8 Skin Silvanna Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Silvanna Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kenapa bisa menjadi yang terbaik? ayo kita lihat dari Senjatanya dulu yang berubah seperti sebuah Tombak dengan Sirene Polisi. Dari sini juga terlihat kalau Skin tersebut memang cukup tajam, bahkan tembok ataupun penghalang sekeras apapun tidak akan ada tandingannya.

Dengan bertambah sebuah pengalam bertempur yang kuat, Silvanna juga bisa menerima Pakaian super dari Future Cop ini. Kekuatan yang begitu besar untuk menghalau penjahat kabur, dibalik cahaya yang terang Silvanna bersembunyi dengan Pakaikan Serba Puth dan hitam.

Skin Silvanna Mobile Legends Terbaik adalah Queen Frost

Sebuah Kekuatan Es yang sangat Dingin ternyata menjadi milik Silvanna, sehingga merubahnya menjadi Queen Frost. Skin terbaru milik Silvanna ini memiliki Tipe Collector, berarti sudah bisa kita tepat kalau Harganya tersebut memang lumayan mahal sekarang.

Terlihat dari bentuk dan penampilannya,  melambangkan kekuatan Es yang mengalir pada setiap serangan miliknya. Bahkan kekuatan ini memang terbilang besar, mengubah penampilan Silvanna menjadi seorang Ratu cuaca Dingin dalam Land Of Dawn.

Menggunakan Skin ini ketika bertanding, akan membuat banyak jejak Es yang akan kalian temukan dalam pertempuran. Itulah yang akan membuat Hero Silvanna menjadi Ratu Es, sekaligus menghancurkan setiap Abyss yang berani mendekat.

Verdant Lancer

Verdant Lancer menjadi salah satu Skin Silvanna Elite yang muncul sebagai Skin Season cukup keren dan memiliki Warna Hijau melambangkan kekuatan dalam bertempur. Tentu saja dengan Skin Verdant Lancer tersebut memang sangat keren sekali, membuat para player sendiri akan tertarik untuk melihat gimana Skin itu dalam pertempuran dengan gaya bertempur yang kuat.

Tentu saja Verdant Lancer sendiri menjadikan itu sebagai Skin yang sangat bagus, sehingga mempunyai Efek bertempur yang cukup kuat dalam pertempuran ini. Selain itu warna dari Serangan yang bakalan memberikan Warna Hijau sebagai Efek spesialnya, membuat para player yang menggunakannya segera berikan hal menarik.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment