7 Skin Vale Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 7 Skin Vale Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Blizzard Storm

Sebuah Kota terlanda dalam Panik karena Monster keluar dari Langit, lihatlah itu Blizzard Storm Vale yang akan mengabisi semua musuh. Ini merupakan Skin Squad Hero yang Vale miliki, memang mengubah segala bentuk dan juga Blizzard Storm sangat keren untuk Skin Vale.

Perubahan ini bukan dari bentuk bajunya saja, bahkan Suara dalam pertandingan akan mengalami perubahan yang full. Vale pakai sebuah Armor berlambangkan V pada bagian tengah, kemudian punya 2 pelindung besi pada Bahunya dan Jubah biru menyala bagian belakangnya.

Skin ini memberikan Vale sebuah penampilan yang cukup elegant sekali untuk kalian pakai dalam bertading, itulah kenapa kalian suka juga. Meskipun untuk mendapatkan Skin kayak begini memang sulit, bahkan harus melakukan Spin dengan harga yang cukup mahal tentunya.

Merupakan Skin yang hanya tersedia pada Event Hero saja, sehingga para player jarang ada yang punya ini.

Kannagi adalah Skin Vale Terbaik Mobile Legends

Vale menggunakan sebuah pakaian kuno Jepang, bahkan merubah dirinya menjadi seperti Dewa Angin yang berasal dari Sana. Terlihat jika penampilan dari Vale Skin Elite ini, kita akan memiliki rasa untuk segera memiliki Skin tersebut dalam akun Mobile Legends sekarang juga.

Pakaian yang melambangkan kekuatan yang besar, menggunakan ikatan pada bagian pinggang dan perut. Memiliki sebuah Topen Oni pada bagian tersebut, bahkan ikatan tali merah dengan identik Jepang pada Skin Kannagi milik Vale yang bisa kalian dapatkan dalam Shop juga.

Jika kalian ingin mendapatkan Skin ini, maka beli saja langsung dalam Shop seharga 599 Dm saja. Harga yang tergolong cukup murah, itu bisa menjadi gratis kalau memang ada Event yang menghadirkan Skin kayak begini dalam event tersebut nantinya.

Soaring Devata

Merupakan sebuah Skin Vale yang ternyata hadir pada sebuah fitur Starlight, tentu saja kalian juga harus tau kalau Vale seperti makin kuat. Seperti penampilan seorang Dewa langit yang turun dengan kekuatannya, untuk menghadapi setiap musuh tanpa ada rasa takut sama sekali.

Punya penampilan yang lebih dominan kebagian warna hijau, bahkan Vale sendiri mempunyai keagungan yang paling tinggi dari Skin baru ini. Tentu saja efek dalam pertandingan oleh Skin ini nanti, pasti akan mengalami perubahan yang begitu memuaskan untuk kalian pakai.

Karena ini menjadi sebuah Skin Starlight pada bulan Oktober, berarti kesempatan kalian untuk mendapatkannya juga hanya sebentar saja. Apabila periode mendapatkan Skin tersebut sudah habis, berarti kalian harus menunggu Skin ini muncul kembali nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment