8 Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire (FF)

Penasaran 8 Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis beragam fitur dan tips bagus yang tidak boleh kalian lewatkan. Kemudian mengenal 8 Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire (FF), akan membuat kita jadi lebih kuat dengan Karakter tersebut nanti. Supaya kalian nanti bisa menjadi semakin kuat, ketika sudah melihat langsung Fakta Menarik kayak begini.

Setiap Senjata yang bisa kita gunakan dalam game Free Fire, akan membuat karakter kalian menjadi lebih tau. Karena untuk Woodpecker yang hadir dalam game ini sekarang, ternyata memiliki kekuatan besar dan mematikan ketika kalian memakainya dalam pertandingan.

Apalagi dengan hadirnya 30 Senjata Terkuat Free Fire, kalian mungkin harus memilih salah satunya sekarang juga. Sebagai senjata yang bagus dan punya power tinggi, maka player Free Fire ini dapat memilih senjata yang bisa jadi andalan kita gunakan.

Lalu dengan hadirnya 8 Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire (FF), memang terbilang cukup bagus dan akan mengenalkan senjata tersebut. Sebagai senjata yang kuat, pastinya akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menghadapi musuh.

8 Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire (FF)

Senjata Marksman Yang Kuat

Dari setiap Jenis Marksman dalam game Free Fire ini, ternyata Woodpecker termasuk yang paling kuat saat kalian pakai. Sebab dengan kemampuan Senjata Marksman seperti ini, akan membuat kalian menjadi lebih mudah ketika bertanding,  sebab memiliki beberapa keunggulan tersendiri dari senjata ini.

Bahkan menurut Esportsku juga, kalau Senjata tersebut memang cukup bagus dan memang kuat untuk kalian gunakan nanti. Tentu saja hal seperti ini memang seru dan bagus, jadi segera kalian mainkan saja senjata tersebut untuk membuat serangan jarak jauh lebih kuat.

Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire adalah Ramai Setelah Mendapatkan Buff

Kalau kalian tau jika Senjata Woodpecker ini mendapatkan Buff, memang pada awal munculnya Senjata ini terbilang kurang enak. Sehingga setelah mendapatkan banyak keluhan tentang senjata Woodpecker, kita akhirnya menerima Buff terbaru dari senjata Woodpecker.

Sebab ada beberapa hal yang memang terbilang kurang dalam masalah Aim dan Damage, itu memang terasa pada waktu belum mendapatkan Buff sama sekali. Kemudian dengan hadirnya Buff baru pada senjata tersebut, pasti kalian akan menjadi lebih baik dalam penggunaan senjata ini sekarang.

Dulu Masuknya Tipe Sniper

Jika kalian player lama game Free Fire, pasti tau kalau Fakta Menarik dari Woodpecker salah satunya Tipe Sniper. Itu memang terlihat dari kemampuan Senjata ini, bisa memberikan total dari Damage serangan jarak jauh tentu saja terbilang Sniper juga.

Namun setelah Tipe Marksman hadir kedalam game Free Fire, akhirnya Woodpecker harus pindah keposisi tersebut dan jadi lebih baru. Meskipun begitu kalau kalian dapat menggunakan semua dengan baik dan benar, pasti akan mempermudah sesuatu yang bisa kita lakukan kedepannya.

Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire adalah Mampu Memberikan Serangan Yang Tepat

Fakta lainnya dari Senjata Woodpecker ini adalah mampu memberikan Serangan yang tepat akurat kepada lawan kalian. Tentu saja dengan kemampuan serangan yang seperti ini, sudah pasti ga akan mempersulit kalian untuk lakukan Aim dulu baru menembak.

Karena keunggulan yang Woodpecker berikan tersebut, memang memperlihatkan Damagenya lumayan tinggi saat kita gunakan. Cobalah kalian pakai Woodpecker dengan karakter Laura, sudah pasti serangan akan terus dan lebih sering kena musuh meskipun mereka berlari selaipun.

Dapat Menghancurkan Item Pertahanan Musuh

Senjata ini juga memiliki kemampuan yang bisa menghancurkan peertahanan milik Musuh dengan sangat mudah sekali. Karena memiliki total Armor Penetration hingga 77 Point, tentu saja tidak heran kalau Vest dan Helm musuh bisa langsung Lebur dengan hal tersebut.

Karena merupakan Senjata yang kuat dan begitu mematikan, jangan sampai kalian melakukan sesuatu yang buruk dengan ini. Sebab Esportsku sendiri pernah mencoba kalau Vest musuh cepat hancur, sebab Damage setelah 5 tembakan menjadi makin besar dari sebelumnya.

Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire adalah Tidak Banyak Tersebar Dalam Map

Woodpecker merupakan Senjata yang tidak terlalu banyak tersebar dalam game, jadi hal tersebut membuatnya lumayan langka saat kita pakai bermain. Bahkan dengan Tidak banyak tersebsar ini juga memudahkan player lain, supaya membuat permaian menjadi lebih imbang.

Karena itulah Woodpecker juga lebih sering kita temukan dalam Blue Zone, sebuah tempat yang memiliki Looting tingkat Tinggi. Karena memang sebagai Senjata yang kuat, kalau memang kalian melihat tersebarnya Senjata ini pasti akan membuat perbedaan dalam pertandingan tersebut.

Menggunakan Peluru Assault Rifle

Player Free Fire harus tau Fakta ini, karena senjata Woodpecker yang kita tau mengunakan peluru dari senjata berjenis Assault Rifle. Karena memang kebanyakan Marksman Rifle pakai Peluru itu juga, kita perlu melihatnya dan jangan sampai terlalu Over membawa peluru Assault Rifle.

Namun kalau memang kalian menggunakan Senjata Assault Rifle selain Woodpecker ini, maka bukan masalah membawa banyak. Tapi kalau bukan dan posisi pakai Woodpecker, Esportsku kasih saran untuk membawa kurang lebih 50 buah peluru AR saja kalau begini.

Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire adalah Punya Peluru Lebih Banyak Pada Jenisnya

Fakta lainnya dari Senjata Woodpecker ini mempunyai jumlah Peluru yang lebih banyak pada Jenis dari Senjatanya tersebut. Yup kalian bisa menggunakan Woodpecker dengan total kurang lebih 12 Peluru dalam setiap kali menembak dan melakukan Reload.

Kalau senjata lainnya punya total kurang lebih 10 buah peluru saja, berbeda sama senjata Woodpecker seperti ini sekarang. Sebagai Senjata yang kuat dan mematikan, pasti akan membuat kalian semua menjadi lebih kuat dan unggul dalam pertandingan sekarang.

Setelah mengetahui 8 Fakta Menarik Senjata Woodpecker Terkuat Free Fire (FF), kalian harus paham dan miliki segera kemampuan Senjata ini sekarang. Karena memang dengan kekuatan dari Woodpecker yang kalian gunakan tersebut, pasti akan membantu dalam pertandingan dengan mudah.

Kalian juga harus paham dengan Cara Menggunakan Senjata Woodpecker Free Fire, karena ini punya kekuatan yang besar dalam pertandingan. Jika kalian melakukan semua itu dengan sebaik mungkin, pasti rasanya akan menjadi semakin bagus dan cukup kuat dengan menghadapi musuh.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment