Aggretsuko The Short Timer Strikes Back, Game Puzzle Imut!

Aggretsuko  merupakan salah satu permainan mobile puzzle match 3 yang menggunakan karakter Aggretsuko dari Netflix Animation. Di dalam permainan ini, kalian dapat mendekorasi ruangan di sebuah ruangan.

Aggretsuko The Short Timer Strikes Back  merupakan salah satu permainan mobile puzzle match 3 yang menggunakan karakter Aggretsuko dari Netflix Animation. Di dalam permainan ini, kalian dapat mendekorasi ruangan di sebuah ruangan.

Setelah itu, kalian dapat mendekorasi seluruh ruangan di dalam sebuah gedung perkantoran dengan cara bermain game match-3. Seperti game match 3 pada umumnya, kalian nantinya akan diberikan sebuah misi.

Mulai dari menyelesaikan seluruh level dengan cara menggerakkan ikon-ikon di dalamnya. Permainan ini dapat dimainkan secara online maupun offline tanpa harus membutuhkan koneksi internet.

Jadi seperti apa game Aggretsuko The Short Timer Strikes Back ini? Berikut ulasannya!

Aggretsuko

Karakter yang memang luar biasa terkenal yaitu Aggretsuko yang merupakan adaptasi langsung dari Netflix Animation pun tersedia di dalam game puzzle. Aggretsuko ini merupakan kisah Retsuko yaitu panda merah yang bekerja di Deparemen Akutansi.

Aggretsuko ini bermimpi jika menikmati kehidupan yang glamor sebagai wanita karir dan bekerja di perusahaan komersial. Tetapi pada kenyataan, nantinya bosnya akan memborbardir dia dengan cara tugas dan rekan kerjanya mendorong kesana kemari.

Pada akhirnya, Aggretsuko ini  pusing dan stress, alhasil dirinya pun pergi ke tempat karaoke setelah bekerja dan mulai untuk meneriakkan death metal untuk melampiaskan seluruh kemarahannya.

Ringkasan

Kalian dapat mendesain kantor impian dengan cara bintang-bintang yang kalian dapat kan ini dengan cara menyelesaikan puzzle. Setelah itu, perusahaan The Carrier Man Trading Company ini memindahkan kantornya.

Setelah itu, Direktur Ton pun menempatkan Retsuko untuk merancang kantor baru.
Saat ini, Retsuko pun harus merancang kantor yang mengakomodasi semua kebutuhan rekan-rekannya.

Puzzle
・ Mencocokkan puzzle match-3 dengan berbagai tipuan dan tikungan.
・ Menyelesaikan tahap dengan skor tinggi untuk mendapatkan lebih banyak bintang.

Karakter dan Skill
・ Karakter dari seri asli dengan skill mereka sendiri yang unik.
・ Memilih karakter dengan skill yang tepat untuk stage dan tingkat kesulitan.

Pertarungan Bos
・ Setelah kalian menyelesaikan stage, bos dan rekan kerja pun akan muncul sebagai bos.

Animasi TV 1 menit
・ Terdapat episode Animasi TV berdurasi minute yang tayang pada tahun 2015, Jepang, akan dibuka saat kalian melaju lebih lanjut.

・ Menyelesaikan stage untuk menikmati episode animasi.

Game ini memiliki gambaran yang cukup lucu. Maka dari itu, ada kemungkinan para pemain dari game ini yaitu anak kecil. Hal ini dikarenakan memang terlihat cukup lucu dari segi desain.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aggretsuko The Short Timer Strikes Back. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Aggretsuko The Short Timer Strikes Backgame android
Comments (0)
Add Comment