Assassin adalah salah satu role Mobile Legends yang dapat membunuh hero musuh dari belakangnya, atau bisa dibilang dari blind spotnya. Dengan begitu kalian dapat mengandalkan Finishing musuh dengan assassin. Banyak Assassin yang memiliki skill untuk membunuh musuh dalam sekejap. Beberapa hero Fighter terbaik juga bisa menjadi seorang assassin di mobile legends.

Hal ini karena memiliki skill mobile legends yang dapat membunuh musuh dengan cepat dan damage yang tinggi. Ada juga yang memiliki skill yang dapat men-Stun lock musuh dengan mudah, jadi dia dapat membunuhnya dengan mudah pula. Role ini di sebut Fighter-Assassin.

Fighter Assassin mobile legends memiliki skill yang dapat membunuh hero musuh dalam sekejap atau memiliki stun lock single target yang dibarengi  dengan burst damage yang tinggi. Hero seperti ini bisa menjadi assassin.

Banyak hero Fighter yang bisa menjadi assassin dengan skillnya masing – masing dan juga dengan build yang berbeda pula. Dengan item build yang full damage dan dapat bermain dengan benar. Berikut ini adalah hero Fighter yang bisa menjadi Assassin yang kuat.

CHOU

Chou adalah hero fighter yang memiliki skill stun lock yang tinggi dan skill movement yang banyak. Hero ini bisa menjadi seorang assassin yang sangat kuat karena mempunyai skill yang dapat menarget hero musuh dan memberikan dai immunity terhadap damage selama serangan skill berlangsung. Chou juga memiliki skill movement yang membuatnya dapat mendekati musuh dengan cepat. Dengan membeli item full damage, chou bisa menjadi assassin yang dapat membunuh musuh yang memiliki HP yang rendah, dengan hanya 1 skill saja.

LANCELOT

Lancelot adalah hero yang dapat menyerang musuh dan mengurangi deffensenya. Dengan skill movement miliknya, dia dapat dengan mudah mendekati musuh. Lalu, mengeluarkan burst damage dari skillnya yang dapat menyerang 3 kali, setelah itu diselesaikan dengan Ultimate yang damagenya semakin besar bila darah musuh semakin sedikit.

Lancelot memiliki skill yang sangat baik sebagai assassin apalagi ditambah dengan item build yang membuat damagenya menjadi lebih besar lagi. Skill movementnya juga bisa dipakai lagi, apabila Lancelot mengenai skillnya ke musuh. Jadi kalian dapat mendekati musuh lalu memberikan burst damage yang tinggi. Jadi Lancelot adalah assassin yang sangat ganas untuk menyerang Marksman musuh.

ALPHA

Alpha Mobile Legends adalah fighter dengan skill CC yang dapat menyerang musuh dari jauh dan passive yang dapat memberikan Pure Damage apabila skillnya mengenai musuh 2 kali. Biasanya Alpha dibuat semi tank dengan item build yang memberikannya spell vamp dan sebagainya. Namun, kalian juga bisa menjadikannya seorang assassin.

Alpha memiliki Ultimate yang dapat mendekati musuh dengan mudah dan membuat musuhnya terkena Stun, membuatnya dapat membunuh musuh dengan cepat. Dengan tambahan skill 2 yang dapat memberikan damage dan skill 1 yang akan memberi efek slow. Musuh akan sulit untuk lari darinya bila masih hidup. Ditambah lagi dengan pure damage yang dapat memberikan DPS yang dapat memberi damage tambahan.

Related Post

SILVANNA

Silvanna adalah hero dengan magic damage yang termasuk fighter ini juga bisa menjadi assassin yang sangat kuat. Silvana dapat mengejar musuh dengan skill 1 nya. Bula skill 1 nya mengenai musuh, skillnya dapat digunakan lagi untuk mengejar musuh. Jadi kalian dapat mengejar musuh dengan mudah.

Kalian juga bisa menggunakan Ultimate yang dapat mengikat lawan, setelah itu memberikan damage dari skill 2 nya, Setelah itu diberi damage lagi dari skill 1 . Jadi musuh akan sulit untuk lari dari silvanna. Biasanya musuh sudah mati dengan skill 2 nya, karena damagenya yang sangat besar, membuatnya menjadi seorang assassin yang kuat

LAPU LAPU

Lapu Lapu adalah hero fighter dengan skill CC yang sangat kuat. Lapu lapu memiliki skill passive yang membuat serangan basic attacknya bertambah bila stack yang dimilkinya penuh, stacknya bertambah bila dia dapat memberikan damage dengan skillnya. Hero ini mempunya skill damage yang memiliki range dan damage yang tinggi dan skill movement yang cocok untuk mendekati musuh.

Kalian bisa menggunakan skill yang dapat mendamage musuh dari jauh setelah itu menggunakan skill movement untuk mendekati musuh. Jika kalian masih belum membunuh hero musuh, kalian bisa melanjutkannya dengan menggunakan Ultimate dan mereset skillnya. Dengan begitu kalian dapat membunuh hero musuh dengan cepat.

ALUCARD

Alucard Revamp Mobile Legends adalah hero Fighter dengan skill life stea yang tinggi dan Skill chase yang berguna untuk menyerang musuh. Hero ini mempunyai skill yang dapat melompat kearah musuh dan skill yang dapat menyerang sekitarnya. Skill passivenya membuat serangan berikutnya setelah menggunakan skill menjadi Chase atau maju ke arah musuh. Dengan begitu kalian bisa mengejar musuh dengan mudah.

Kalian bisa menggunakan skill untuk melompat kearah musuh lalu dilanjutkan dengan skill yang mendamage sekitarnya, lalu serang musuh hingga darah nya habis. Jika kalian ragu akan menang adu pukul, kalian bisa menggunakan Ultimate untuk mendapatkan life steall. Walaupun buka tipe Burst damage yang tinggi, alucard adalah assassin durable dengan damage yang lumayan tinggi. Gunakan build item alucard mobile legends dengan baik

ROGER

Roger adalah hero Marksman ketika menggunakan pistolnya dan menjadi Fighter ketika berubah menjadi serigala. Kalian bisa memanfaatkan mode serigalanya untuk menjadi assassin. Roger dapat mendekati musuh dengan mudah dan mempunyai skill yang dapat memberinya buff. Dengan mendekati mush dan memukulnya dengan cepat, akan membunuhnya dengan mudah. Kalian juga bisa menggunakan mode marksmannya sebagai finisher dari jauh. Skillnya dapat memberi efek slow yang akan membuat kalian lebih mudah untuk mengejarnya.

Itulah daftar hero Fighter Assassin yang dapat kalian coba. Sebagai assassin, kalian tidak perlu menyerang musuh yang memiliki durability yang tinggi. Fokuskan saja ke hero yang lebih squisy seperti marksman, dan mengeluarkan burst damage agar dia dapat mati dengan cepat. Jangan lupa dengan item build yang akan menambah damage kalian, agar kalian dapat melakukan kill lebih cepat