Awal Mula Samurai Garden FF di Bermuda Remastered Free Fire

Jangan lewatkan Awal Samurai Garden FF Bermuda Remastered Free Fire, agar kalian tau awal mula samurai garden FF yang merupakan lokasi baru bermuda FF

Kita akan tau Awal Mula Samurai Garden FF di Bermuda Remastered Free Fire, tentu saja ada beberapa sejarah ataupun cerita kenapa lokasi ini bisa jadi muncul kedalam server Free Fire dan dicoba oleh para playernya juga ya.

Apalagi kalau Lokasi baru dari Samurai Garden itu, punya salah satu hal dan hubungan dengan karakter pada game Free Fire ini. Pastikan kalian harus tau, sejarah yang terjadi pada lokasi tersebut sekarang juga ya.

Masih ada banyak hal baru dan update keren untuk bisa dicoba sama kita kedepannya. Dengan semua ini, maka update – update itu, akan jadi hal yang paling bagus untuk dicoba rasakan karena membawa untung besar.

Jangan lupa dari bagian Event, karena kemarin saja kita bisa tau satu Cara Mendapatkan Deathbox Winterland Free Fire yang bisa dilakukan saat ini. Dengan begitu, jangan sampai abaikan informasi baru tersebut ya.

Semua yang hadir pada saat ini memang bagus, bahkan kalian juga akan mengetahui kalau Lokasi Samurai Garden sebenarnya punya cerita juga. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Awal Mula Samurai Garden FF di Bermuda Remastered Free Fire

Lokasi yang hadir pada update baru ini, memang bisa dikatakan ini menjadi salah satu hal yang paling disukai oleh para playernya juga. Jadi kalian ga akan boleh sampai lewatkan informasi menarik ini soal Samurai Garden itu.

Samurai Garden merupakan salah satu lokasi baru yang hadir, pada waktu Update Map Bermuda Remastered kemarin lalu. Yup kehadiran update itu bawa banyak hadiah dan hal keren, serta munculnya Samurai Garden ya.

Tentu saja ini jadi lokasi yang digantikan dari Sentosa. Sebagaimana kita ketahui Sentosa merupakan salah satu Lokasi, dimana itu merupakan satu dari Pulau Kecil yang ada di Map Bermuda bagian pesisir bawah kanan ya.

Map ini memang sepenuhnya hancur setelah terjadinya perang besar lagi, pada lokasi Bermuda itu. Tetapi karena memang ini menjadi tempat bagus sejak awal, maka ada salah satu keluarga yang mengambil alih lokasi ini.

Keluarga itu adalah keluarga dari Karakter Hayato. Mereka berhasil dan membuat lokasi ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kekuatan para Samurai lama juga, bisa kalian rasakan ketika masuk dalam lokasi ini ya.

Pokoknya kalau masuk Daerah ini, kalian harus punya Etika yang baik. Jadi jangan sampai melakukan kesalahan fatal, sehingga nanti kalian ini akan mudah dikalahkan sama musuh ketika bertanding loh.

Namun katanya, bagi kalian yang berhasil mencapai puncak paling tinggi dalam lokasi ini. Maka ada sebuah kekuatan besar, dimana itu kabarnya adalah beberapa Samurai pendahulu yang memang lumayan kuat sekali.

Dengan kekuatan besar itu, maka para player bisa jadi lebih mudah lagi untuk menang dalam game Free Fire ini. Jadi kalau menurut kalian saat ini, Bermuda Remastered menjadi Map yang bagus untuk kita coba sekarang?

Pastinya dong dan kalian harus langsung ke Samurai Garden, agar nanti bisa melihat sendiri indahnya lokasi ini dan memiliki banyak kekuatan dari pendahulu samurai yang ada sekarang juga.

Baca Juga: 31 Istilah Free Fire (FF) yang Wajib Pemain Ketahui!
Baca Juga: Web Event FF Lucky Summer Spin Free Fire Baru!
Baca Juga: Skin Backpack Ikan Hiu Free Fire (FF) Terbaru
Baca Juga: Mod Diamond FF APK Unlimited Free Fire , Download?

Jangan sampai lupa kalau sudah main kunjungi lokasi ini, karena nanti kita bisa dapat banyak hal dan pengalaman baru didalam situ. Sudah dijamin ya, mata kalian akan merasa sejuk melihat kondisi Samurai Garden ini.

Tidak lupa juga sama beberapa sama Kolaborasi Free Fire x One Punch Man, dimana pada latar belakangnya adalah dilokasi Samurai Garden ini. Pastikan kalian sudah siap menungu semua update baru itu juga ya.


Jangan lupa untuk Follow Esportsku di Instagram sekarang, agar nanti ga kelewatan hal baru dari Update yang hadir selanjutnya juga.

Comments (0)
Add Comment