Bermain game battle royale pasti harus memasang banyak strategi. Dimulai strategi untuk bertahan, menyerang, pergerakan atau perpindahan posisi, hingga strategi untuk kabur dari serangan musuh. Ada Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui.

PUBG Mobile memberikan banyak jenis kendaraan yang bisa kalian gunakan untuk melancarkan strategi kalian. Bukan hanya untuk mobilitas atau strategi rotasi, namun disaat yang mendesak kendaraan pun dapat digunakan sebagai tameng untuk melindungi kalian dari serangan musuh.

Pada kali ini, kami akan membahasa kendaraan yang mampu membawa tim squad kalian, atau yang disebut mobil. Tahukah kalian, bahwa mobil yang disediakan oleh PUBG Mobile memiliki spesifikasi yang berbeda-beda?

Berikut ini merupakan nama mobil PUBG mobile dan spesifikasi yang ada :

1. Dacia 1300

Mobil ini termasuk mobil yang memiliki kecepatan cukup tinggi namun bentuknya yang merupakan kelas sedan membuat mobil ini tidak disarankan untuk melewati jalur off-road atau jalanan yang teralu menanjak.

Walaupun memiliki kecepatan yang tinggi, mobil ini mudah sekali tergelincir sehingga saat menyulitkan jika harus bergerak lincah untuk menghindari tembakan musuh.

Mobil memiliki daya tahan sebanyak 1800 hp, dengan kecepatan maksimal 131km/jam. Kalian dapat menemukan mobil ini di Erangel dan Vikendi.

2. Mirado

Mirado merupakan muscle yang dapat kalin temukan hanya di map Miramar. Mobil ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi dengan daya tahan yang lebih kuat dari Dacia. Mirado memiliki kecepatan maksimal yaitu 152km/jam dengan daya tahan 2000 poin HP.

Tenaganya yang besar dapat membuat ini cukup bisa diandalkan untuk melintasi bukit-bukit di map Miramar.

Baca Juga : QBU Hanya di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

3. Rony

Rony memiliki daya tahan yang lebih besar dari Mirado, namun kecepatannya di bawah Dacia. Rony dapat kalian temukan di Sanhok. Mobil dengan kontrol yang dibawah rata-rata ini hanya memiliki kecepatan 110km/jam dengan daya tahan 2400 poin HP.

Jika kalian duduk di belakang, kalian harus berhati-hati karena kecepatan dari Rony yang lambat ini akan mempermudah musuh untuk membidik kalian.

Related Post

4. Pickup Truck

Jika kalian menemukan Pickup di Miramar, maka pasti akan terlihat sekilas sama seperti UAZ pada Erangel. Sama seperti UAZ, Pickup juga memiliki dua tipe yaitu tipe dengan atap terbuka dan tertutup.

Pickup memiliki kecepatan maksimal hanya pada angka 112km/jam dengan daya tahan yang hanya 1820 poin HP. Walaupun lambat dan tidak memiliki daya tahan yang tinggi, Pickup Truck ini memiliki tenaga yang besar untuk menjelajah Miramar dengan permukaan jalan yang menanjak.

Baca Juga : Skin Gloo Wall FF Terbaru April 2020 Free Fire, Mirip Tembok Besi!

5. UAZ

Mobil yang sering kalian temukan bernama UAZ ini adalah seperti perpaduan antara Buggy dan Jeep. UAZ memiliki dua tipe yaitu atap tertutup (soft top dan hard top) serta atap yang terbuka.

Kalian perlu berhati-hati jika menggunakan UAZ dengan atap yang terbuka karena akan semakin memudahkan musuh untuk membidik.

Walaupun bensin yang digunakan cukup boros, UAZ mampu berjalan hingga 130km/jam dengan daya tahan 1820 poin HP.

6. Van / Minibus

Minibus atau Van ini merupakan kendaraan yang dapat menampung penumpang paling banyak yaitu 6 orang. Selain itu, Minibus ini juga satu-satunya kendaraan yang memiliki daya tahan hingga 4000 poin HP.

Dibalik daya tahannya yang tinggi, untuk akselerasi dan handling untuk Minibus ini terbilang saat kurang. Akan sangat menyulitkan jika kalian menggunakan Minibus untuk menerjang bukit Miramar yang ekstrim.

Baca Juga : QBZ Sebagai Pengganti SCAR-L di Sanhok PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

7. Zima

Mobil baru ini menggantikan UAZ di map Vikendi. Mobil kecil ini memiliki kontrol yang sulit jika dijalanan bersalju, namun kendaraan ini adalah satu-satunya kendaraan roda 4 yang mampu bermanuver secara lincah.

Memiliki kecepatan yang lambat, namun Zima memiliki daya tahan yang tinggi serta penggunaan bensin yang tidak boros.

Walaupun disebut kendaraan dengan daya tahan tinggi, banyak player yang mengeluh karen mobil PUBG Mobile ini dapat meledak hanya dengan sekali reload peluru magazine senjata AR.

8. BDRM-2

Kalian hanya menemukan kendaraan besar ini melalui super airdrop yang ditembakkan dari Flare Gun di luar safe zone. Kendaraan ini terbilang saat hemat bensin saat digunakan untuk perjalanan yang jauh.

Mobil PUBG Mobile ini sangat kuat, dan tidak mudah meledak. Memang tidak secepat kendaraan roda empat lainnya, namun BDRM-2 ini mampu melewati air jika kalian harus terpaksa berotasi melewati perairan.

Kekurangan dari mobil ini selain lambat adalah, kalian tidak bisa menembak musuh dari dalam kendaraan ini karena memang kendaraan ini dibuat dengan desain anti peluru.

Baca Juga : 11 Maps di Call Of Duty Mobile, Mana Map Favoritmu di COD?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, yang mana kendaraan roda empat favorit kamu? Terima kasih sudah menyimak!

This post was last modified on 5 September 2020 7:16 pm