Apa Itu Sistem Leaderboard Mobile Legends (ML)?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan sistem Leaderboard Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahuinya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Leaderboard merupakan salah satu fitur yang ada di Mobile Legends di mana kalian bisa melihat siapa saja player yang berhasil mendapatkan peringkat pada game MOBA satu ini. Mungkin kebanyakan dari kalian masih belum mengetahui penjelasan sistem Leaderboard Mobile Legends. Oleh karena itu kami akan membantu kalian untuk dapat memahami nya dengan mudah.

Leaderboard sendiri juga memiliki kelebihan lain selain bisa kalian gunakan untuk check peringkat dari suatu player di Mobile Legends ini. Kalian juga bisa melihat rekomendasi build item dari suatu hero dari pro player Mobile Legends yang berhasil menjadi top global melalui fitur leaderboard ini. Lantas bagaimana sistem leaderboard Mobile Legends ini bekerja? tentu saja kebanyakan dari kalian masih belum mengetahui mekanisme nya.

Penjelasan Sistem Leaderboard Mobile Legends

Sistem leaderboard mobile legends adalah sistem rank yang ada di mobile legends dengan sub bab tertentu saat memakai hal di ML. Pemain bisa melihat peraihan permainan mereka apakah sudah mencapai rank tertinggi atau belum.

Sistem mobile legends terbaru ini terbagi menjadi bebagai sub bab, dari hero, charisma, gift , achivement, dan lain-lain.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahuinya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Sistem Peringkat Hero

Sistem peringkat hero di Mobile Legends ini ditunjukan untuk memberikan apresiasi terhadap suatu player yang berhasil mencapai point MMR tertinggi dari suatu hero pada game ini.

Sistem peringkat Hero di leaderboard sendiri adalah menentukan peringkat berdasarkan jumlah point mmr. Peringkat hero terbagi menjadi 2 yaitu top lokal dan top global. Untuk top lokal sendiri terbagi lagi menjadi top kecamatan, kota, dan provinsi.

Sistem Achievement Leaderboard

Player yang berada di peringkat kategori achievement ini sendiri adalah player yang berhasil menyelesaikan task default Mobile Legends sehingga mendapatkan achievement. Player dengan Point Achievement tertinggi lah yang akan di pajang nick name nya.

Sistem Menang Leaderboard

Player yang paling banyak mendapatkan kemenangan dalam suatu gameplay nick name akun Mobile Legends nya akan terpajang di leaderboard bagian menang.

Sistem Charisma Leaderboard

Sistem charisma Leaderboard sendiri adalah mengakumulasikan jumlah kharisma para player Mobile Legends dan membuat player dengan point charisma tertinggi untuk menempati suatu peringkat di leaderboard bagian charisma.

Sistem Gift Leaderboard

Player yang sering mengirimkan hadiah atau gift kepada player lain dan jumlah gift nya paling tinggi berhak menempati peringkat di leaderboard Mobile Legends bagian kategori mengirim hadiah.

Sistem Follower Leaderboard

Follower yang kalian dapatkan bisa membuat kalian menempati peringkat di leaderboard Mobile Legends. Semakin banyak jumlah follower akun kalian maka kalian semakin mudah untuk mendapatkan peringkat.

Sistem Squad Leaderboard

Squad dengan point power tertinggi di Mobile Legends adalah squad yang akan mendapatkan peringkat di Leaderboard Mobile Legends. Nama squad akan tertulis dan bisa dilihat oleh para player Mobile Legends.

Sistem Mentor Leaderboard

Ketika kalian menjadi mentor dan berhasil mengumpulkan point mentor sebanyak mungkin maka nama kalian akan terpajang di leaderboard Mobile Legends di bagian Mentor. Hal ini tentu saja membuat kalian terlihat seperti mentor handal yang ada di Mobile Legends.

Sistem View Leaderboard

Untuk sistem View Leaderboard sendiri adalah membuat player dengan point popularitas tertinggi akan mendapatkan peringkat dan nama nya akan tertulis di leaderboard Mobile Legends bagian View.

Nah itu saja sistem penjelasan Leaderboard di Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment