7 Skin Yi Shun Sin Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 7 Skin Yi Shun Sin Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends selalu merilis banyak Skin keren yang bisa playernya gunakan sekarang juga. Kalian juga bisa tau 7 Skin Yi Shun Sin Terbaik Mobile Legends (ML), mungkin saja kalian akan merasa semangat mencobanya. Karena memang dari Skin Hero tersebut, sangat bagus juga.

Apalagi untuk sekarang ini kehadirannya Hero Yi Shun Sin dalam game Mobile Legends termasuk Marksman Assassin. Hero yang lumayan kuat dalam pertempuran Jarak jauh ataupun Dekat, itulah kenapa Hero ini memang termasuk multi fungsional tersebut untuk kedepannya.

Lalu ada juga Daftar Skin Collector Mobile Legends Dari Awal Sampai Sekarang, hingga membuat kalian lebih baik dalam bertanding nanti. Karena kekuatan yang bsia kita dapatkan dari Senjata ini, akan membuat kalian menjadi semakin bagus tanpa ada yang sulit keadaannya itu.

Selanjutnya kalian harus tau 7 Skin Yi Shun Sin Terbaik Mobile Legends (ML), mungkin kalian akan tertarik dengan hal tersebut. Mungkin kalian juga memiliki salah satunya, tapi lebih baik untuk mengetahui Setiap Skin yang hadir dalam game tersebut sekarang juga.

Skin Yi Shun Sin Terbaik Mobile Legends (ML)

Paenjong Legend

Untuk yang pertama ini sudah jelas kalau itu merupakan Basic dari Skin Yi Shun Sin yang hadir dalam game Mobile Legends sekarang. Pasti para player sudah memiliki semua Skin ini, bisa kita bilang juga kalau ini memang merupakan pakaikan dari Yi Shun Sin dari awal juga loh.

Sebelum terkena Revamp atau Rework, memang Skin ini terlihat biasa saja dan mungkin akan kelihatan berbeda sama yang dulu. Karena dulu jauh lebih penuh dengan gaya luar, bahkan memiliki Kumis dan sebuah Topi bentuk Pipih yang bisa kita lempar dalam pertempuran.

Namun paling jelas, kalau dulu memang tidak mempunyai hal yang cukup HD dan masih bisa kita grafik masih Low. Namun sekarang ini, kita melihat Paenjong Legend sangat keren, bahkan menjadi tampilan awal dari Hero YSS.

Skin Yi Shun Sin Terbaik Mobile Legends adalah Major General

Lalu untuk skin yang memiliki tingkatan Normal ini adalah Major General, terlihat jelas kalau Skin ini mencerminkan Yi Shun Sin sejarah. Asal kalian tau kalau Yi Shun Sin adalah salah satu dari Tokoh yang terkenal pada Korea, lalu memiliki penampilan seperti General kuat.

Nah begitulah munculnya Skin ini dan memang hampir seperti penampilannya yang berada dalam Sejarah. Tentu saja dengan hadirnya Skin Yi Shun Sin Major General, memberikan kesan yang sedikit berbeda ketika kita mamakainya ketika sedang bertanding nanti.

Tunjukan kekuatan seorang pemimpin untuk mengalahkan lawan, habisi mereka semua tanpa ada yang tersisa dan raihlah kemenangan ini.

Apocalypse Agent

Seorang Agent yang terpilih untuk melakukan sebuah Tugas Rahasia, Apocalypse Agent Yi Shun Sin siap menerima Tugas. Hadirnya sebuah Skin terbaru dengan penampilan bukan seperti Prajurit perang, Yi Shun Sin merubah penampilannya menjadi seoarang Agent yang kuat.

Dari penampilan Skin ini juga, memiliki sebuah Kapal yang berubah menjadi seperti Kapan penyelamat. Bahkan untuk Skin Yi Shun Sin ini, memiliki penampilan yang lumayan berubah banget, apalagi kalian bisa melihat dari Model Senjata dan pakaian miliknya yang sangat keren.

Itulah kelebihan dari Apocalypse Skin ini, harganya juga sangat murah karena kalian hanya perlu mengeluarkan total hingga 599 Dm saja.

Roguish Ranger adalah Skin Yi Shun Sin Terbaik Mobile Legends

Penampilan dari Seorang manusia yang menggunakan pakaian Robot, membuat Yi Shun Sin memang sulit untuk kita kenali lagi. Bahkan dari sini penampilan Skin milik Yi Shun Sin sangat keren, terlihat dari penampilan postur tubuhnya, bahkan Kapalnya juga berubah loh.

Untuk Efek yang akan Roguish Ranger berikan terlihat cukup jelas, dari sini kekuatan yang kalian dapat menjadi semakin besar juga. Dari situ Yi Shun Sin terkena dengan Skin Epic ini, bahkan Esportsku juga cukup tertarik untuk menggunakan Skin ini dalam pertandingan.

Skin Elite yang hadir dalam Shop seharga 599 Dm, kalian bisa langsung membelinya kalau memang ingin mempunyai Skin tersebut juga.

Lone Destructor

Penghancur yang teramat kuat, bahkan bisa membelah semua lawan dengan serangan dari Busur panah miliknya. Kekuatan dari Skin YSS Lone Desctructo, menjadi salah satu tipe Collector yang mempunya Efek sangat keren.

Tentu saja dengan hadirnya Skin Lone Destructor tersebut, memberikan penampilan seorang Pemanah Modern dengan Tubuh Cyborg. Yup dari segi efek dan banyak perubahan melalui Skin Lone Destructor, itu membuat semua player menjadi tertarik untuk bisa memilikinya.

Namun ini menjadi Skin yang hadir dalam Event khusus saja, terutama muncul pada fitur Collector yang jelas lumayan mahal harga sekali Spin. Efek yang memang akan kita bakal terima memang sangat menarik dengan memanfaatkan Skin seperti ini dalam pertempuran tersebut.

Skin Yi Shun Sin Terbaik Mobile Legends adalah Azure Sentry

Sebuah Skin yang bertipe Starlight dari Yi Shun Sin, bernama Azure Sentry yang mirip seperti seorang Pahlawan dalam Mobile Legends. Tapi dari sebagian besar orang juga, kalau ini memiliki unsur hubungan dengan Agent rahasia yang jauh lebih mendalami tugasnya.

Penampilan dari Yi Shun Sin sendiri terlihat cukup jelas sangat bagus, bahkan dari sini memang memiliki point terpenting untuk kalian lakukan. Bahkan dari perlengkapan senjata dan kapan, serta pakaiannya penuh dengan Teknologi yang bisa berikan Efek serangan terbaik.

Skin ini hadir pada Starlight Mei tahun 2021, jadi ada kemungkinan kalau Azure Sentry bisa kembali lagi. Namun kita hanya perlu tunggu saja, semua itu apakah akan segera rilis ataupun tidak dalam Fitur Starlight nanti.

Fleet Warden

Merupakan seorang Pemimpin bawah Lautan, Fleet Warden merupakan Skin YSS berjenis Epic dengan harga 899 Diamond saja. Skin ini membawakan tema Lautan kepadanya, serta memiliki penampilan seperti seorang Kstaria lautan yang tidak pernah takut.

Skin ini juga akan mengubah Kapal miliknya menjadi Istana dunia lautan, bahkan kapal yang merupakan Pasifnya menjadi Ikan Pari. Yi Sun Shin memiliki pelindung kepala warna Emas, kemudian senjata yang menggunakan Sirip ikan khusus dan sangat tajam sekali.

Bahkan Armornya sendiri terbuat dari bahan lautan kuno yang tidak bisa tertembus apapun dalam pertempuran. Sehingga kemampuannya dengan Skin Fleet Warden tersebut sangat kuat dan unggu banget.

Setelah mengetahui 7 Skin Yi Shun Sin Terbaik Mobile Legends (ML), maka kalian yang suka sama Hero ini apakah sudah punya semua? Pastikan kalau memainkan hero YSS itu yang benar, biar potensi mengerikan hero tersebut muncul.

Apalagi untuk Tips Menggunakan Hero Yi Shun Sin sekarang, mungkin kalian akan tertarik untuk belajar mencobanya. Kekuatan dari Skin YSS dan efek serangannya, memang tidak bisa terpungkiri lagi memang paling Top untuk kita miliki dalam game.

MLmobile legends