7 Hero DPS Terbaik di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas Hero DPS terbaik di Mobile Legends, memiliki damage yang tinggi mampu menghajar lawan dengan mudah.

Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentu saja memiiliki karakteristisknya sendiri. Ada yang berperan sebagai stunner, burst damage, dan juga hero damage per second. Perlu kalian ketahui bahwa ada 7 hero DPS Terbaik di Mobile Legends. Hero DPS ini biasanya sangat ganas ketika sudah late game nantinya.

Hero marksman dan fighter biasanya menjadi hero yang dapat menghasilkan damage per second di Mobile Legends. Keuntungan menggunakan hero tipe DPS adalah tidak terlalu bergantung pada skill nya melainkan lebih bergantung pada basic attack sebagai serangan utamanya. Saat bermain hero DPS pastikan kalian bisa mengatur posisi dengan baik ya!

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas Hero DPS terbaik di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui sapa saja hero yang masuk dalam kategori ini, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah menyusun beberapa list hero yang bisa dijadikan sebagai hero DPS dalam suatu gameplay. Berikut ini list 7 Hero ML DPS Terbaik yang ada di Mobile Legends.

  1. Miya
  2. Hanabi
  3. Thamuz
  4. Masha
  5. Wanwan
  6. Moskov
  7. Freya

Nah itulah list dari ke 7 hero yang bisa kalian jadikan sebagai hero DPS terbaik di Mobile Legends. Untuk penjelasan lengkap nya dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini!

Miya

Miya setelah mendapatkan revamp menjadi lebih over power dan damage yang dihasilkan semakin besar. Miya bisa kalian jadikan hero DPS terbaik di Mobile Legends dengan menggunakan build item attack speed dan lifesteal. Ini akan membuatnya kuat sampai late game nanti.

Hanabi

Sama seperti Miya, Hanabi juga bisa dijadikan hero DPS yang sangat sakit di Mobile Legends. Hanabi cukup menggunakan item attack speed untuk menghasilkan DPS yang besar. Hero ini cukup kuat saat sudah late game nanti.

Thamuz

Thamuz menjadi salah satu hero fighter yang bisa memberikan DPS sakit dalam suatu gameplay. Dengan memanfaatkan skill ultimate dan pasif skill nya DPS yang dihasilkan Thamuz cukup besar dan dapat mengalahkan lawannya dengan mudah.

Masha

Seperti yang kita ketahui bahwa Masha juga sangat mengandalkan basic attack nya untuk menyerang lawan. Hero ini bisa menghasilkan DPS yang sangat sakit dalam suatu gameplay. Gunakan item attack speed serta lifesteal untuk membuat hero fighter satu ini semakin kuat dan agar tidak mudah dikalahkan.

Wanwan

Wanwan menjadi hero DPS yang baik di Mobile Legends. Dengan memanfaatkan skill satu dan basic attack nya hero ini bisa memberikan DPS yang sakit. Penggunaan skill ultimate nya juga bisa membuat musuh terkalahkan dengan mudah karena damage yang dihasilkan juga cukup besar.

Moskov

Moskov menjadi salah satu hero dengan attack speed yang tinggi dan bisa memberikan DPS yang baik dalam suatu gameplay. Bermain Moskov harus bisa menjaga posisi dengan baik dan memaksimalkan penggunaan skill satu dan skill dua nya agar lawan dapat dikalahkan dengan mudah.

Freya

Freya selain memiliki durability yang cukup bagus, hero ini juga memiliki DPS yang cukup baik juga di Mobile Legend. Saat memasuki Mode Valkyrie nya dia akan mendapatkan peningkatan attack speed dan membuat DPS nya semakin baik lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai 7 Hero DPS Terbaik di Mobile Legends versi Esportsku. Hero di atas bisa kalian jadikan refferensi apabila dalam tim kalian kekurangan hero untuk memberikan DPS kepada lawan. Dengan menggunakan hero DPS terbaik di Mobile Legend tersebut kalian bisa mengalahkan musuh dengan mudah!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment