Pemain Membunuh Rekan Satu Timnya di PUBG Mobile, Apa Dampaknya?

Di game yang realistis seperti PUBG Mobile ini, banyak kemungkinan bisa terjadi di game ini, termasuk membunuh rekan satu tim sendiri. Berikut ini kami akan berikan dampak dari membunuh rekan satu tim sendiri.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang membuat game ini selalu dimainkan setiap jam di setiap harinya. Di game ini ada mode duo dan mode squad di aman pemain memiliki teman untuk satu timnya. Pernahkah kamu berpikir apa yang terjadi jika kamu membunuh rekan satu timmu? Kali ini kami akan menjelaskan apa yang terjadi jika pemain membunuh rekan satu timnya pada tulisan berikut.

PUBG Mobile menyediakan beberapa mode permainan seperti mode solo, mode duo, dan mode squad. Setiap mode tersebut memiliki tantangan yang berbeda sehingga diperlukan strategi yang berbeda pula.

Di mode solo, kamu hanya perlu mementingkan dirimu saja agar bisa bertahan hingga late game. Namun jika kamu bermain di mode duo ataupun squad, kamu harus mengatur strategi bagaimana caranya agar satu timmu utuh hingga late game. Dan tentu ini jauh lebih menantang.

Baca juga: 3 Cara Kuasai Jembatan Dengan Kendaraan di PUBG Mobile

Apa yang Terjadi Jika Pemain Membunuh Rekan Satu Tim?

Sebagai game yang menyajikan permainan yang realistis, beragam kejadian bisa terjadi di game battle royale ini. Termasuk kemungkinan untuk membunuh rekan satu timmu sendiri.

Tentu di sebuah game kita seringkali menemukan rekan satu tim yang bermain tidak becus atau noob. Apalagi sampai menjadi beban tim. Menemukan rekan satu tim yang seperti itu tentunya membuat kita kesal, ya.

Iya, pernahkah kamu mencobanya atau pernahkah kamu berpikir untuk melakukan itu? Jika kamu belum pernah melakukannya dan berpikir untuk mencobanya, lebih baik urungkan niatmu tersebut. Karena dampaknya sangat besar.

Jadi ketika kamu membunuh rekan satu timmu sendiri akun kamu akan dikurangi 15 merit point. Merit point merupakan ukuran apakah akunmu pantas untuk tetap aktif atau tidak. Semuanya diukur dari cara bermainmu di game ini.

Apapun alasanmu membunuh, mau itu memang sengaja untuk membunuh ataupun tak sengaja misalnya terkena ledakan granat atau molotov darimu, kamu akan tetap mendapatkan hukuman ini. Jika membunuh dengan tembakan, hal itu tidak bisa dilakukan di game ini.

Merit point kamu akan terus berkurang 15 point jika membunuh rekan satu timmu. Jika merit point kamu sudah habis maka akunmu akan terkena banned sementara waktu. Tentu ini sangat merugikan, bukan?

Banned terjadi ke akunmu jika rekan satu timmu yang kamu bunuh tadi melaporkanmu. Oleh sebab itu kamu harus jelaskan ke rekan satu timmu jika kamu kedapatan membunuh rekan satu timmu itu. Daripada ia melaporkanmu karena perbuatanmu tersebut.

Meskipun begitu memang tiap pemain punya hak untuk melaporkan apa yang pemain tersebut perbuat. Oleh sebab itu wajar jika perbuatan membunuh rekan satu tim tersebut akan tetap dilaporkan dan mendapatkan banned sementara.

Baca juga: 3 Tips Melewati Jembatan di Late Game PUBG Mobile

Itulah dampak dari apa yang terjadi jika kamu membunuh rekan satu timmu. Tentunya sangat merugikan. Jadi jangan sampai kamu berkeinginan untuk membunuh rekan satu timmu. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment