Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend Free Fire

Ketahuilah Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend Free Fire, dimana itu menjadi hal yang penting untuk kita lakukan jika kena suspend Free Fire

Kalau ada Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Karena nanti bisa membuat akun FF yang terkena suspend oleh garena free fire menjadi bisa dimainkan.

Suspend yang terjadi pada akun Free Fire itu memang beragam, jadi hal tersebut harus bisa kita hindari dan jangan sampai kena. Dengan begini maka sudah terbukti, kalau kalian itu adalah player yang baik dan tidak pernah bermasalah.

Nah update dari event yang hadir pada game ini memang sudah ada cukup banyak. Bahkan kalian juga bisa tau kalau Event Kalender Bermuda ini aja, sudah mencapai waktu event yang sebentar lagi mencapai puncak besar.

Jadi dengan begini maka kalian harus bersiap dulu, kalau memang semua itu memang perlu diperhatikan informasinya. Siapa tau nanti ada tambahan Event lainnya, untuk bisa kalian dapatkan dalam game Free Fire itu.

Tetapi kalau untuk masalah kalian dalam Akun yang terkena Suspend, itu jadi hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Soalnya Hal seperti ini dapat menjadi potensi yang berbahaya, bagi keamanan akun kalian juga ya.

Penasaran? simak langsung saja penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend Free Fire

Inilah cara mengatasi akun FF yang kena suspend oleh garena free fire :

  1. Untuk mengatasi akun FF  kena suspend free fire ini, maka cara yang paling mudah adalah kalian harus bisa mengunjungi dulu Costumer Server Garena. Ini menjadi satu permasalahan yang bisa diatasi dengan cara seperti ini untuk pertama.
  2. Lalu kalian harus login dulu pakai akun Garena free fure, supaya bisa lanjut pada tahapan proses selanjutnya. Dimana kalian masuk pada lampiran pemberi Laporan, untuk menyelesaikan Suspend akun FF ini.
  3. Isi beberapa data yang memang penting untuk pengembalian Akun, kita perlu berikan bukti Screenshot Akun Suspend free fire kalian dan menunggu hasil jawab itu.
  4. Kalau misal kalian memang terbukti menggunakan Cheat, maka ini akan jadi masalah yang besar dan akun suspend FF kalian tidak bisa diselamatkan.
  5. Tetapi kalau ini berhubungan sama Login ataupun Player Report dari dalam pertandingan, maka itu memang masih bisa ditoleransi dengan Suspend sementara.

Akun yang kita pakai ketika bermain game ini, mungkin pernah mengalami salah satu masalah seperti Melanggar menggunakan Aplikasi ke 3 ataupun hal lainnya ketika bertanding melawan para musuh tersebut.

Nah suspend sendiri, merupakan penahanan Akun Free Fire jika kalian itu sering ataupun ketahuan melanggar dalam point yang berat. Seperti misal kalian pakai Cheat ataupun Script, secara otomatis Akun ini akan Suspend.

Tetapi ada juga player yang memang main bersih dan tidak pakai program apapun, masih kena Suspend Cuma masalah sepele saja. Dimana ketika sedang Login dan jaringan Lag, maka itu bisa memicu terjadinya masalah.

Yup pada bagian Login, malah akan disangka Double Login dimana ada 2 Akun yang login dalam waktu yang bersamaan. Jika terjadi terus, maka ini bisa membawa kerugian tersendiri bagi kalian nanti.

Intinya kalau mau game Free Fire ini, harus bersih dan jangan sampai kita pakai hal yang merugikan diri sendiri. Apalagi memakai Aplikasi ke 3, lalu memakai Cheat – cheat yang tidak ada untungnya.

Hindari Toxic dan kalau misal sampai kena Suspend, gunakan cara yang kita berikan diatas. Semoga kalian yang sedang kena Suspend sekarang ini, bisa kembali normal dan bermain game Free Fire pakai akun tersebut.

Baca Juga: 31 Istilah Free Fire (FF) yang Wajib Pemain Ketahui!
Baca Juga: Mobil Lamborghini Hitam FF Jadi Terbaru di Game Free Fire?
Baca Juga: Cara Mendapatkan Token FF Shark Megalodon Free Fire
Baca Juga: Awal Mula Samurai Garden FF di Bermuda Remastered Free Fire

Bahaya banget kalau sudah kena Suspend, soalnya itu memang bisa aja buat akun kalian hilang selamanya. Maka dari itu main yang bener dan ga boleh sampai melakukan Toxic.

Soalnya Perilaku Toxic Dibenci Player Free Fire itu, memang benar terjadi sampai sekarang. Hindari hal tersebut, kalau kalian ingin dicap sebagai player yang benar – benar aman dalam game ini ya.


Informasi tentang game Free Fire harus bisa kalian lihat di Instagram Esportsku juga ya, tinggal Follow aja sekarang.

AKUN FREE FIREAKUN FREE FIRE TERKENA SUSPENDATASI SUSPEND FFCARA SUSPEND AKUN FF
Comments (0)
Add Comment