Apakah Ada Invitation Code untuk Mencoba Versi Beta 1.7 PUBG Mobile?

Versi beta 1.7 PUBG Mobile saat ini telah tersebar dan dapat pemain coba. Menariknya untuk versi beta terbaru ini ternyata tak ada invitation code.

Kali ini kami akan membahas apakah ada invitation code untuk mencoba versi beta 1.7 PUBG Mobile. Informasi ini berguna bagi pemain yang ingin mencoba versi beta terbaru dari game battle royale tersebut.

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C1S2 (Cycle 1 Season 2). Fitur-fitur yang hadir selama semusim ini berasal dari patch note 1.6 yang telah rilis sebelumnya.

Tak terasa saat ini musim tersebut akan segera berakhir karena musim PUBG Mobile berdurasi selama dua bulan lamanya.

Sesuai dengan kebiasaan game PUBG Mobile bahwa sebelum pergantian musim maka akan terjadi pembaruan versi game terlebih dahulu.

Untuk pergantian musim dari C1S2 ke C1S3 nanti PUBG Mobile akan melakukan pembaruan ke versi 1.7 pada 15 November 2021 mendatang. Nantinya akan ada fitur-fitur baru yang akan hadir di game PUBG Mobile untuk musim depan.

Tanggal rilis tersebut mengawali dari pergantian musim dan Royale Pass Month PUBG Mobile yang akan berganti pada 18-19 November 2021 mendatang. Hal itu sesuai dengan kebiasaan ketika adanya pergantian musim di game ini.

Apakah Ada Invitation Code untuk Mencoba Versi Beta 1.7 PUBG Mobile?

Cool Wallpapers – WallpaperDog

Versi beta 1.7 PUBG Mobile saat ini telah tersebar dan dapat pemain coba. Menariknya untuk versi beta terbaru ini ternyata tak ada invitation code.

Seperti yang kita tahu bahwa sebelum versi terbaru PUBG Mobile rilis maka akan ada versi beta yang dapat pemain coba terlebih dahulu.

Nah saat ini versi beta 1.7 PUBG Mobile telah tersebar. Pemain bisa mencari informasi untuk bisa mengunduh file APK dan cara pemasangannya di perangkatmu dengan klik di sini.

Seperti pada versi beta sebelumnya dari game PUBG Mobile untuk bisa memainkan aplikasi versi beta maka pemain harus memasukkan invitation code atau binding code.

Kode undangan tersebut bisa pemain dapatkan dengan cara-cara tertentu. Karena adanya kode tersebut justru membuat pemain agak sulit dalam mengakses dan memainkan game PUBG Mobile versi beta ini.

Menariknya untuk versi beta 1.7 nanti tak ada lagi invitation code untuk bisa mengakses aplikasi game PUBG Mobile versi beta ini.

Dengan ketentuan baru ini akan membuat para pemain dan fans PUBG Mobile menjadi lebih mudah dalam memainkan game battle royale ini versi beta.

Pemain bisa mengetahui dan mencoba lebih awal dari fitur-fitur terbaru game PUBG Mobile dengan memainkan versi beta tersebut. Memainkan versi beta itu akan membuat pemain bsia merasakan inovasi lebih awal ketimbang menunggu versi patch note yang baru rilis pada 15 November 2021 mendatang.

Oleh sebab itu segeralah download dan install game PUBG Mobile versi beta 1.7 di perangkatmu. Tanpa memerlukan invitation code, pemain bisa lebih mudah dalam memasang dan memainkan fitur-fitur baru di game battle royale populer ini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment