8 Skin Alpha Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang pensaran dan ingin mengetahui apa saja dan bagimana saja tampilan dari setiap skin terbaik yang dimiliki oleh Alpha di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alpha merupakan salah satu hero fighter yang memiliki wujud manusia Robot di Mobile Legends. Alpha sendiri memiliki skill serangan dengan efek pemulihan HP yang dapat membantunya dari segi ketahanannya. Alpha sangat cocok digunakan sebagi offlaner ketika dimainkan dalam sautu gameplay. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa skin terbaik Alpha yang bisa membuat tampilannya menjadi lebih keren lagi.

Untuk dapat bermain Alpha dengan baik kalian perlu menguasai setiap skill serangan nya dengan baik. Alpha ketika berhasil menggunakan kombo skill nya bisa memberikan damage yang besar kepada musuh. Selain itu efek crow control berupa stun dari skill ultimate nya pun sangat berguna sekali dalam suatu gameplay. Kalian harus bisa memanfaatkan efek pemulihan HP nya juga dengan baik ya agar durability Alpha semakin lebih baik lagi.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik Alpha Mobile Legends. Nah bagi kalian yang pensaran dan ingin mengetahui apa saja dan bagaimana saja tampilan dari setiap skin yang dimiliki oleh Alpha di Mobile Legends.

alphaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment