8 Hero ML Prioritas Buff Biru Mobile Legends, Pemain Pro Wajib Tau!

Kali ini beberapa priotaritas penggunaan Buff Biru untuk hero yang ada di Mobile Legends, Siapa yang lebih membutuhkannya?

Dalam game Mobile Legends tersedia dua buff yang dapat membuat performa gameplay kalian menjadi semakin baik, yaitu buff biru dan buff merah. Buff biru mobile legends dalah buff yang memiliki manfaat untuk mengurangi cooldown dan memberikan tambahan HP regen ketika berhasil mengeliminasi lawan untuk hero yang menggunakan buff biru ini. Kali ini kami ada Hero ML Prioritas Buff Biru Mobile Legends yang bisa kalian gunakan selama permainan.

Buff biru sangat cocok digunakan untuk tipikal hero yang sangat boros mana ketika menggunakan skill nya. Hero mage dan assassin sangat cocok untuk menggunakan buff biru ini. Jika kalian menggunakan hero yang tidak terlalu memerlukan buff biru, maka kasihlah buff biru tersebut kepada hero yang memerlukan nya.

Hero Prioritas Buff Biru Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai 8 Hero Prioritas Buff Biru Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja hero yang sangat membutuhkan buff biru ini, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Baca juga: Cara Menghubungi CUstomer Service Mobile Legends

Fanny

Fanny merupakan hero Assasin pengguna energy skill yang sangat bergantung sekali pada buff biru. Jika tidak menggunakan buff biru maka fanny menjadi kurang agresif dan penggunaan skil kabel nya menjadi sangat terbatas. Oleh karena itu Fanny membutuhkan buff biru agar mendapatkan cooldown skill dan mengurangi penggunaan energy skill sebesar 25%.

Baca juga: Cara Membuat akun VK Di Mobile Legends

Ling

Ling merupakan hero Assasin yang juga menggunakan energy skil. Sama seperti Fanny hero ini juga memerlukan buff biru agar saat menggunakan skill nya, energy Ling tidak cepat habis.

Ketika menggunakan skill, Ling akan memakai banyak energi. Ini akan menjadi dilema ketika harus menggunakan skill tapi selalu terbatasi dengan energi Ling yang semakin berkurang. Oleh sebab itu Ling merupakan salah satu hero ML yang memerlukan buff biru untuk membuat performa permainannya lebih stabil.

Gusion

Gusion merupakan hero mage assassin yang juga sangat memerlukan buff biru. Dengan menggunakan buff biru maka penggunaan mana dari setiap skill yang dimilikinya menjadi tidak boros. Gusion memerlukan cooldown skill karena hero ini sangat mengandalkan kombo untuk membunuh lawan nya.

Baca juga: 5 hero Assassin Terbaik Mobile Legends, burst damage tinggi!

Harith

Harith adalah salah satu hero mage yang sangat sangat memerlukan mana untuk spam skill yang dimilikinya. Harith sangat memerlukan buff biru karena dengan menggunakan buff biru membuat nya semakin irit mana saat mengeluarkan skill dan juga mendapatkan cooldown skill sebesar 10%.

Esmeralda

Esmeralda merupakan hero Mage yang juga sangat bergantung pada buff biru. Dengan efek tambahan cooldown skill dari buff biru maka Esmeralda dapat melakukan spam skill dan mendapatkan tambahan shield yang cukup banyak dari skill satu nya.

Baca juga: Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends terbaru 2020

Selena

Selena merupakan hero mage Assasin yang juga memerlukan buff biru agar mendapatkan efek tambahan berupa cooldown skill sebesar 10%. Dengan begitu maka selena akan dapat spam skill arrow nya dan membuat formasi atau pergerakan musuh menjadi terganggu.

Hayabusa

Hayabusa juga termasuk hero Assasin yang sangat bergatung pada buff biru karena penggunaan energi dari Hayabusa sendiri dinilai cukup boros. Dengan menggunakan buff biru maka penggunaan energy nya akan menjadi irit dan gameplay nya akan menjadi lebih baik.

Lancelot

Lancelot juga merupakan hero Assasin yang sangat bergantung pada buff biru agar Lancelot bisa memberikan spam skill kepada lawan nya. Cooldown reduction skill sangat dibutuhkan oleh Lancelot karena dapat memudahkan nya melancarkan kombo yang mematikan.

Nah itulah penjelasan mengenai hero prioritas buff biru Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Pastikan untuk memberikan buff biru kepada hero yang telah dijelaskan di atas ya. Sekian dan Terimakasih!

MLMobile Legeds