Apa Itu Fitur Skin Paint Mobile Legends (ML)?

Penasaran Apa Itu Fitur Skin Paint Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update bagus dengan beragam keseruan yang banyak. Lalu dengan mencari tau Apa Itu Fitur Skin Paint Mobile Legends (ML)? tentu saja akan berikan informasi penting untuk playernya sekarang. Karena memang dengan memanfaatkan Fitur Skin Paint, mungkin ada satu perbedaan yang bisa kalian temukan sekarang ini.

Apalagi semua yang akan mendukung cara bermain playernya tersebut, memang termasuk fitur menarik untuk mereka pakai. Sampai waktu ketika bertanding sekalipun, mereka nanti tidak akan merasa sulit dalam menghadapi musuh karena memanfaatkan hal ini.

Termasuk dengan munculnya juga Patch Note 1.6.58 Mobile Legends, dari sini ada beberapa perubahan yang terjadi kepada hero yang mendapatkan patch tersebut. Membuat hero tersebut jadi lebih meta dan kuat, bahkan ada yang membuatnya menjadi lebih lemah dan tidak seperti dulu pada masa berjayanya.

Kemudian kalian harus tau Apa Itu Fitur Skin Paint Mobile Legends (ML)? sebuah Fitur menarik yang sudah muncul lagi dalam game ini. Sehingga kita akan membuat Skin pada hero tersebut menajdi berbeda penampilannya, bahkan karena Fitur seperti ini muncul.

Apa Itu Fitur Skin Paint Mobile Legends (ML)?

Fitur Skin Paint adalah sebuah bagian baru dari Prepation yang bisa memberikan Hiasan pada Skin Hero kalian dalam game. Contohnya ketika kalian sedang ingin menambahkan Hiasa menarik, tentu saja Fitur Skin Paint ini bisa langsung player gunakan langsung dan melihat hasilnya juga.

Kalau yang Esportsku temukan sekarang, Skin Paint tersebut hadir untuk beberapa Hero saja dengan item yang khusus juga. Pada Skin Paint ini player Mobile Legends bisa memberikan sebuah tulisan ataupun gambar, tergantung dari Item yang mereka dapatkan tersebut.

Contohnya seperti Fitur ini sekarang, lihatlah saja pada Baju Skin Nana dan beberapa Hero lainnya seperti Akai untuk Skin Season Rank. Akan Muncul sebuah Skin Paint yang memberi tulisan MPL karena itu memang menjadi awalan fitur ini muncul.

Tapi suatu saat nanti akan menjadi semakin banyak, bahkan Emote kabarnya akan muncul juga pada Fitur ini sehingga bisa kita pakai. Kalau dalam Fitur Skin Paint sendiri, kita bisa mencoba sendiri fitur tersebut dengan lebih baik untuk menampilkan hero yang keren.

Namun berdasarkan yang Esportsku lihat, ternyata Fitur ini berbeda dengan Painted Skin yang sudah berada dalam Shop dalam waktu yang lama. Jadi tidak perlu bingung, karena Fitur Skin paint ini berada dalam Preparation dan hanya bisa terpakai pada beberapa Skin saja.

Kayak misalnya Skin Paint untuk Hero Lesley, Nana, Zilong dan Faramis tapi itu akan muncul pada Skin yang mereka miliki. Mungkin bisa saja Elite, Collector bahkan jenis Tipe lainnya dapat terpasang Skin Paint dengan tema yang sudah ada.

Jadi karena fitur ini masih terbilang baru, kalian harus menunggu update dan serta bebreapa Paint yang akan muncul selanjutnya. Karena semakin kedepan pasti akan menjadi lebih beragam bentuk, sehingga kita sendiri memiliki sebuah pilihan untuk memiliki atau tidak skin paint tersebut.

Setelah mengetahui Apa Itu Fitur Skin Paint Mobile Legends (ML)? kalian semua tidak perlu bingung lagi dengan semua ini. Karena Skin Paint memiliki bentuk penampilan yang sangat keren, bahkan ini akan meningkatkan penampilan dari Hero kalian dengan Skin tersebut.

Apalagi kalian juga bisa tau Perbedaan Skin Painted Dengan Skin Biasa Mobile Legends, karena ini juga termasuk perubahan warna yang sudah pernah rilis. Mungkin akan menjelaskan kepada kalian semua, jika hal seperti ini memang benar bisa terjadi ataupun tidak nantinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment