Alasan Worms Zone Android Ramai Di Download!

Meskipun terkesan sederhana, tapi game ini mampu menarik banyak perhatian di Seluruh Dunia. Game tersebut adalah Worms Zone, sepintas game ini mengingatkan kita dengan Slither Io.

Sekarang ini sudah ada banyak game menarik didalam platform Android. Baik itu game Online ataupun Offline, selain itu juga banyak hal menarik lainnya yang dihadirkan dalam game tersebut. Terdapat beberapa Game Online yang sedang Booming sekarang ini. Ada beberapa Alasan Worms Zone Android Ramai Di Download!

Meskipun terkesan sederhana, tapi game ini mampu menarik banyak perhatian di Seluruh Dunia. Game tersebut adalah Worms Zone, sepintas game ini mengingatkan kita dengan Slither Io. Worms Zone ini merupakan sebuah game cacing yang cukup ramai dimainkan, hal ini dikarenakan game tersebut memang tergolong ringan.

Sama seperti pendahulunya, kalian harus berusaha menjadi cacing yang paling besar dengan memakan makanan di permainan tersebut. Kalian juga bisa mengalahkan player lain, dengan cara membuat mereka menabrak kalian atau menjebaknya.

Namun, apabila kalian menabrak musuh maka kalianlah yang akan kalah nanti.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengapa Game Worms Zone sangat ramai dimainkan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Alasan Worms Zone Android Ramai Di Download!

  1. Bersahabat dengan HP Kentang Sekalipun

Game ini mempunyai ukuran yang cukup bersahabat, hampir tidak melebihi 200 MB. Sehingga banyak orang, termasuk pemilik HP Kentang juga bisa memainkannya. Selain seru, Alasan Worms Zone Android Ramai Di Download karena games ini juga tidak terlalu membuat penyimpanan kalian cepat habis.

Bahkan, untuk HP Ram 1 GB bisa memainkan game ini dengan sangat lancar. Karena hal inilah, banyak orang yang memainkan game tersebut.

 

  1. Dimainkan Oleh Banyak Streamer FB

Facebook sekarang ini menyediakan layanan Stream untuk semua orang yang mengikuti program Gaming, salah satunya game ini cukup banyak dimainkan oleh Streamer tersebut. Sehingga banyak orang – orang yang tertarik untuk memainkan game tersebut karena melihat para Streamer tersebut bermain.

Baca Juga : Game Captain Tsubasa Terbaru 2020 Dengan Gameplay Apik!

Hampir disetiap Streamer FB, game ini yang paling mendominasi setelah Mobile Legends. Sehingga game Worms Zone sudah menjadi sangat ramai dimainkan.

 

  1. Penghilang Bete

Kalian sering kalah dalam Push Ranked Mobile Legends Atau Free Fire? Nah agar stress kalian hilang, kami sarankan main game Worms Zone. Sebagaimana kita ketahui, game ini tidak membutuhkan keseriusan yang cukup tinggi.

Game ini memang dirancang untuk santai dan untuk dimainkan pada waktu luang saja. Tidak ada Rank, hanya bermain dengan orang lain untuk menjadi peringkat pertama. Apabila Cacing kalian mati, maka bisa memulai permainan baru di pertandingan selanjutnya.

 

  1. Penerus Slither Io

Meskipun kedua game ini memang berbeda, tapi nyatanya banyak player Slither Io yang mulai mencoba game Worms Zone. Alasan Worms Zone Android Ramai Di Download  karena Mempunyai gameplay yang sama, sehingga para player Slither Io tidak akan mengalami kesulitan.

Bahkan untuk orang yang baru bermain game ini tidak akan begitu sulit, karena kita juga hanya main menggerakan Cacing dan menghindari Cacing lainnya. Sehingga tidak seribet Game Moba ataupun Battle Royale.

 

Nah itulah beberapa Alasan mengapa game Worms Zone sangat diminati oleh banyak orang. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk mencoba bermain game ini? Tidak perlu khawatir, karena game ini cukup bersahabat.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

game android
Comments (0)
Add Comment