Alter Ego Menang Tanpa Balas Melawan Geek Fam

MPL ID Season 9 pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 di match yang pertama ada Alter Ego melawan Geek Fam. Kemunculan dari roaster baru tim Alter Ego ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Datang nya seorang LeoMurphy dari MDL ke MPL ini seperti biasa menunjukkan skill yang menarik, dari mulai inisiasi hingga mekanik nya. Tak ingin kalah, Geek Fam juga memunculkan pemain baru yaitu Hanz. Sama dengan LeoMurphy, Hanz merupakan pemain yang berasal dari tim MDL, namun kedua role mereka berbeda.

Game pertama, Hanz yang terkenal menggunakan hero hero yang terbilang unik untuk role jungler, menggunakan X-Borg sebagai hero pilihannya.

Di sisi lain hero langganan pick dan sering ditakuti oleh banyak pemain yaitu Aulus, digunakan oleh seorang Celiboy dari Alter Ego. Pada awal game kedua tim terbilang imbang. Sisi jungler masing-masing tim saling mendapatkan gempuran dan gangguan oleh roamer masing-masing tim. Adu damage diberikan pada awal game oleh masing-masing tim dan membuat adanya kill-kill yang didapatkan oleh masing-masing tim.

Berjalan ke sisi mid game, Alter Ego unggul dengan permainan yang sangat kompak serta tarikan-tarikan hook yang ciamik dari seorang LeoMurphy dengan hero Franco nya. Kematian seoran Rupture dan RenV membawa Alter Ego Esport menuju pintu kemenangan, dan pada akhir nya Schwann yang menggunakan Beatrix juga terculik oleh seorang LeoMurphy, maka dapat dipastikan game pertama di pegang oleh tim Alter Ego.

Game kedua dimulai, LeoMurphy memakai hero andalan nya yaitu Chou, dimana selama ia masih di MDL hero Chou nya memiliki win rate sebesar 100% dari 5 game nya memakai Chou. Early game tim Geek Fam sangat mengungguli permainan hingga bisa mendapatkan 2 turtle dan membuat keunggulan yang besar untuk tim Geek Fam.

Pai yang menggunakan hero Esmeralda di early game banyak mengalami kesalahan sehingga 2 kali kematian didapatkan oleh Pai. Ketika Geek Fam telah unggul dan hanya menyisakan ketiga inhibitor turret, ia memilih untuk mengambil lord terlebih dahulu sebelum menyerang. Informasi yang didapatkan oleh Celiboy dan kawan-kawan dari seorang Pai, membuat Alter Ego mengganggu Geek Fam yang sedang menyerang Lord.

Kesalahan demi kesalahan terjadi dari tim Geek Fam dan Alter Ego langsung bisa menyelesaikan pertandingan di game kedua. Kemenangan diraih oleh Alter Ego dengan skor 2-0 tanpa balas.

Comments (0)
Add Comment