8 Skin Silvanna Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Silvanna Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Bajunya menjadi lebih terlihat Ringan dan tidak terlalu memiliki banyak hiasan yang sama seperti versi awalnya. Pada bagian kanan bahu ada sebuah Besi pelindung dan bulu burung gagak ungu, bagian pakaikan tengahnya juga terlindungi oleh Besi yang kuat dan Crystal Ungu.

Jubah Silvanna juga memiliki Bulu Burung Gagak Ungu yang menyala, bahkan untuk penampilan wajahnya terlihat lebih Arogan. Supaya bisa mendapatkan Skin ini juga, para player Mobile Legends harus bisa menyelesaikan sebuah misi pada Event spesial yang limited dulu.

Penampilan yang tepat untuk membuat Silvanna terlihat keren, efek dan perolehan yang bisa player raih ketika menggunakannya.

Pure Heroine adalah Skin Silvanna Mobile Legends Terbaik

Wanita yang kuat dan perkasa dalam medan perang tanpa rasa takut, Silvanna Pure Heroine merupakan Skin pejuang yang sulit kalah. Ini merupakan Skin bertipe Starlight yang muncul pada Bulan Oktober 2020 kemarin, memang terlihat kalau Silvanna menjadi sangat kuat.

Itu terlihat dari penampilan Tema yang merupakan seorang Jendral Perang, mempunyai Mahkota seperti tanda seorang pemimpin perang. Kemudian senjatanya juga bukan hanya Tombak, melainkan Kapak emas dengan putara besi yang bisa membuat lawan terluka parah.

Pakaian dari Silvanna ini memiliki warna Biru, lengkap dengan kepala Serigala Besi pada setiap bagian Bahunya. Badan tengahnya terdapat sebuah Ikat pinggang yang sangat besar, serta celana hingga sepatu yang menandakan kalau Silvanna ini memang ketua perang terbaik.

Bahkan kalau memang kalian melewatkan Skin ini, masih ada kesempatan lain agar bisa mendapatkan hal tersebut kembali nanti.

Future Cop

Lalu berikutnya Skin yang mendapatkan Tipe Elite kembali, Silvanna Future Cop menjadi Skin terbaik selanjutnya. Skin ini menceritakan jika Silvanna merupakan seorang Polisi Masa depan yang berantas setiap masalah, kekuatan Furute Cop merubah setiap Sisi dari Hero ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment