10 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends, Jamin Mythic ML!

Mobile Legends memiliki banyak hero, skin dan juga tier rank yang bisa kalian raih. Mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, Mythic dan juga Mythical Glory. Cara untuk mencapainnya tidak mudah. Kalian harus menggunakan cara cepat naik rank Mobile Legends berikut ini.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends memiliki banyak hero, skin dan juga tier rank yang bisa kalian raih. Mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, Mythic dan juga Mythical Glory.

Cara untuk mencapainnya tidak mudah. Kalian harus menggunakan cara cepat naik rank Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan untuk ke rank mythic ML berikut ini.

Untuk naik rank dengan cepat pada game Mobile Legends sebenarnya cukup mudah jika kalian berhasil menerapkan beberapa cara berikut ini. Namun pastinya akan banyak halangan yang bisa mengganggu kalian misalnnya seperti banyak player AFK, Toxic hingga banyaknya pemain yang egois ketika bermain ranked.

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara ini, kalian bisa menang dan menaikkan rank kalian dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara cepat untuk naik rank pada game Mobile Legends. Cara ini bisa kalian terapkan dengan mudah dan mampu naik rank dengan cepat. Nah bagi kalian yang kesulitan untuk naik rank.

Berikut cara cepat naik rank Mobile Legends yang dijamin kalian dapat mencapai Mythic dengan mudah. Mungkin akan sangat berguna nih bagi kalian yang sudah ingin manjat rank cepat.

Tentunya ada beberapa cara agar kalian dapat dengan cepat naik rank di Mobile Legends. Nah berikut ini kita akan bahas dengan lengkap cara cepat naik rank mobile legends agar kalian mampu mencapai Mythic ML dengan cepat.

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends (ML) Terbaik ke Mythic!

Gunakan Hero Meta

Hero meta sangat penting agar kalian dapat dengan mudah untuk menang dalam pertandingan. Tentunya dalam setiap update Mobile Legends akan terdapat beberapa hero yang mendapatkan buff dan nerf.

Nah hero yang mendapatkan buff tersebut memiliki peluang untuk dijadikan sebagai hero meta dan memiliki kelebihan untuk menenangkan pertandingan.

Beberapa hero meta yang bisa kalian gunakan pada rank kali ini diantaranya, Khufra, Ling, Natalia, Lancelot, Uranus dan masih banyak lainnya.

Bermain di Waktu Yang Tepat

Salah satu trik agar cepat naik ranking atau naik peringkat di Mobile Legends (ML) adalah tidak bermain di jam ramai. Terdapat waktu yang paling cocok untuk bermain ranked di Mobile Legends.

Bermain mobile legends yakni lebih mudah naik rank ketika pagi hari atau malam hari. Dipagi hari kalian tidak akan menemukan player bocah ketika bermain Mobile Legends. Nah itulah kapan waktu push solo rank ML terbaik dan bisa diterapkan pada squad juga.

Sedangkan waktu yang pas lainnya yakni di malam hari ketika banyak pro player bermain. Walaupun mendapatkan lawan yang kuat namun kalian juga memiliki tim yang seimbang. Terlebih semua pemain memiliki sifat yang dewasa sehingga tidak tidak perlu khawatir tentang player AFK, egois dan lainnya.

Pelajari Mapping

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends berikutnya adaah mapping. Map atau peta dalam game sangat penting untuk keberlangsung permainan. Dengan menggunakan map, kita akan tahu bahwa team kita sedang melakukan roaming atau memulai teamfight. Dengan begitu hadirlah sebuah kerja sama yang bisa kalian sesuaikan.

Nah agar kalian mudah untuk memantau team kalian. Perlu adanya mapping agar kalian bisa melihat dari jauh bagaiaman kondisi war di Mobile Legends. Hal ini sangat penting tapi seringkali dilupakan.

Cara untuk melakukan mapping sendiri cukup mudah, yakni dengan menggeser layar ke arah yang ditentukan, maka tampilan layar akan berpindah dengan baik dan dapat melihat team lain.

Gunakan mapping untuk memantau kondisi seluruh pemain yang bertanding maka kalian akan mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukan persiapan sebelum teamfight dimulai.

Perhatikan Komposisi Tim Agar Naik Rank ML

Umumnya pada game Mobile Legends wajib adanya hero early game dan juga late game serta harus adanya  support, tank dan juga carry, ketiga syarat tersebut merupakan hal utama agar komposisi tim dapat seimbang.

Kalian bisa menggunakan hero mage untuk menjadi support sedangan untuk tank kalian bisa menggunakan hero dengan defense yang kuat, nah untuk carry kalian bisa menggunakan hero assassin atau marksman.

Setiap role tentunya tidak hanya memiliki tugas itu-itu saja, kalian juga bisa menggunakan marksman sebagai support, atau assasin menjadi support. Hero fighter juga bisa digunakan sebagai tanker dan hero tanker bisa kalian gunakan sebagai offlaner. Hal tersebut tergantung dari kondisi dan meta yang kalian gunakan.

Jangan Egois Memilih Hero Mobile Legends

Saat ini yang menjadi masalah utama bahwa kalian masih tetap berada pada rank rendah adalah egois. Sifat egois tentunya dapat merusak permainan.

Dalam hal ini misalkan ketika kalian melakukan pick hero. Banyak dari mereka yang ingin bermain dengan menggunakan marksman saja. Padahal sudah kita jelaskan bahwa kompisis hero dalam tim itu sangat penting.

Oleh karena itu jangan bermain dengan egois kalian bisa bermain dengan menerapkan sistem hero counter, seperti berikut ini.

Pahami Sistem Counter Hero

Dalam permainan moba yang mengasah strategi tentunya akan ada sistem Counter hero untuk setiap hero yang kalian gunakan.

Misalnya ketika musuh menggunakan hero meta kalian bisa menggunakan hero counter dari hero tersebut. Dalam hal ini cukup penting karena setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kelemahannya.

Misalkan ketika musuh pick hero Natalia, kalian bisa menggunakan Saber atau Rafaela yang merupakan counter langsung dari hero tersebut. Nah untuk informasi hero counter kalian bisa mencari info lengkapnya di Esportsku ya!

Cara Cepat Naik Rank ML Jangan Terlalu Sering Bermain Solo

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends berikunya adalah Jangan terlalu sering bermain solo, jika tidak kalian akan sulit untuk mencapai rank tinggi di Mobile Legends. Mungkin jika hanya dari warrior sampai saja kalian masih bisa bermain solo. Namun pada rank seperti Epic ke atas akan cukup sulit dengan sistem seperti ini.

Langkah terbaik bagi kalian adalah dengan bermain bersama dengan teman atau mungkin saja pro player di Mobile Legends. Bermain bersama orang yang sudah pintar dalam bermain Mobile Legends merupakan salah satu cara yang tepat untuk kalian lakukan.

BACA JUGA:

Cara Cepat Naik Rank ML Jangan Pernah Melakukan Surrender!

Pastikan bahwa seburuk apapun keadaan tim kalian jangan sampai menyerah walaupun dalam kondisi tertekan.

Dalam permaianan Mobile Legends ada istilah Epic Comeback yang mana dalam keaadan tertekan dan bahkan ketika hanya tersisa satu turretpun kalian bisa melakukan epic comeback.

Jangan menyerah sampai titik penghabiskan dan pastikan untuk berjuang sekuat yang kalian bisa. Dengan begitu, kalian bisa saja menemukan celah untuk melakukan epic comeback saat permainan musuh kalian sudah tertekan dan juga tidak karuan.

Belajar Dari Kesalahan

Selalu perhatikan game-game ketika kalian kalah atau buruk performanya. Kalian bisa pelajari apa saja yang bisa diperbaiki untuk game selanjutnya.

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends Belajar Dari Pro

Kalian juga bisa pelajari bagaimana pemain pro bermain. Mulai dari makro, mikro, dan game sense setidaknya penting untuk kalian serap ketika bermain nantinya.

Nah itulah Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends. Semoga cara diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow isntagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends. Sampai jumpa!

Related Posts
Improve Tim RRQ Menurut KB Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Improve Tim RRQ Menurut KB Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Bundle Galaxy Messenger Bisa Kamu Dapatkan Gratis di PUBG Mobile 1.5 Ignition

Salah satu reward telah melakukan prapendaftaran ialah setelan. Dan untuk region tertentu, termasuk Indonesia, setelan reward tersebut ialah bundle Galaxy Read more

MSC Dipastikan Offline di Malaysia

Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Dengan prizepool USD 300 ribu atau Read more

Cara Mendapatkan Selfie Emote Free Fire (FF)

Emote memang menjadi fitur yang paling disukai oleh player Free Fire, mereka bisa bergaya dan tentu saja Emote seperti ini Read more

MLmobile legends