7 Alasan Kena Banned FF Sementara Hingga Device Free Fire 2020

Ketika bermain game Free Fire, pasti tau yang namanya Banned. Ini merupakan sanksi tegas dari Garena. Bahkan ada beberapa penybab banned di Free Fire yang para peman harus ketahui.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada 7 Alasan Kena Banned FF Sementara Hingga Device Free Fire yang harus kalian tau  sebelum bermain free fire. Seperti yang kita ketahui, ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja terdapat hal yang menarik dan bisa kalian rasakan. Untuk sekarang ini juga, game tersebut telah berhasil mendapatkan jumlah player yang sangat banyak. Sehingga wajar, apabila Free Fire memang menjadi game terbaik sampai sekarang. Hal tersebut juga dikarenakan, update dan perkembangan yang diberikan.

Free Fire dikembangkan secara langsun oleh Garena, sehingga update dan event pada game tersebut selalu terjaga dengan baik. Free Fire bahkan dihadirkan secara baik, bahkan untuk dimainkan oleh HP Kentang sekalipun.

Baca Juga: Bullseye Skin M1887 Free Fire Terbaru Web Event FF 2020

Selain itu juga sekarang ini kita telah kehadiran banyak sekali senjata yang cukup bagus, bahkan ada juga SMG Free Fire Mematikan yang bisa kalian gunakan. Tentu saja senjata berjenis SMG ini, merupakan senjata jarak dekat yang mematikan. Bahkan ada Perubahan UMP Dan MP5 setelah mendapatkan buff, sehingga senjata itu jadi SMG Terbaik juga.

Dengan menggunakan senjata – senjata terbaik, tentu saja peforma yang diberikan oleh kalian menjadi lebih baik lagi. Untuk saat ini juga, Free Fire telah menghadirkan banyak sekali update baru dan menarik dalam berbagai hal.

Baca Juga: 12 Tips Pemula FF Untuk Jadi Pro Free Fire 2020, Makin Tak Terkalahkan!

Salah satunya Fitur Loadout, dimana Fitur ini sangat membantu juga ketika bermain didalam pertandingan. Bahkan ada beberapa Cara Menggunakan Peta Harta Free Fire, dimana itu merupakan Loadout yang sering digunakan. Selain itu juga, ada Lokasi Senjata Groza Terbaik yang harus didatangi.

Ketika bermain game Free Fire, pasti tau yang namanya Banned. Ini merupakan sanksi tegas dari Garena. Bahkan ada beberapa penybab banned di Free Fire yang para peman harus ketahui.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Penyebab Akun Free Fire Bisa Terkena Banned

  1. Bermain Buruk Sekali Dan Merugikan

Pertama penyebab banned yang bisa terjadi adalah ketika kalian bermain Squad, bermain buruk dan merugikan sesuatu hal yang dilarang. Karena ketika kalian melakukan hal tersebut, nantinya kalian sendiri akan mengalami banned sebagai sanksinya.

Biasanya sanksi banned ini, hanya akan berlangsung 1 ataupun 3 hari saja. Tapi jika terulang lagi, tentu saja 1 bulan. Kalian bisa terbanned karena banyak yang report.

Baca Juga: Tips Pro FF Lacak Akurat Pergerakan Musuh Di Free Fire 2020

  1. Toxic Perkataan Chat atau Voice Chat

Nah kalau ini mah kelewatan, bahkan sanksinya bisa langsung banned 1bulan loh. Ketika kalian melakukan voice chat atau chat yang sangat toxic, jangan salah kalau bisa terkena banned. Karena ini mengganggu player dalam tim, sehingga mereka tidak bisa fokus.

Contoh jelasnya seperti berkata kasar, mengeluarkan perkataan kebun binatan serta menghina. Jadi tentu saja dengan begini, kalian yang toxic dalam hal tersebut bisa terkena banned.

  1. Lagi-Lagi Mau Instan Dengan Cheat!

Kalau ini mah ga ada kosekuensi lagi, banned permanen langsung. Cheat merupakan sebuah hal yang merugikan player lainnya, serta merusak system pertahanan game ini. Bahkan cheat ini, bisa dijadikan sebagai Aplikasi ke 3 ataupun Script.

Apabila kalian bertemu cheat, jangan segan – segan melaporkannya. Karena ini merupakan hal yang cukup merugikan sekali kalau dibiarkan.

  1. Ditegor Ga Nyaut Kayak Bot AKA AFK

Cara Menggunakan Senjata AR Free Fire Agar Mematikan

Apabila kalian melakukan AFK ketika bertanding secara Squad, tentu saja nantinya bisa terkena banned 1 hari. Tapi bahkan banned ini juga, bisa saja 1 jam ataupun 1 hari penuh. Jadi pokoknya, ketika bertanding sama Squad jangan AFK ya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Dino Angelic Free Fire Terbaru Supermaket FF 2020

  1. Berkerja Sama Dengan Cheater!

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Siapa bilang bermain sama Cheater ga kena banned? Bisa juga loh. Meskipun banned ini tidak permanen, tapi kalian yang bermain bersama Cheater bisa mendapatkan Banned 1 Bulan. Hal tersebut dikarenakan, kalian akan di carry oleh Cheater tersebut dan naik rank dengan cara curang.

  1. Melakukan Sara Pada Chat Global (Lobby / Menu)

Ketika kalian berada dibagian menu, tentu saja akan bertemu dengan yang namanya sebuah Chat Global. Jadi tentu saja pada Chat tersebut, satu server Negara itu akan berkumpul dan melakukan Chat bersama. Ketika kalian melakukan Chat Sara, seperti menghina Ras ataupun Agama.

Tentu saja ini akan membuat kalian bisa terkena banned, bisa saja 1 Minggu ataupun 1 Bulan. Tapi jika sering dilakukan, tidak ada maaf bagimu.

  1. Menggunakan GFX Tool

GFX Tool merupakan salah satu Aplikasi ketiga, dimana bisa membantu kalian untuk mengubah tampilan dari game Free Fire tersebut. Tapi sayangnya, aplikasi ini kalau digunakan bisa terdeteksi sebagai Aplikasi Cheat. Padahal tidak ada unsur tersebut sama sekali.

Bahkan banned ini bisa 1 Bulan dan Permanen loh.

Baca Juga: Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020

Jangan sampai akun kalian terkena banned ya terutama sampai permanen. Terutama para cheater yang memaksakan cheat atau hack di game mereka yang berujung kepada banned dari Free Fire.

Nah itulah 7 Alasan Kena Banned FF Sementara Hingga Device Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Selain  informasi tersebut, ternyata didalam game Free Fire ini juga ada seorang Player Free Fire Terkaya yang mempunyai sangat banyak untuk membeli skin-skin yang ada di free fire.  Selain itu, ada juga hal menarik yang bisa kalian temukan didalam game ini, serta ada beberapa Counter Mematikan A124 Free Fire sekarang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!