7 Hal Penting Player FF Ketika Memilih Senjata Free Fire, Apa Saja Ya?

Ketika kalian bertanding, tentu saja harus menggunakan yang namanya senjata. Apabila kalian tidak menggunakan senjata, menang sih bisa tapi peluangnya sedikit sekali. Dengan senjata tersebut, kalian nantinya bisa menghadapi musuh tanpa perlu takut.

Bermain game Free Fire tentu saja cukup seru dan menyenangkan, karena game ini mempunyai tipe Battle Royale yang cukup terkenal. Free Fire dirancang dan diluncurkan dengan Grafik tidak terlalu besar, sehingga ini yang cukup menguntungkan kalian para player HP Kentang. Karena meskipun kentang, masih bisa memainkan game ini.

Game ini dikembangkan langsung oleh Garena, tentu saja semua update yang hadir dan event tersebut sangat terjaga. Dengan demikian, hal ini tersebut memang cukup wajar sekali apabila game ini cukup ramai dimainakn banyak orang.

Baca Juga: Review Karakter FF DJ Alok Sang DJ Terkenal Free Fire

Free Fire juga telah menghadirkan banyak sekali jenis – jenis senjata, bahkan sekarang ini juga kita mempunyai Senjata Meta Free Fire yang sudah ramai digunakan pada bulan April. Bahkan terdapat juga berbagai macam Kombinasi Senjata Mematikan Karakter Free Fire.

Selain itu, di server Brazil Terdapat bug Ticket Incubator Menghilang. Tentu saja ini sedang di selidiki, serta sudah diperbaiki secara perlahan oleh pihak Garena.

Ketika kalian bertanding, tentu saja harus menggunakan yang namanya senjata. Apabila kalian tidak menggunakan senjata, menang sih bisa tapi peluangnya sedikit sekali. Dengan senjata tersebut, kalian nantinya bisa menghadapi musuh tanpa perlu takut.

Baca Juga: Review Karakter Laura Free Fire

Meskipun begitu, kalian juga harus bisa mengetahui hal – hal penting sebelum mengambil senjata didalam pertandingan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hal Penting Ketika Mengambil Senjata Free Fire

  1. Tipe Senjata

Setiap senjata yang hadir didalam game Free Fire ini, mempunyai beragam tipe yang berbeda – beda. Tentu saja dengan begitu, kalian harus perlu mengetahui dari Tipe Senjata dan Fungsinnya Didalam game Free Fire ini. Setelah sudah mengetahuinya, kalian tentu saja bisa menentukan senjata mana yang ingin digunakan.

  1. Cocok Atau Tidak

Setelah kalian sudah mengetahui tipe dan fungsi senjata Free Fire ini, tentu saja kalian tinggal mencari senjata mana yang cocok untuk digunakan kedalam pertandingan. Kalian tentu saja bisa mencobanya didalam training Mode Dulu, setelah sudah cocok barulah kalian langsung masuk kedalam Ranked.

Baca Juga: Item Gratis Free Fire Di Peak Day Wonderland FF 2020

  1. Kapasitas Peluru

Ini merupakan salah satu hal yang cukup penting, karena ketika kalian bertempur pasti membutuhkan Peluru. Jika mengetahui kapasitas peluru yang ada di senjata kalian, otomatis nantinya bisa diantisipasi ketika pertempuran dan peluru itu habis. Selain itu juga, kalian bisa menambahkan Attachment Magazine jika memang bisa pada senjata itu.

  1. Range

Range atau Jarak Tembak ini merupakan kemampuan dari senjata tersebut, dimana dia bisa memberikan Damage hingga jarak yang mana. Tentu saja dengan begini, kalian dapat mengetahui hal tersebut dengan baik. Senjata dengan Range Rendah biasanya Shotgun dan SMG, Menengah adalah Assault Rifle dan Jauh Adalah Sniper Rifle

Bahkan untuk sekarang ini juga, ada beberapa Senjata Sniper Mematikan didalam game Free Fire.

  1. Pemberian Damage

Damage merupakan salah satu hal, dimana ini akan mengurangi Health Point milik musuh. Tentu saja jika terus – terusan diberikan Damage, otomatis musuh tersebut akan mati dengan cepat. Setiap senjata mempunyai Damage yang berbeda – beda. Tapi sekarang yang masih pegang damage mematikan itu adalah AWM.

Baca Juga: Gile!, Pemain Sultan FF Ini Punya Jutaan Diamond Free Fire, Mantab!

  1. Tergantung Dengan Situasi

Maksud dari hal ini, kalian bisa menggunakan senjata juga karena Situasi yang dimiliki pada saat itu. Misalnya memang sedang dalam situasi harus Rush, maka kalian bisa menggunakan senjata Rush seperti Shotgun ataupun SMG di Free Fire.

Bahkan sekarang ini juga, Role Rusher Mempunyai Counter paling ampuhnya didalam pertandingan.

  1. Jangan Ambil Sembarangan

Selanjutnya kalian tidak boleh mengambil senjata Sembarangan, karena jika melakukan hal ini maka kemungkinan kalian akan kalah cepat. Kalian harus bisa mengkombinasikan senjata tersebut, dengan sangat baik dan benar. Supaya nanti, tidak akan mudah dikalahkan.

Baca Juga: Perbedaan Setelah Buff FF Senjata UMP Dan MP5 Free Fire, Makin Sakit!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian sudah paham dengan Hal penting ini?

Bahkan sekarang ini juga, Ada Banyak Karakter Gratis Di Event Peak Day Wonderland terbaru loh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff