15 Hero Jungler Tersakit Mobile Legends (ML) , Farming Terus!

Nah sebelumnya kita sudah membahas tuntas tentang beberapa hero role lainnya. Kali ini kita akan membahas hero jungler yang merupakan hero paling cepat dalam melakukan farming, baik itu di wilayah musuh maupun wilayah sendiri. Berikut daftarnya.

Hero Mobile Legends sangat beragam, bisa dibilang akan terus bertambah tiap updatenya teurs-menerus. Terdapat sekitar 5 hero kelas dan sekitar beberapa role mobile legends spesifik seperti carry, midlaner, offliner hingga jungler. Kali ini ada 8 Hero Jungler Tersakit Mobile Legends (ML) ketika kalian sudah selesai membuild item mereka.

Nah sebelumnya kita sudah membahas tuntas tentang beberapa hero role lainnya. Kali ini kita akan membahas hero jungler yang merupakan hero paling cepat dalam melakukan farming, baik itu di wilayah musuh maupun wilayah sendiri. Berikut daftarnya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero jungler terbaik pada game Mobile Legennds, deretan dibawah adalah hero ML dengan kemampuan spesial yang dapat melakukan leveling hingga farming dengan sangat cepat di Mobile Legends.

Jungler-jungler kuat ini bisa kalian lihat sebagai berikut;

Memang jika Esportsku perhatikan, hero-hero ini tidak ada matinya. Mereka sangat kuat dan efektif digunakan sebagai jungler.

Hero Jungler Tersakit Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan hero Jungle tersakit yang terdapat pada game Mobile Legends. Mungkin saja hero berikut ini adalah hero favorit yang biasa kalian mainkan setiap harinya, Nah bagi yang penasaran, yuk simak deretan heronya.

Hero Ling

Ling Mobile Legends merupakan Hero Jungler Tersakit Mobile Legends (ML)  assassin dengan kemampuan jungler terbaik saat ini. Hero ini memiliki kemampuan khusus untuk berjalan di dinding sehingga dapat dengan mudah melakukan roaming hingga jungler.

Ling sangat cepat dan bahkan untuk roaming ke 3 lane sekalipun. Dan hero ling ini pun sama seperti fanny yang sangat penting memiliki blue buff,kalau tidak ada blue buff akan cepat energinya habis.

Baca juga: 8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Legends 2020, Rapuh Banget

Hero Gusion

Memiliki kemampuan jungler Mobile Legends yang cukup cepat, Gusion Assassin terbaik yang bisa mendapatkan buff hanya dalam sedetik aja lho? Dengan kembinasi serangannya ia daapat dengan mudah mendapatkan buff atau hewan jungle lainnya. Namun dengan catatan masih menggunakan retribution dan menggunakan skill ultimatenya.

Fanny Jungler

Fanny sangat penting untuk jungle, terutama blue buff. Fanny mobile legends cukup cepat untuk melakukan roaming dengan steal kabelnya sehingga dapat dengan mudah untuk masuk ke wilayah musuh dan merebut junglenya.

Maka dari itu fanny harus dijaga saat melakukan farming terutama blue buff,tanpa blue buff fanny tidak bisa berkutik dan energinya akan cepat habis.

Baca juga: Hero Marksman Terlemah ML Season 16 Mobile Legends

Hanzo Jungler

Jika bertanya hero apa yang paling cepat dalam mengalahkan buff, jawabanya yakni Hanzo ML. Dengan skill yang dapat memakan apapun, hanzo hanya perlu 3 kali serangan basic attack saja untuk mendapatkan blue buff bahkan di early game.

Hero ini sangat sulit untuk dirusuh oleh tank lawan ataupun support lawan,dan hero ini mempunyai damage yang cukup sakit,apalagi hanzo mempunyai bayangan atau ultimate yang sangat sulit dibunuh oleh tim lawan.

Karina

Sangat penting untuk melakukan jungle. Pasalnya farming memang sudah kebutuhannya. Karina merupakan mage assassin yang memiliki movement speed yang cukup cepat sehingga ia dapat dengan mudah untuk menyusup ke wilayah musuh untuk melakukan farming.

Sebelumnya itu, kalian juga harus tau formasi lane mobile legends agar menempatkan posisi karina dalam lane tidak salah letaknya. Malah jadi persaingan gold dengan hero lainnya.

Hero ini pun sangat sulit dibunuh karena karina memiliki skill immune atau skill 1, dan karina memiliki damage yang cukup besar dengan ultimatenya karina mampu membunuh lawannya dengan cepat.

Baca juga: 8 Hero Mage ML Push Rank Tersakit Season 16 Mobile Legends

Hayabusa Sebagai Hero Jungler Tersakit Mobile Legends

Hayabusa merupakan hero ninja yang khusus diberikan skill untuk hal ini. Dengan quad shadownya, ia dapat dengan mudah berpindah tempat hingga kemampuannya dalam jungle sudah tak perlu di ragukan lagi. Dan hero ini sangat lincah dan sulit untuk dikill oleh lawan,hayabusa ini memiliki ultimate yang damagenya sangat sakit

Granger

Tak hanya hero assassin saja, Granger Mobile Legends yang merupakan hero marksman juga sangat cepat dalam masalah farming. Dengan menggunakan skill 1 Granger kalian bisa dengan mudah untuk membunuh jungle dengan sekali skill saja. Tentu bukan Granger saja, Marksman lain juga memiliki kemampuan sama seperti hero yang basic attacknya yang cukup cepat. Namun saya rasa Granger yang paling cepat.

Baca juga: 8 Hero Fighter ML Terkuat di Mobile Legends

Alucard

Hero terakhir yakni Alucard, Alucard fighter terbaik memiliki ketahanan terhadap blue atau red buff bahkan di early game. Saat pertandingan dimulai, kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkan buff sendirian, yang dimana, kebanyakan hero saat ini pasti membutuhkan rekan untuk mendapatkan buff tersebut.Alucard pun memiliki lifestyle darah yang cukup besar saat mengeluarkan ultimatenya dan hero alucard ini merupakan fighter assasin yang sangat kuat dan hero ini bagus sekali untuk jungler.

Claude

Claude adalah marksman yang memiliki damage tidak masuk akal. Terutama di late game karena dirinya adalah hero yang sangat manja dan membutuhkan item slot penuh untuk memberikan damage tinggi.

Tetapi dengan satu item core miliknya yaitu DHS sebenarnya Claude sudah sangat kuat. Claude juga memiliki keunggulan untuk memberikan damage tinggi dalam teamfight berkat ulti AoE miliknya.

Benedetta

Benedetta adalah hero yang sangat serba bisa. Sidelaner bisa, jungler bisa, tank juga bisa. Damage tinggi miliknya sangat berbahaya bagi lawan karena Benedetta bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah.

Benedetta juga memiliki sustain dan iframe yang sangat kuat. Hal in sangat membantunya survive di fight lebih lama dibandingkan jungler lainnya. Damage tinggi dan kombinasi sustain sangat membantu. Benedetta pun memiliki immune terhadap crowd control hero ini pun sangat sulit ditangkap oleh lawannya dalam satu lane ataupun saat melakukan war.

Yi Sun-shin

Yi Sun-shin memiliki damage yang sangat tinggi berkat pasif dan juga item build miliknya. Sebagai jungler dirinya sangat sulit dilawan dan hal inilah yang membuatnya sangat mengerikan. Apalagi yi sun-shin sangat cepat untuk farming dan sangat cepat untuk rotasi ke lane gold dan exp lane.

Brody

Brody memang tidak memiliki ASPD yang tinggi seperti marksman lainnya, tetapi yang membuatnya sangat mengerikan adalah crit nya. Brody memiliki damage burst dan crit multiplier yang sangat tinggi dan kuat.

Lancelot

Lancelot juga tidak kalah tentunya dari segi damage. Hal ini berkat pasif dan skillset miliknya yang memang sangat mendukung damage tinggi. Lancelot juga sangat gesit dan sulit ditangkap. Namun hero ini sangat mudah ditangkap saat hero lawan memiliki cc (crowd control),lancelot pun bisa dibilang sangat unggul melakukan perebutan turtle dan lord,dan lancelot pun sangat cepat melakukan farming dan sangat cepat rotasi gold lane ataupun exp lane.

Bruno

Bruno memiliki damage raw yang sangat tinggi dan juga damage crit besar. Dirinya mungkin adalah salah satu hero yang sangat mengerikan dengan build critical mengingat bagimana efektifnya. Apalagi hero bruno ini memiliki stack 10 akan sangat memberikan damage yang cukup besar terhadap lawannya.

Helcurt

Helcurt adalah salah satu assassin yang memiliki damage tertinggi. Hal ini berkat burst miliknya yang sangat besar dan bahkan bisa menghapus lawan dengan sangat cepat dan efektif.

Hero-hero di Mobile Legends season 18 ini terlihat sangat menarik dan beragam. Bisa jadi hero favorit kalian yang ingin mencoba menggunakan jungler dengan potensi tinggi seperti mereka ini. Dan memiliki efek silent yang cukup sulit untuk tim lawan untuk menangkap helcurt,apalagi helcurt pun memiliki ultimate yang membuat tim musuh agak sedikit khawatir karena ultimatenya bisa mengelapkan mini map lawan.

Nah itulah beberapa Hero ML Jungler Tersakit Season 18 Mobile Legends saat ini. Silahkan coba sendiri dan buktikan bahwa daftar hero diatas sangat jago dalam urusan farming. Selamat bermain.

hero jungler terbaikMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment