Apakah Katana Destiny Free Fire (FF) Bakal Ada?

Kalian mungkin harus tau Apakah Katana Destiny Free Fire (FF) Bakal Ada untuk kita gunakan nanti? Mungkin saja seperti yang kita tunggu sekarang.

Sebab banyak yang penasaran sama Skin tersebut, karena banyak sekali penampilan keren untuk bisa diberikan melalui katana seperti ini sekarang.

Apalagi kita sendiri dapat mengetahui banyak hal yang paling baru, semua yang akan segera dimunculkan tersebut akan memberikan banyak hal lain.

Mungkin kalian juga akan tertarik untuk mencobanya, karena yang hadir ini sekarang merupakan update besar yang lumayan banyak untuk dicoba.

Terdapat beragam hal menarik untuk kalian nikmati sekarang, karena yang hadir sekarang juga merupakan Event Booyah Merdeka Free Fire terbaru.

Dari sini ada banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan, supaya bisa mendapatkan hadiah kere dan tentu saja banyak.

Namun sekarang Apakah Katana Destiny Free Fire (FF) Bakal Ada? Salah satu Skin yang mungkin ditunggu oleh banyak player.

Simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Apakah Katana Destiny Free Fire (FF) Bakal Ada?

Waktu kemarin kita sudah kehadiran salah satu Evolution Gun XM8 Free Fire, agar bisa kalian dapatkan dan miliki sekarang juga. Mungkin ketika

Skin ini dihadirkan kedalam game Free Fire, banyak yang penasaran juga karena Skin Katana bertema Destiny bakalan ada atau tidak saat dipakai.

Banyak player Free Fire yang mengatakan hal tersebut, karena mereka semua melihat sebuah Katana berada dibagian Emote XM8 Evolution ini.

Pada saat kalia sedang melakukan Emote, maka secara Otomatis bakal muncul sebuah Katana dan mengeluarkan sebuah Efek Petir warna biru.

Tentu saja penampilan dari Gaya Emote tersebut yang membuat mereka ingin pengen memiliki Skin katananya, daripada Senjatanya sekarang.

Kalau dilihat juga penampilan dari Skin katana ini mungkin akan berikan efek yang lebih, bahkan memberikan tampilan keren untuk kalian coba.

Apalagi masih ada banyak perubahan besar yang bisa kalian manfaatin, ketika mengikuti Event ini dan mungkin beberapa Event menarik untuk dicoba.

Namun bisa saja kalau Skin katana ini akan rilis, hanya saja ga memiliki tema Destiny yang kita bayangkan dan hanya punya Efek listrik.

Meskipun begitu kita tunggu saja sampai Garena memang berikan info lebih lengkap, soal kehadiran Skin katana tersebut untuk digunakan ya.

Sebab untuk beberapa Event kedepannya juga, bakalan ada beberapa Event menarik untuk kalian selesaikan selama proses event kali ini.

Kalau ini menurut Esportsku saja, Katana yang bertemakan Destiny juga memiliki sebuah peluang rilis memang terbilang Kecil dan mustahil.

Tapi kalau banyak yang meminta Skin ini dihadirkan kedalam game Free Fire, pasti akan membuat Garena berdiskusi dulu.

Jika yang dihadirkan tersebut bukan Skin Katana Destiny bukan masalah, tetapi hanya remodel dan perubahan Skin yang masih sama miripnya.

Ingat kalau sekarang ada juga Bocoran Katana Angelic Free Fire, masa kalian mau nunggu yang belum jelas begini.

Mending sekarang kumpulin saja dulu uang yang banyak, supaya nanti bisa Spin dan miliki segera Skin Katana Angelic tersebut ya.

Tapi bagaimana menurut kalian sendiri? Apakah Katana Destiny harus ada dan dirilis masuk kedalam game Free Fire?

Pasti akan menjadi salah satu Skin senjata yang paling diincar playernya, sebab penampilan Skin tersebut keren untuk digunakan.

Setelah mengetahui Apakah Katana Destiny Free Fire (FF) Bakal Ada? Jawaban yang paling ampuh adalah menunggu hadirnya kepastian ya.

Terutama untuk sekarang ini Skin senjata dan juga Evolution lumayan banyak, tunggu saja semuanya hadir pada server Indonesia.

Apalagi untuk Total Harga dan Diamond Free Fire Evolution XM8 sangat mahal, tapi pastinya akan cocok untuk dihadirkan sama Set begini nanti.

Comments (0)
Add Comment