8 Hero Mobile Legends Winrate Tertinggi MPL ID Season 6 ML!

Pada kesempatan kali ini deretan hero Mobile Legends dengan winrate tertinggi pada turnamen MPL ID Season 6. Nah berikut beberapa daftar heronya Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah game MOBA yang selalu menghadirkan sederet hero keren di dalamnya. Nah khusus kali ini kita akan membahas deretan hero Mobile Legends dengan winrate tertinggi selama MPL ID Season 6.

Walaupun masih pekan 7, dan masih tersisa satu pekan lagi, namun statistik hero berikutnya sudah tidak bisa diganggu gugat, yang mana nantinya hanya akan ada sedikit perbedaan saja. Walaupun begitu, kami akan memberikan statistiknya berikut ini.

Pada kesempatan kali ini deretan hero Mobile Legends dengan winrate tertinggi pada turnamen MPL ID Season 6.

Nah berikut ini merupakan daftar hero winrate tertinggi di mobile legends :

Luo Yi

Pertama ada hero Mage Luo Yi yang merupakan hero support terbaik andalan para pro player. Hero satu ini memiliki 80% winrate dengan 10 kali dimainkan. Yang menarik hero ini mendapatkan 21 banned sepanjang 7 pekan MPL ID Season 6.

Akai

Berikutnya ada hero akai yang merupakan hero tank di Mobile Legends. Akai sendiri sudah dimainkan sebanyak 10 kali dengan 70% winrate. di MPL ID Season 6. Beberapa pemain yang sering menggunakan Akai diantaranya LJ dari RRQ Hoshi.

Yi Sun Shin

Berikutnya ada hero marksman sekaligus hyper carry terfavorit, Yi Sun Shin selama 3 pekan ini mendapatkan winrate tertinggi dengan pick terbanyak, dalam 40 permainan Yi Sun Shin mendapatkan 68% di MPL ID Season 6.

Chou

Berikutnya ada hero Chou yang merupakan fighter the king of immune. Chou sudah dimainkan 38 kali dengan winrate sebanyak 68%. Memiliki statistik yang cukup sama dengan Yi Sun Shin.

Atlas

Berikutnya ada hero tank Atlas yang merupakan tank dengan statistik paling banyak dimainkan, Atlas sendiri dimainkan sebanyak 14 dengan 67% kemenangan. Namun hero ini mendapatkan ban yang cukup tinggi yakni sekitar 39 kali.

Uranus

Berikutnya ada hero Uranus yang merupakan hero tank dengan kemampuan offlaner terbaik di Mobile Legends. Uranus sudah dimainkan sebanyak 26 kali dengan 58%. Hero satu ini cukup banyak di ban sebanyak 39 kali sepanjang 7 pekan MPL ID Season 6.

Khaleed

Berikutnya ada hero Khaleed yang merupakan hero fighter offlaner yang cukup agresif. Kemampuan Khaleed terletak pada kemampuan inisiator yang sangat baik, hero satu ini juga memiliki defensive serta offensive yang baik. Khaleed sudah dimainkan sebanyak 37 kali dengan winrate 57%.

Yu Zhong

Terakhir ada hero Tu Zhong yang merupakan hero fighter offlaner yang sangat mematikan, Walaupun Yu Zhong menjadi hero dengan ban yang paling tinggi yakni sebanyak 41 kali. Namun hero satu ini juga memiliki winrate yang cukup tinggi yakni sebesar 57% sebanyak 28 pertandingan. Nah Pro Player yang aktif menggunakan Yu Zhong adalah R7.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang memiliki winrate tertinggi di MPL ID Season 6 Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment