7 Skin Vale Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 7 Skin Vale Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Skin Vale Terbaik Mobile Legends (ML)

Windtalker

Untuk yang pertama ini adalah penampilan dari Bawaan Hero Vale yang bernama Windtalker, tentu saja Skin yang memperlihatkan seorang pengendali Angin. Windtalker memiliki bentuk dan motif Skin terbilang cukup Biasa, tapi memiliki penampilan yang tidak ada duanya.

Tentu saja Skin awalan dari sebuah Hero memang tergolong sangat bagus untuk player gunakan, apalagi kalau kalian masih baru pakai hero tersebut. Vale sendiri sudah menjadi seorang Master pengendali yang bagus, beserta temannya Valir yang merupakan teman pengendali api.

Skin ini seperti menceritakan kehidupan Vale dalam game Mobile Legends, itulah kenapa Windtalker sendiri kelihatannya sangat keren loh. Dengan begitu kalian sendiri akan menjadi semakin semangat, untuk mempelajari hero Vale untuk push rank karena tampilan kayak begini.

Skin Vale Terbaik Mobile Legends adalah Curelean Winds

Kemudian kita lanjut dengan Skin Normal seharga 269 Diamond ini, Curelean Winds sendiri merupakan sebutan dari Voice Vale. Tentu saja itu menggambarkan kalau penampilan Curelean Winds sendiri, merupakan sebuah Skin yang hampir menyeratari sebuah Petir dan badan.

Sebab kita lihat dari penampilan Skin ini, memiliki warna Biru menyala seperti Petir menyambar sesuatu. Bahkan hal tersebut memang bisa terlihat sangat jelas pada bagian Helai kainnya sendiri, pasti kalian akan merasa lebih kuat kalau menggunakan Skin kayak ini dalam game.

Bahkan untuk Efek tidak memiliki perubahan, namanya juga skin Normal dan hanya menambah Stat pada Magic Power saja. Namun dari sini kita bisa melihat, kalau Curelean Winds sangat kuat untuk kita jadikan sebagai seorang Mage yang melebihi Skin Windtalker sekarang.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment