Apa Itu Monsep dan Monkos di Mobile Legends (ML)?

Berikut ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai apa itu Monsep dan Monkos pada game Mobile Legends.

Apa Itu Monsep dan Monkos di Mobile Legends? Bagi kalian merupakan penggemar game Mobile Legends pastinya pernah mendengar istilah tersebut.

Khususnya bagi pemula, mendengar suatu istilah di Mobile Legends mungkin akan cukup membingungkan ketika pertama kali mendengarnya.

Misalnya salah satu istilah yang cukup asing terutama yang hanya bermain saja, pastinya pernah mendengar kata Monsep dan juga Monkos.

Dua istilah ini kerap kalian temui pada forum-forum FJB atau jual beli khususnya untuk akun Mobile Legends.

Nah bagi kalian yang penasaran, Berikut ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai apa itu Monsep dan Monkos pada game Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini!

Apa Itu Monsep di Mobile Legends

Monsep adalah singkatan dari kata Moonton Sepaket, istilah ini kerap digunakan oleh penjual akun Mobile Legends untuk memberikan penjelasan mengenai akun yang ditawarkannya.

Istilah Monsep, menandakan bahwa akun tersebut sudah sepaket dengan akun Moonton, yang artinya, akun yang dijual sudah tersedia akun Moonton.

Sehingga untuk dijualnya sendiri, penjual akan memberikan password dan juga email Moonton lengkap dengan akun Mobile Legends tersebut.

Nah istilah ini kerap kalian temui pada forum jual beli akun Mobile Legends, dan tentunya harus kalian ketahui sebelum membeli akun Mobile Legends.

Kelemahan akun Monsep sendiri adalah rawan terkena hack back. Akun jenis ini biasanya dijual cukup murah, dan sangat berbeda dengan akun tanpa Moonton, yang bisa mendapatkan harga yang lumayan tinggi.

Apa Itu Monkos di Mobile Legends

Kemudian, Monkos adalah singkatan dari Moonton Kosong, istilah ini biasanya menyebutkan suatu akun Mobile Legends yang dijual tanpa adanya akun Moonton yang terkait.

Istilah ini juga sering kalian temui ketika akan membeli akun Mobile Legends. Pastikan ketika membeli akun dengan ada tanda Monkos, itu artinya akun tersebut belum terkait dengan akun Moonton.

Akun Monkos biasanya memiliki harga yang lebih mahal daripada akun Monsep, hal ini karena memang akun moonton sendiri tidak dapat diganti.

Akun Moonton yang sudah terbind pada suatu akun Mobile legends ini bersifat permanen dan sulit untuk diganti. Mungkin untuk menggantinya kalian membutuhkan orang dalam.

Keuntungan akun Monkos sendiri adalah kalian dapat menambah akun bind baru, sehingga akun jenis akan aman dari adanya hack back.

Selain itu, kalian bisa menambah akun Moonton buatan kalian sehingga makin aman, atau bisa juga melakukan unbind dan bink kembali menggunakan akun media sosial atau google kalian.

Nah dengan ulasan diatas, pastinya kalian sudah paham apa itu Monsep dan Monkos pada game Mobile Legends. Khususnya bagi pemain yang akan membeli akun dan menjual akun harus benar-benar mengetahui pengertian dari istilah dua ini. Semoga bermanfaat!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment