS agar server cepat dan lancar.

Aplikasi Internet Optimizer memiliki berbagai fitur yang menarik dalam mengatasi jaringan, misalnya seperti Real Ping Monitor, Monitor Instant Ping dan Internet Optimizer untuk memberikan Ping yang terbaik.

Tugas utama yang memiliki aplikasi ini adalah Aplikasi Internet Optimizer yang memiliki tugas untuk membuat ping pada smartphone kalian lebih lancar terutama ketika digunakan untuk bermain Mobile Legends.

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama silahkan buka Google Play Store dan kemudian, cara Internet Optimizer dan klik unduh.

Lakukan pengunduhan seperti pada umumnya dan tunggu hingga proses penginstallan selesai. Setelah itu, buka aplikasi yang telah diunduh, dan silahkan aktifkan ping untuk memperlancar ping kalian.

Selajutnya buka game Mobile Legends dan mainkan game tersebut dengan mudah dan lancar.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Langganan Banned Di Ranked Mobile Legends

Super Ping

Super Pinger merupakan aplikasi yang dapat mengatasi jaringan jelek. Sama seperti aplikasi Ping lainnya. Dengan menggunakan aplikasi Ping ini dapat membantu kalian dengan lancara bermain game online seperti Mobile Legends dan yang lainya.

Super Ping sangat mudah untuk digunakan, Pertama silahkan buka Google Play Store dan silhahkan unduh dan install seperti biasanya.

Kemudian, silahkan buka aplikasi tersebut dan tekan tombol ping, selajutnya aplikasi akan memproses ping kalian dan membuatnya lebih stabil.

Nah itulah deretan aplikasi Ping agar dapat melancarkan jaringan ketika bermain game Mobile Legends.

Degan meggunakan aplikasi Ping terbaik di Anroid di atas, Semoga dapat memperlancar jaringan kalian khususnya untuk bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

MLmobile legends