7 Game Offline Multiplayer Android Terbaik 2020

Kebanyakan game multiplayer saat ini agar dapat dimainkan bersama, pada umumnya menggunakan kuota internet. Nah berikut 7 Game Offline Multiplayer Android yang bisa kalain mainkan bersama.

Bermain game akan semakin menyenangkan jika bermain bersama teman. Hal inilah yang membuat para developer game berikut ini membuat game yang bertujuan agar dapat dimainkan secara multiplayer. Nah berikut ini Game Offline Multiplayer Android yang bisa kalain mainkan bersama.

Kebanyakan game multiplayer saat ini hanya dapat dimainkan bersama, pada umumnya menggunakan kuota internet. Namun ada lho beberapa game yang menggunakan jaringan hotspot seperti berikut ini.

Metal Slug 3

Game pertama yang kami rekomendasikan adalah Metal Slug. Game yang di balut dengan grafis 2D dengan gameplay slide scrolling shoting game.

Game ini pertama kali hadir pada tahun 2020an yang dulunya sangat populer konsol PS2. Buat kalian anak rental pasti tak asing lagi dengan keseuan game satu ini.

Baca juga: 8 Game Spiderman Offline Terbaik 2020. Download Sekarang!

Minecraft

Minecraft merupakan game simulasi terbaik yang bisa kalian mainkan secara online. Game ini sangat populer di Dunia.

Dalam game ini kalian bisa membangun, memasak, bertani, dan memancing. Minecraft dapat dimainkan secara online maupun offline bersama dengan temanmu.

Untuk memainknya cukup menggunakan jaringan hotspot dan menyambungkanya dengan temanmu.

BombSquad

Merupakan game kompetitif yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman. Game ini dapat dimainkan hingga 8 pemain bersamaan dengan menggunakan jaringan hotspot.

Dalam satu permainan, kalian akan dibagi menjadi dua tim biru dan merah, kemudian kalian akan saling bertarung untuk melemparkan bomb dan menghancurkan satu sama lain hingga tersisa 1 tim sebagai pemenang.

Baca juga: 7 Game Mirip PUBG Mobile Offline Android 2020

Doodle Army 2

Game satu ini merupakan game combat multiplayer yang dapat dimainkan hingga 6-12 orang dengan perantara jaringan hotspot.

Dalam game ini kalian bartarung bersama menggunakan senjata api, dan bahkan dapat menggunakan granat sekalipun.

Sea Battle 2

Sea Battle merupakan game yang mungkin pernah kalian mainkan di hp java. Ya game ini merupakan board game battleshop Kalian akan menaruh beberapa kapal dalam sebiah board dan giliran untuk menmbakan sebuah rudal.

Game ini akan selesai jika kalian kehilangan semua kapal. Game ini dapat dimainkan bersama dengan menggunakan jaringan bluetooth.

Baca juga: 6 Game Bertema Ramadhan Offline Wajib Donwload 2020

Dual

Dual merupakan salah satu game offline multiplayer yang bisa kalian mainkan. Game ini sama halnya seperti game Hago. Namun dual memiliki banyak game yang dapat kalian mainkan secara bersamaan. Game ini menggunakan koneksi ibluetooth dan portabel hotspot sebagai perantarannya.

Bounden

Nah game yang terakhir yakni Bounden. Game membutuhakan satu perangkat Hp. Kedua pemain akan sama memegang satu ujung smartphone dan kemudian bergerak untuk memandu bulatan-bulatan yang muncul agar tetap berada ditengah.

Game ini sangat cocok untuk kalian mainkan untuk kalian yang membutuhkan hiburan di waktu kosong dan ingin bersenang-senang.

Baca juga: Game Android Offline 2020 Cocok Untuk RAM 1GB APK

Nah itulah beberapa rekomendasi game offline multiplayer yang bisa kalian mainkan saat ini bersama dengan teman. Permaianan tentu saja sangat menghibur ketika kita dalam waktu senggang. Selamat bermain.

game multiplayergame offline android
Comments (0)
Add Comment