8 Hero Core ML Yang Memiliki Skill Disable Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini deretan hero core yang memiliki kemampuan disable yang sangat baik di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero tersebut kalian akan memiliki potensi kemenangan yang lebih besar di Mobile Legends. Lalu apa saja hero dengan skill disable terbaik tersebut? Berikut ulasannya.

Cukup banyak hero core pada game Mobile Legends. Deretan hero tersebut memiliki damage yang besar sekaligus dapat membunuh lawan dengan mudah. Namun bagaimana jika hero core tersebut memiliki kemampuan skill disable? Tentunya, membuat hero core dengan skill disable ini akan lebih mematikan di Mobile Legends

Core merupakan hero yang memiliki kemampuan damage yang tinggi. Hero tersebut cenderung dapat melakukan carry atau membawa tim pada kemenangan. Nah deretan hero core berikut ini memiliki

Pada kesempatan kali ini deretan hero core yang memiliki kemampuan disable yang sangat baik di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero tersebut kalian akan memiliki potensi kemenangan yang lebih besar di Mobile Legends. Lalu apa saja hero dengan skill disable terbaik tersebut? Berikut ulasannya.

Moskov

Pertama adalah Moskov yang merupakan hero marksman yang memiliki skill disable yang sangat baik, Moskov menjadi salah satu hero yang cukup mematikan di Mobile Legends. Kemampuan Moskov dalam melakukan disable pada lawan cukup ditakuti. Hero marksman satu ini dapat menghentikan pergerakan lawan cukup lama dan membuatnya tak berkutik.

Kemampuan stun yang dimiliki Moskov berasal dari skill kedua yang dimilikinya. Yang mana dengan skill tersebut Moskov dapat dengan mudah untuk melancarkan seranganya. Kalian bisa menggunakan skill dua Moskov ke arah tembok, dengan begitu kalian sanggup melawan hero apapun dengan disable tersebut.

Hanabi

Berikutnya adalah Hanabi yang merupakan hero core marksman dengan kemampuan disable yang sangat baik di Mobile Legends. Dengan kemampuan skill ultimate Hanabi yang dapat memberikan serangan splash area yang dapat memberikan stun pada lawan membuat hero satu ini sangat mematikan. Hanabi sangat cocok untuk team fight semakin banyak hero lawan berkumpul, semakin kuat pula Hanabi untuk melawannya.

Hanabi sendiri merupakan hero marksman yang memiliki serangan yang sangat unik. Hanabi dapat melepaskan satu serangan yang mana serangan tersebut dapat menyebar ke arah lawan dan memberikan stun pada lawan yang terkena skill tersebut, Kemudian Hanabi dapat menyerang mereka sesuka hati.

Aldous

Berikut Aldous yang merupakan hero core dengan role fighter yang sangat kuat dengan damage yang paling mengerikan di Mobile Legends. Aldous dapat dengan mudah mengalahkan lawan dengan sekali serangannya. Memiliki kemampuan stack yang terus bertambah, Aldous dapat mengalahkan lawannya dengan mudah, bahkan dengan sekali serangan saja.

Aldous sendiri merupakan hero fighter yang cukup meta di Mobile Legends saat ini. Aldous juga sering digunakan  sebagai hero dalam meta hyper carry dan juga offlaner. Kemampuan disable Aldous didapatkan dari skill keduanya yang mana kemampuan tersebut dapat memberikan stun sekaligus shield bagi Adlous.

Badang

Berikutnya ada Badang yang merupakan hero fighter dan sering dimainkan sebagai offlaner di Mobile Legends. Badang memiliki kemampuan skill yang dapat membuatnya mengunci pergerakan lawan. Badang akan membuat dinding di sekitarnya dan memberikan serangan untuk menghentikan lawan. Berikutnya Badang akan memberikan serangan combo yang cukup mematikan. Bagi hero apapun yang terkena serangan tersebut dipastikan bahwa hero tersebut akan langsung mati.

Hero fighter ini memang memiliki kemampuan yang sangat unik, sebagai fighter, dirinya sendiri sering digunakan untuk mengunci pergerakan lawan. Dengan serangan beruntun yang dimiliki Badang akan mampu membuat lawan langsung mati seketika. Tak hanya satu hero, kemampuan tersebut juga bisa digunakan untuk 5 hero lawan sekaligus.

Popol Dan Kupa

Berikutnya ada Popol dan Kupa, merupakan hero marksman yang sangat diandalkan dan menjadi meta di season 17 Mobile Legends. Popol dan Kupa menjadi hero yang sering di ban saat ini. Hero marksman satu ini bisa digunakan dalam berbagai role, bisa sebagai tank, offlaner, core dan bahkan support.

Sebagai hero core, Popa memiliki kemampuan disable yang sangat baik. Hero satu ini memiliki skill sebuah trap atau ranjau yang mana kemampuan tersebut dapat ditaruh dimanapun dirinya mau. Efek dari ranjau tersebut akan memberikan sebuah skill disable pada lawan, dan membuat lawan tidak bisa bergerak dalam beberapa detik.

Natalia

Berikutnya adalah Natalia yang merupakan hero core dengan disable terbaik di Mobile Legends. Natalia sangat baik digunakan sebagai hero offlaner sekaligus spesialis untuk menciduk lawan dari belakang. Kemampuan disable tersebut didapatkan dari kemampuan silence yang dapat membuat lawan tidak dapat melancarkan skill di Mobile Legends.

Hero assassin satu ini juga merupakan hero dengan kemampuan silence kedua setelah helcurt di Mobile Legends. Tak hanya itu saja, Skill kedua Natalia yang dapat mengeluarkan bom asap juga dapat memperlambat pergerakan lawan, serta memberikan efek imun bagi Natalia.

Helcurt

Berikutnya ada Helcurt yang merupakan hero core assasin dengan kemampuan disable terbaik di Mobile Legends. Helcurt memiliki serangan yang membuatnya dapat melancarkan burst damage yang sangat tinggi. Tak hanya itu saja, helcurt dapat memberikan crowd control jenis Silence yang dapat membuat lawan tidak dapat mengeluarkan skill apapun di Mobile Legends.

Dengan kemampuan disable tersebut, hero core satu ini menjadi hero meta terbaik di Mobile Legends saat ini, tak hanya itu, Helcurt juga merupakan salah satu hero yang masuk dalam daftar hero yang sering di ban di Mobile Legends.

Selena

Terakhir ada hero Selena yang merupakan hero core dengan kemampuan disable di Mobile Legends. Selena sendiri merupakan hero mage assassin yang sangat aktif dimainkan sebagai support. Namun selain itu, dirinya juga sering dimainkan sebagai core yang memiliki skill combo yang mematikan.

Kemampuan disable tersebut terletak pada kemampuan Selena yang dapat menyerang lawan dengan Abyssal Abyss dan memberikan stun pada lawan. Ta ayal, kemampuan stun tersebut cukup lama yakni sekitar 3 detik di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero core yang memiliki skill disable terbaik di Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment