9 Skin Saber Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini kita akan membahas deretan skin yang dimiliki oleh Saber pada game Mobile Legends. Sudah punya skin mana saja?

Saber – Silver Edge

Lalu munculnya sebuah Skin dengan penampilan Silver Edge untuk hero Saber, ini menjadi Skin Normal yang berubah warna saja. Bahkan muncul pada pembelian Top up Pertama dari Rank Season 20 Mobile Legends. Namun dari motifnya sendiri memang bertambah ragam bagian yang memang kelihatan sangat keren untuk kalian gunakan dengan Efek Silver juga ketika menyerang.

Saber – Iron Edge

Iron Edge menjadi sebuah Skin Starlight terbaru lainnya dari Saber dan menjadi Pelopor dari Tipe Revamp Starlight yang keren. Temanya sebagai Cyborg dengan sebuah penampilan seperti Serigala yang akan menghantam semua musuh dengan pertempuran. Karena dari efek serangannya sendiri memang spesial dan kelihatan keren banget.

Apalagi untuk Saber Iron Edge sendiri memang begitu beragam, membuat kita yang pakai Skin ini akan menghadapi Efek skin yang bagus banget. Pastinya akan membuat kalian jadi makin keren dengan menggunakan Saber dengan Iron Hound dan bakalan punya tampilan beragam dari sini.

Nah itu saja deretan skin yang dimiliki oleh Saber pada game Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi user Saber yang menginkan skin keren di Mobile Legends. Sampai jumpa!

MLmobile legendssaber
Comments (0)
Add Comment