20 Aplikasi Citer Free Fire (FF) Berbahaya, Waspada!

Simak penjelasan 4 Aplikasi Citer FF Berbahaya Ini dibawah sekarang ini juga ya.

Kalian harus selalu Waspadai 11 Aplikasi Citer FF Berbahaya Ini, jadi nanti hal tersebut memang bisa membuat kalian dalam hal yang tidak bisa terbayangkan. Makanya kenapa hal seperti itu, harus diwaspadai agar hal ini tidak akan terjadi nanti.

Aplikasi yang dilarang oleh Garena, memang ada banyak agar nanti tidak ada hal buruk yang terjadi ketika kalian bertanding. Nah dari semua hal ini juga, kalian juga akan menjadi tau dan tidak akan mendekati Aplikasi yang memang berbahaya itu ya.

Ikuti terus Event Cobra Next Stage Free Fire, dimana pada event terbaru ini memang cukup bagus untuk kita coba. Sebab ada banyak sekali hadiah keren, untuk bisa didapatkan kalian semua saat mengikuti event terbaru ini ya.

Apalagi kalau mau ikut dalam hal tersebut seterusnya, kalian harus bisa ya Waspadai 11 Aplikasi Citer Free Fire (FF) Berbahaya Ini. Tentu saja dengan kita akan langsung paham, serta tidak akan mau melewatkan semua hal yang seperti ini ya.

11 Aplikasi Citer FF Berbahaya Ini

Berikut Ini adalah aplikasi citer FF yang harus kalian waspadai oleh para pemain free fire :

Lulubox

Kalau kalian tau Aplikasi Citer FF ini, pasti sudah tau dong bahayanya aplikasi itu. Karena yang kita tau kalau Lulubox ini, memang bisa buat kalian terlihat jadi seperti sultan karena membuka semua Skin yang ada didalam game tersebut.

Tapi resiko yang kita dapatkan juga, merupakan Banned karena ini jadi salah satu Aplikasi yang masuk kedalam Kategori seperti Cheat. Tentu saja dengan begitu, kalian jangan remehkan Lulubox dan hindari itu!

 Game Guardian

Siapa sih yang ga kenal sama Aplikasi ini? yup Aplikasi yang membantu semua player untuk mencoba Cheat. Tentu saja dengan begitu, kalian ga akan boleh install aplikasi tersebut nantinya juga.

Karena sistem dalam game Free Fire ini, pastinya akan langsung terkena dan terdeteksi oleh sistem defender dari game Free Fire tersebut juga ya. Meskipun mudah dipakai dan bagus, sayang kalian harus hindari hal ini ya.

Tool Skin Free Fire

Aplikasi Citer FF ini memang sudah jarang ada yang tau, tetapi Tool Skin memang harus bisa kita waspadai juga. Sebab aplikasi tersebut, akan membuat kita dalam bahaya ketika bertanding dalam game Free Fire ini nantinya juga ya.

Tentu saja kalau kalian dulu sempat punya Aplikasi ini, maka jangan lupa untuk Uninstall sekarang juga ya. Agar nanti HP kalian juga, menjadi lebih aman dan tidak terkena masalah sama sekali.

Sensi Capa

Meskipun aplikasi ini memang bisa membantu kita untuk lebih mudah saat bertanding, tapi sayang sekali Sensi Capa itu masuk dalam bentu Aplikasi Citer yang cukup berbahaya ketika dipakai oleh para player sekarang juga.

Sebab dalam Aplikasi ini menawarkan pengaturan pada Sensitivitas game Free Fire, tetapi masih ada beberapa fitur lainnya yang ternyata memang berhubungan juga sama Cheat sekarang ini.

Free Fire Lite

Lite itu adalah sebutan untuk game yang memang dibuat menjadi Ringan, nah ternyata sekarang ada juga yang namanya Free Fire Lite. Tentu saja player yang HP kentang banget, tentu saja bisa menggunakan hal seperti ini.

Namun sayang banget, karena Free Fire Lite itu merupakan Aplikasi game yang sudah dimodifikasi. Sehingga termasuk Aplikasi Citer, bahkan paling parah akun kalian bisa kena banned dengan hal seperti ini loh.

APK Cheat Galaxy Macro

Kalau dari nama memang sudah jelas tidak beres, dimana sebuah APK Cheat Galaxy Macro sangat lumayan parah banget. Ini mah memang ga bisa kita pungkiri lagi, pada Citer juga pasti pernah menggunakan APK tersebut.

Sehingga kalian semua harus bisa berhati – hati, jangan sampai pernah Install Aplikasi Citer ini. Agar nanti game Free Fire tersebut dan akun ini juga, tetap menjadi aman dan tidak ada masalah sama sekali.

GFX Tool

Aplikasi yang bernama GFX Tool ini merupakan salah satu dari Bagian yang tidak terlalu bisa kita lihat cheatnya. Karena hal tersebut, hanya kita bisa gunakan untuk mengatur yang namanya Grafik pada game tersebut.

Sehingga kalian semua mungkin akan menjadi lebih ringan saat bermain, tapi tetap saja Aplikasi ini masuk dalam tipe Aplikasi Citer. Nah tentu saja dengan begitu, mungkin kalian yang masih pasang mending lepas saja agar tidak kenapa – napa.

Lucky Patcher

Kemarin kita juga sempat membahas APK yang bernama Lucky Patcher ini, dimana itu memang sudah jelas banget APK Citer yang sangat kurang bagus. Dimana kalian yang menggunakan ini, maka bisa menjadi Pro tapi pakai cara curang.

Bagi kalian yang tidak sengaja menginstall APK tersebut, maka sekarang ini Unisntall saja. Agar nanti pada saat bermain game Free Fire tidak ada kendala sama Aplikasi citer tersebut.

Brote Mod

Untuk APK yang bernama Brote Mod Free Fire ini, sang pengguna dapat langsung pakai banyak cheat dalam waktu yang bersamaan. Tentu saja dari semua tipe cheat yang ada sekarang, Citer tersebut akan melakukan hal tersebut agar menang.

Tetap saja Aplikasi ini masuknya kedalam bagian yang illegal, sehingga kalian yang ada atau tidak Aplikasi ini maka langsung saja Buang ya.

Aplikasi ini memang sangat terkenal pada zamannya, sayangnya pada patch sekarang ini dapat langsung terdeteksi oleh garena free fire.

Rone Space

Lalu hadir lagi sebuah Aplikasi Citer yang bernama Rone Space, selain kita diberikan iming – iming ribuan Diamond Aplikasi ini berikan Cheat juga loh. Nah tentu saja Aplikasi Citer tersebut, sudah jelas banget dilarang saat ini.

Sehingga kalian juga harus segera mengetahuinya, jangan sampai tergoda sama hal seperti ini nanti ya. Karena itu akan menjadi salah satu hal yang berbahaya, pada saat kita gunakan dalam pertandingan nanti.

Aplikasi Citer FF Bellara VIP

Aplikasi Citer FF terakhir dan sempat jadi viral pada tahun 2020 kemarin adalah Bellara VIP ya. Ini merupakan Aplikasi Cheat bellara VIP FF yang cukup terkenal pada tahun itu, serta sempat masuk dalam salah satu content youtuber yang kena korban kalah sama cheat ini.

Tentu saja kalian harus waspadai aplikasi ini ya. Agar nanti tidak kenapa – napa akun kalian saat main game Free Fire tersebut sekarang. Sebab kita akan langsung ketahuan, sama Garena ketika pakai aplikasi Cheat seperti ini juga.

Script Guardian

Kalian juga harus bisa tau kalau Aplikasi Cheater ini akan membuat Script, menjadi diubah secara otomatis ataupun manual sama kalian sendiri nanti.

Dengan begitu kalian yang mendownload Script lalu memasukannya pada HP tersebut, maka bisa langsung disetting dan masuk kedalam game Free Fire.

Tentu saja penggunaan Apk Script Guardian ini memang cepat dan mudah juga, tetapi sudah tidak ada kabar kalau APK tersebut masih update atau tidak sekarang ini.

SHD Team

Kemudian kalian juga bisa menggunakan SHD Team, untuk mengenal lagi hal – hal yang berhubungan sama APK Cheat dalam game Free Fire ini.

Tentu saja dengan memanfaatkan SHD Team itu sendiri, kalian nantinya bisa memiliki kesempatan untuk Ngecheat sekaligus beberapa hal lainnya.

Selain itu untuk SHD Team seperti ini, memang akan berhubungan juga beberapa hal dalam game Free Fire tersebut juga.

Hanya saja kalian harus lebih teliti dalam mencari SHD team ini, karena yang kita tau bajakan dari APK tersebut sudah ada banyak sekali.

Devilajit

Kemudian kalian bisa tau kalau sekarang ada Cheat untuk Diamond juga, tentu saja Devilajit memang bisa kalian manfaatkan dengan cukup baik.

Untuk itu kalian harus tau kalau Devilajit ini, akan memberikan Cheat yang beragam untuk kalian gunakan nanti.

Dimana bisa memberikan Diamond banyak, lalu kalian juga bisa memakai Mod Menu yang isi Cheatnya tersebut terdapat banyak sekali loh.

Hack Drag

Mau tau APK apa yang bisa berikan kita Cheat Free Fire tapi bisa Hack akun juga? Tentu saja Hack Drag menjadi bagian dari Apk seperti itu.

Tentu saja dengan hadirnya Hack Drag seperti ini, membuktikan kalau itu memang APK menarik yang bisa kalian pakai kalau pengen coba – coba.

Bisa untuk Cheat mod menu dan hack akun orang, meskipun hal ini tentu saja sama bahaya dengan Cheat lainnya dalam game Free Fire tersebut.

X Zenser

Kemudian kalian bisa tau apk Cheat Free Fire bernama X Zenser, kalian pasti akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan hal ini ya.

Sebab dengan menggunakan X Zenser itu sendiri, kalian akan menerima banyak Cheat yang beragam dalam Apk tersebut juga.

Bisa dikatakan juga kalau X Zenser ini berikan Auto Headshot, Damage tinggi, Terbang, Teleport dan Cheat lainnya menjadi satu.

MGA V12 APK

Lalu kalian bisa tau MGA V12 APK ini, untuk membuat penampilan dari cara bermain kalian ini akan berganti secara penuh nantinya.

Karena memang MGA tersebut, merupakan APK yang dipakai untuk kita yang pengen menggunakan Cheat dalma game Free Fire ini.

Cukup berbahaya, karena cheat disini jauh lebih mudah terdeteksi sama sistem pertahanan game.

Rendysc VIP

Tidak lupa dengan hadirnya APK Rendysc VIP untuk Cheat lainnya dalam game Free Fire ini sekarang.

Dengan hadirnya Rendysc VIP tersebut, akan membuat kalian semua jadi lebih mudah dan membuat pertandingan makin cepat selesai.

Cheat ini adalah Mod Menu, jadi kalian bisa gunakan untuk Cheat lainnya juga.

Firman Mods

Mod Menu ini lebih mengandalkan Headshot Cheat daripada yagn lainnya, jadi itulah pilihan yang diberikan pada Firman Mods APK ini.

Tentu saja masih ada banyak loh yang menggunakan hal tersebut, namun tidak semuanya dihadirkan dengan lengkap.

Karena hanya Headshot yang diprioritaskan, kalian bisa menerima Auto Aim dan Headshot lebih mudah.

P King APK

Kita juga pasti tau kalau P King APK ini merupakan Cheat yang lumayan menarik, karena selain Mod Menu bakalan ada bagian lain untuk dilihat.

Jika tidak salah Mod Menu menghadirkan hampir secara penuh Cheat yang ada sekarang, lalu fitur lainnya adalah Hack Akun.

Dimana kita hanya perlu ID saja, maka akun tersebut bisa langsung dipakai pada aplikasi Free Fire yang kalian miliki.

Baca Juga: 6 Skin UMP Untuk Rush Free Fire (FF)
Baca Juga: Helm Level 4 FF Tidak Masuk Pada Rank Free Fire, Kenapa?

Dengan mengetahui dan harus Waspadai 4 Aplikasi Citer Free Fire Berbahaya Ini, maka kalian juga akan lebih baik lagi saat main game Free Fire ini nantinya. Karena dapat menghindari, beberapa hal yang lumayan buruk pada saat ada aplikasi ini.

Kalian juga harus tau Alasan Akun Kena Banned Di Free Fire, hindari hal seperti ini agar nanti kalian bisa lebih aman lagi ketika bermain game Free Fire tersebut. Dengan begitu, cara bermain kita juga akan menjadi lebih baik lagi.


Ikuti terus update baru dari game Free Fire ini, serta jangan sapai lupa juga untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Agar nanti kalian selalu tau, apa saja informasi baru yang hadir pada game – game yang ada saat ini juga.

Comments (0)
Add Comment