Build Item Hanzo Mobile Legends (ML) Tersakit dan Terbaik!

Bagi kalian yang ingin bermain Hanzo, simak berikut build item, serta rekomendasi emblem dan battle spell Hanzo.

Memilih hero terbaik di Game Mobile Legends tentu harus imbang dengan hero yang digunakan oleh lawan kalian.Jika musuh memiliki banyak hero core seperti marksman, mage atau assassin yang memiliki kemampuan cukup dekat, maka kalian bisa memilih Hanzo sebagai hero counter. ada 6 Build Item Hanzo ML Tersakit Season 17 Mobile Legends yang bis akalian pakai.

Hanzo merupakan hero yang mempunyai role mobile legends sebagai assasins. Serangannya sangat sakit dan bisa membuat lawan mati hanya sekali serang saja. Hero assassin satu ini memiliki seranga jarak jauh yang mematikan, oleh karena itu, dengan memainkan Hanzo terlebih menggunakan build item dibawah ini akan membuat hero satu ini sangat mematikan.

Hanzo yang memiliki kecepatan farm yang sangat tinggi biasanya memang akan memiliki item yang lebih cepat. Dirinya bisa mengangkat team di mid game karena GPM yang bisa diraih cukup tinggi.

Kali ini kita akan membahas build item terbaik untuk hero Hanzo tersakit dengan burst damage yang tinggi pada game Mobile Legends, Berikut penjelasan dan ulasan selengkapnya.

Hanzo Mobile Legends

Hanzo merupakan hero Assassin yang memiliki keunggulan pada serangan jarak jauh. Hero ini memiliki 5 skill aktif yang bisa digunakan dalam dua mode yang dimiliki oleh Hanzo. Bagi kalian yang ingin bermain Hanzo, simak berikut build item, serta rekomendasi emblem dan battle spell Hanzo.

Baca juga: 6 Build Item Dyrroth ML Terkuat Mobile Legends 2020, Auto GG!

Rekomendasi Emblem Hanzo

Seabagai hero Assassin tentu saja Hanzo sangat wajib menggunakan Custom Assassin Emblem. Kalian bisa memasukan point pada damage atau movement speed yang membuat Hanzo semakin lincah saat bertarung. Sedangkan untuk talentnya sendiri kalian bisa memilih Bounty Hunter agar bisa mendapatkan bonus gold ketika membunuh musuh.

Rekomendasi Battle Spell Hanzo

Untuk Spellnya sendiri, kami sangat menyarankan kalian untuk menggunakan Sprint, tak seperti kebanyakan Assassin yang menggunakan Retribution. Hanzo sudah memiliki skill pasif yang membuatnya sangat cepat dalam melakukan farming.

Baca juga: Build Item Saber ML Tersakit Season 16 Mobile Legends

Build Item Terbaik Hanzo

Build Item Hanzo harus memiliki damage yang besar, sebagai assassin, tentu saja tugas utama dari Hanzo adalah membunuh hero core musuh dengan cepat. Nah oleh karena, simak beberapa build rekomendasi berikut ini.

Rapid Boots

Rapid Boots merupakan salah satu item terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menambah movement speed. Item ini bisa menambahkan +80 Movement Speed dan skill unik yang dapat memperlambat movement speed musuh sebanyak 40 point selama 5 detik.

Baca juga: Build Item Hero Mage ML Tersakit Season 16 Mobile Legends

Corrosion Scythe

Merupakan item cukup digemari oleh beberapa hero core. Corrosion Scythe memiliki +50 Physical AYTK, +5% Movement Speed dan +25 Attack Speed. Yang paling menarik dari Item ini yakni dapat memberikan efek slow pada musuh yang terekena serangan kalian. Sehingga musuh akan susah melarikan diri ketika sudah kalian targetkan.

Endles Battle

Sebagai sumber lifestela untuk Hanzo, kalian bisa menggunakan Endless Battle sebagai pusatnya. Item ini memberik +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250 HP, 10% CD, +5% Movement Speed dan +15 Physical Lifesteal.

Scarlet Phantom

Hanzo sangat penting untuk menggunakan Attack Speed dalam pertarungannya. Nah sebagai sumber Attack Speed terbaik yakni Scarlet Phantom. Item dapat memberikan kalian +30 Physical ATK, +20 Attack Speed dan +25 Crit Chance.

Attack Speed memang sangat penting untuk Hanzo, apalagi dalam Mode pemisah tubuh yang dimana Skill 1 penting memunculkan Skillnya. Sehingga Attack yang Cepat ini, bisa membuat kalian jadi lebih mudah untuk menghadapi musuh ataupun mengejarnya juga.

Baca juga: 6 Build Item ML Tersakit Assassins Mobile Legends

Blade of Despair

Blade of Despi sangat penting bagi Hanzo agar memiliki damage yang tinggi agar bisa membunuh musuh dengan cepat. Blade of Despair memberikan serangan +170 Physical ATK dan +5 Movement Speed.

Immortality

Immortality sebagai item yang paling wajib digunakan oleh semua hero. Item ini dapat membuat Hanzo bisa hidup kembali setelah dikalahkan oleh musuh. Item ini sangat berguna di late game.

Nah itulah Build Terbaik unutuk Hanzo yang merupakan Assassin dengan kemampuan jarak jauh yang hebat. Hanzo dapat dioptimalkan dengan menggunakan build item diatas. Semoga bermanfaat.

Ikuti akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi seputar esports, game, dan berita menariknya setiap hari, kami juga menyediakan infografik terbaru sepuar game yang terupdate dan teraktual.

build item mlhanzoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment